News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/639369e33dade95d330cbb17/rise-of-evil-adolf-hitler
Tahun 1889 Braunau am Inn, Austria Lahir dia seseorang yang akan menggetarkan dunia dan yang akan melukiskan dunia seperti sekarang adalah gambaran dari dunia dari karyanya, tanpa dia dunia takkan mungkin tergambar seperti ini sekarang Adolf hitler nama dia, Anak keempat dari enam bersaudara dari Alois Hitler dan Klara Polzl. Alois, bekerja sebagai pejabat bea cukai negara. Sang ayah sangat keras
Lapor Hansip
10-12-2022 00:01

Rise of Evil, Adolf Hitler

Tahun 1889
Rise of Evil, Adolf Hitler
Braunau am Inn, Austria



Rise of Evil, Adolf Hitler
Lahir dia seseorang yang akan menggetarkan dunia dan yang akan melukiskan dunia seperti sekarang adalah gambaran dari dunia dari karyanya, tanpa dia dunia takkan mungkin tergambar seperti ini sekarang
Rise of Evil, Adolf Hitler
Adolf hitler nama dia, Anak keempat dari enam bersaudara dari Alois Hitler dan Klara Polzl. Alois, bekerja sebagai pejabat bea cukai negara. Sang ayah sangat keras dan menentang minat putranya pada seni rupa,seperti kebanyakan bapak pada umumnya alois menginginkan anaknya menjadi pejabat publik, menjadi seniman maupun pelukis bukanlah pekerjaan yang menjanjikan (mungkin juga sampai sekarang emoticon-Ngakak)

Setelah ayahnya meninggal pada 1905, hitler kemudian meninggalkan sekolah dan ibunya menyetujui ituemoticon-Bingung

Hitler memutuskan untuk pindah ke Wina dan bekerja sebagai buruh lepas dan pelukis, setelah ibu Hitler meninggal, pada Desember 1907.


Rise of Evil, Adolf Hitler
Dia mendaftar ke akademi seni rupa dan ditolak dua kali,profesor pengujinya menganggap dia lebih pantas sebagai arsitekemoticon-Cool

Kekurangan uang membuatnya tinggal di tempat penampungan dan mengelandang,menjual lukisan karyanya hanya sekedar untuk bisa makan

Kesepian dan terisolasi, dia banyak menghabiskan waktunya dengan membaca. dia menjadi tertarik pada politik selama bertahun-tahun di Wina



Kecintaan terhadap Jerman nasionalismenya dan penolakan terhadap otoritas Austria-Hongaria mulai bertumbuh. Cara pandang inilah yang memberikan inspirasi kepadanya yang kemudian akan berkembang membentuk ideologi Nazi

1913
Rise of Evil, Adolf Hitler
Dia pindah ke Munich, di negara bagian Bavaria, Jerman, dimana Perang Dunia I meletus pada musim panas berikutnya.


Dia lalu mengajukan petisi kepada Raja Bavaria untuk menjadi sukarelawan dalam tentara Jerman. Ia diterima pada Agustus 1914, meski masih berkewarganegaraan Austria.
Rise of Evil, Adolf Hitler
Inilah saat saat paling berpengaruh dalam hidupnya, bahkan itu saat saat terindah baginya

Dia bertugas dalam perang besar dan memenangkan dua penghargaan karena keberaniannya. Salah satunya Iron Cross First Class, penghargaan yang langka ini dia pakai hingga akhir hayatnya.

Dia terluka dua kali selama konflik. Dalam pertempuran Somme pada 1916, dia mengalami cedera kaki. Pada 1918, dia sempat buta sementara waktu karena serangan gas pasukan Inggris di dekat Ypres.


Di perang besar inilah yang menjadikan semangat patriotisme Jerman dalam dirinya. Dia terkejut ketika berita datang tentang gencatan senjata dan kekalahan Jerman dalam Perang Dunia I pada 1918.

Seperti tentara Jerman lainnya, dia percaya tentara Jerman telah dikhianati oleh para pemimpin sipil dan Marxis.

Munich akhir 1918
Rise of Evil, Adolf Hitler
Setelah perang dia kembali ke kota tersebut dan bergabung dengan Partai Buruh Jerman. Demi untuk menyatukan kepentingan kelas pekerja dengan nasionalisme Jerman yang kuat.

Dengan kehebatan berpidatonya dan karismatik yang dia miliki menjadikan jalan mudah yang mendorongnya masuk ke dalam barisan partai. Pada 1920, ia meninggalkan tentara dan berusaha memajukan partainya.

Partai buruh jerman kemudian berganti nama menjadi Partai buruh sosialis nasional Jerman atau Partai Nazi.

