anggietisla
TS
anggietisla
Dengan Tangan Terborgol, Ferry Irawan Bacakan Surat Cinta ke Venna Melinda





Drama percintaan tante Ve dengan om Fe (eh kok inisial nama depannya mirip) terus berlanjut. Yang terbaru si om Fe resmi ditahan polisi. Biarpun awalnya om Fe kekeuh ga mau ngaku di KDRT, polisi tetap menetapkan om Fe jadi tersangka. 

Om Ferry pun akhirnya ditahan usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur selama beberapa jam. Dia mulai ditahan sejak Senin (16/01) malam.

“Sudah dilakukan pemeriksaan terkait sidik jari, penyidik sudah melakukan penahanan terhadap FI,” ucap Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto,  (17/01).

Usai ditahan , om Fe langsung pakai baju tahanan (tapi kok warnanya biru ya, bukan orange)??? Polisi Pun segera menggelar jumpa pers dan menampilkan om Fe ke media.

Disitu om Ferry masih sempat-sempatnya membacakan surat ‘cinta’ buat istrinya si tante Venna Melinda. Lewat surat itu, om Ferry menyampaikan permintaan maafnya.

Ia masih terus membujuk tante Ve untuk tetap mempertahankan rumah tangganya. Om Fe juga masih sempat-sempatnya sepik masa-masa perjuangannya dengan tante Venna sampai bisa jadi suami-istri.

Beginilah kata-kata om Fe.

“Pada istriku tersayang Venna, abi tahu, Venna tahu bagaimana perjuangan kita sampai kita bisa berumah tangga. Abi mohon maaf atas segala kesalahan, khilaf yang abi buat selama kita berumah tangga,” ucap Ferry Irawan sambil membaca isi suratnya.


Ferry Irawanjuga menegaskan akan menerima semua konsekuensi dan menjalani proses hukum atas kasus KDRT tersebut.

Kalau dalam proses hukum dan abi sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini. Insyaallah segala macam konsekuensinya insyaallah abi akan ikhlas menjalani ini semua. Kalau memang apa yang sudah abi jalani bisa meraih cinta kasih sayangnya Venna Melinda kembali,” lanjutnya.


Om Ferry Irawanpun masih berharap tante  Venna Melinda masih bisa memaafkan dirinya dan kembali menjalin rumah tangganya. Sebab doi mengaku masih mencintai Venna Melinda. (cinta tapi kok disakitin yaak?)

Saya tahu dari lubuk hati yang terdalam Venna orang yang baik. Apapun itu abi akan selalu mencintai dan menyayangi Venna,” tutup Ferry Irawan.

Venna Melinda Tutup Pintu Maaf dan Baikkan





Disisi lain Tante Venna sudah sangat yakin untuk bercerai dengan om Ferry Irawan. Soalnya si Tante sudah ga tahan di kasarin terus. Terus yang parahnya tante Ve kecewa karena awal diperiksa om Fe ga mau ngaku dihadapan polisi dia sudah melakukan kekerasan pada tante Ve.

“‘Ini bukan perbuatan saya. Saya nggak melakukan apa-apa.’ Di situ saya point ini laki-laki nggak jujur. Saat ada kanit dari polres datang dengan gayanya dia masih bilang, ‘Ini bukan perbuatan saya. Saya nggak tahu apa-apa,'” kata Venna Melinda 

Sebagai istri, Venna merasa sudah cukup menerima kekhilafan suami. Hingga kini ia mengaku masih trauma dan syok usai mengalami KDRT. Ia kerap mengigau sambil menangis saat tidur.

Kamu percaya ga kalau om Fe beneran cinta sama tante Ve? Daku sih engga percaya.. Dia kayaknya lebih cinta duitnya tante Ve..

Sumber berita: Klik

Minta cendolnya Gan biar ane rain posting

0
341
0
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.