• Beranda
  • ...
  • Music
  • 10 Konser Musik Musisi Luar Negeri di Indonesia 2023

anggietisla
TS
anggietisla
10 Konser Musik Musisi Luar Negeri di Indonesia 2023








Dua tahun pandemi Covid-19 berdampak pada terhentinya konser di dalam dan luar negeri. Untungnya, epidemi telah berakhir. Pemerintah Indonesia akan mengizinkan pertunjukan musik atau konser mulai pertengahan 2022.

Tidak hanya musisi dan penyanyi dalam negeri, musisi luar negeri juga akan menggelar konser di Indonesia. Tahun depan akan semakin banyak konser musisi dalam dan luar negeri untuk menghibur teman-teman. 


Berikut 10 konser musisi dan band yang akan berlangsung di Indonesia pada 2023:

We Are All One K-Pop

Semula, We Are All One K-Pop dijadwalkan berlangsung pada 11-12 November 2022. Namun, ditunda hingga Januari 2023. Penundaan itu karena belasungkawa atas insiden maut di  Itaewon Korea Selatan pada akhir Oktober 2022.

Meski ditunda, pihak penyelenggara memastikan tidak akan ada perubahan pada susunan musisi yang ikut serta dalam festival tersebut. Artis K-Pop yang dikonfirmasi untuk festival tersebut adalah BamBam Got7, PENTAGON, ASTRO, SF9, CIX, NMIXX, dan Chen EXO.

Woke Up Festival

Woke Up Fest atau WUF adalah jadwal konser yang diselenggarakan oleh CK Star Entertainment pada 25 Februari 2023. Anda bisa menyaksikan berbagai musisi ternama, salah satunya OneRepublic. Jika ingin menonton konser, tiketnya berkisar antara Rp 700.000 hingga Rp 875.000.





Festival Everblast

Everlast Festival adalah jadwal konser yang tidak boleh kamu lewatkan untuk tahun 2023. Musisi lokal dan internasional seperti Simple Plan, Hoobastank, Padi Reborn dan J-Rocks mengisi acara tersebut. Konser akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 4-5 Maret 2023.

HammerSonic 

Buat para penggemar musik rock dan metal, konser musik Hammersonic Festival 2023 ini wajib untuk didatangi. Kamu bisa menyaksikan penampilan dari band dan musisi metal mulai dari Slipknot, Sinister, sampai Trivium. Konsernya diadakan pada tanggal 18-19 Maret di Eco Park Ancol.

NEYO

Buat para generasi milenial, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Ne-yo. Yap! Pelantun lagu Miss Independent ini akan mengadakan konser di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Konsernya berlangsung pada tanggal 17 Januari 2023 dengan harga tiket Rp600 ribu sampai Rp1,2 jutaan.





Cigarettes After Sex

Grup pop asal Amerika Serikat itu telah memastikan akan menggelar konser di Jakarta. Penampilannya akan digelar di Ecovention Hall Ancol, Jakarta pada 3 Februari 2023.

Kabar tentang konser Cigarettes After Sex atau yang biasa dikenal dengan CAS ini langsung dikonfirmasi oleh Acceleration Ent selaku promotor di Instagram lamanya. Penjualan tiket untuk seatplan dapat dilihat di laman www.casjakarta.com.

Izzy

Grup K-Pop Itzy terdiri dari lima gadis cantik yakni , Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.
Grup idola asal Korea itu akan menggelar konser pertama  di Indonesia pada 4 Februari 2023. 

Konser bertajuk "CHECKMATE" yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta ini merupakan konser pertama ITZY di Indonesia.

Sebanyak 6 jenis tiket terjual untuk konser ini, yang paling murah ungu 1,4 juta rupiah, kuning 2 juta rupiah, hijau 2,4 juta rupiah, pink 2,5 juta rupiah, biru 2,9 juta rupiah dan Blue Soundcheck Paketnya 3,5 juta rupiah .

Westlife

Kamu generasi yang lahir pada 80 akhir dan 90an awal pasti sudah tidak asing lagi dengan penyanyi Uptown Girl. Meski lagu tersebut dirilis pada tahun 1993, bukan berarti masa kejayaan mereka sudah berakhir lho.

Westlife pernah menggelar konser di Indonesia pada 2022 dan memutuskan untuk datang lagi pada 11 Februari 2023. Tempatnya berada di Stadion Gelora Bung Karno. Biaya tiket masuknya Rp 1,5 juta hingga Rp 3,5 juta.

BLACKPINK

Band cewe K-Pop ini akan menggelar konser yang bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA itu selama dua hari, pada 11 dan 12 Maret 2023. Lokasi konser bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 





Informasi ini dikonfirmasi langsung oleh IME Indonesia sebagai promotor pada laman Instagram resminya. Penjualan tiket sudah berlangsung pada 14 November dan 15 November 2022  lalu. Harga tiketnya dibanderol Rp 700 hingga Rp 3 juta.

Arctic Monkeys 

Band Arctic Monkeys asal Inggris siap mengejutkan Indonesia pada 18 Maret 2023 di Beach City International Stadium, Ancol. Alex Turner cs tiba di Indonesia sebagai bagian dari rangkaian Tur Asia 2023 mereka.

Tour duniaakan dimulai di Singapura pada Februari 2023 dan berakhir di Indonesia pada Maret 2023. Harga tiket ditetapkan Rp 1.300.000 hingga Rp 3.000.000


Sumber


Agan2 udah pada beli tiket yang mana nih? 


Jangan lupa cendolnya gan biar ane makin rajin bikin thread



0
1.3K
1
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Music
Music
Music
icon
19.7KThread8.4KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.