Dia mengadopsi versi simbol kuno hakenkreuz, atau salib berkait, sebagai lambangnya,lambang yang hampir mirip dengan swastika india dan merancang sendiri bendera partai serta menempatkan lambang itu dalam lingkaran putih dengan latar belakang merah.

Rise of Evil, Adolf Hitler
Hitler, kemudian dia menjadi terkenal karena pidatonya yang anti yahudi dan markis....kekecewaannya atas perjanjian versailles yang begitu menggebu dalam pidatonya sangat menggugah hati nurani sebagian rakyat Jerman waktu itu


Tahun 1921 dia menggantikan drexler sebagai pemimpin partai Nazi

Dia sangat memanfaatkannya ketidak puasan rakyat Jerman terhadap weimar dan beratnya hukuman untuk jerman dalam perjanjian versailles

8 november 1923


Dia dan pasukannya membobol pertemuan publik Perdana Menteri Bavaria, Gustav Ritter von Kahr,mengumumkan revolusi nasional dan pembentukan pemerintahan baru namun dengan cepat gerakan itu dapat dipadamkan oleh aparat bavaria
Rise of Evil, Adolf Hitler
Ditangkap,diadili dengan tuduhan makar dan dipenjara, selama dipenjara itulah dia membuat buku mein kampf,ditulis oleh pembantunya rudolf hess

Dengan suasana carut marut jerman kala itu, jutaan penganggur dan orang tanpa harapan memberikan kesempatan politik baginya,1932 hindenburg pun menunjuknya sebagai kanselir,kesempatan itu diambil dengan baik olehnya untuk menghancurkan lawan politik Nazi
Rise of Evil, Adolf Hitler
Sampai akhirnya 14 Juli 1933, Partai Nazi Hitler dinyatakan sebagai satu-satunya partai politik resmi di Jerman dan mengeluarkan Jerman dari LBB kemudian berbagai persekusi terhadap yahudi pun mulai makin gencar dilakukan di Jerman waktu itu

Hingga akhir damai untuk eropa setelah perang dunia pertama pun berakhir.....


1 september 1939

Polandia
Rise of Evil, Adolf Hitler
Hari hari yang mengejutkan di eropa datang waktu itu, bermulanya perang dunia terbaru,jutaan tentara jerman tiba tiba mersngsek masuk wilayah Polandia,kekacauan pun terjadi, awal kehancuran Polandia dimulai

Inggris dan Perancis sekutu polandia menanggapinya dengan menyatakan perang terhadap Jerman dua hari kemudian.

Dimasa itulah masa kelam umat yahudi eropa dia ciptakan, hampir 6 juta yahudi terbunuh (angka diperdebatkan,tapi Holocaust adalah nyata) sebagian besar tewas dalam kamp kematian, beberapa nama kamp kematian terkenal diantaranya :

Auschwitz-Birkenau
Rise of Evil, Adolf Hitler
Bergen-Belsen
Dachau

Tahun 1940 dia memerintahkan tentaranya guna menyerang Norwegia, Denmark, Perancis, Luksemburg, Belanda, dan Belgia. Kemudian di bulan Juli dia memerintahkan pengeboman ke inggris

22 Juni 1941

Setelah kegagalan dalam battle of britain dia kemudian mengirim jutaan tentara Jerman ke Uni Soviet, dengan agresif tentara Jerman merebut sebagian besar wilayah uni soviet,tindakan itu melanggar pakta non-agresi antara jerman dan uni soviet

Red army kemudian melakukan serangan balasan, dan serangan Jerman dihentikan di luar Moskow pada desember 1941.
Rise of Evil, Adolf Hitler
Dibulan inilah desember 1941 sejarah akan mencatat titik balik kehancuran jerman dimulai
Rise of Evil, Adolf Hitler
Dibanding koalisi pasukan negara2 sekutu,persatuan antara negara negara blok axis yg renggang inilah yang bikin jerman mulai mengalami kemunduran,tak adanya koordinasi yang baik antar sekutu dan adanya negara yang cuma jadi beban membuat jerman makin tersudut walau didukung keunggulan tekhnologi dan kehebatan para tentaranya

Setelah dia mengetahui tentaranya semakin hancur dan tak bisa lagi melakukan gerakan agresif seperti diawal perang dengan blitzkriegnya,dia menyadari kekalahan jerman tinggal menunggu waktu


Rise of Evil, Adolf Hitler
Di tengah malam, pada 29 April 1945, dia menikahi pacarnya, Eva Braun di bunker miliknya,kemudian mereka bunuh diri sehari setelah pernikahan

pada 30 April 1945 mayat mereka dibawa ke sebuah area di luar Reich Chancellery untuk dibakar.

2 Mei 1945
Rise of Evil, Adolf Hitler
Berlin ditaklukkan soviet dan lima hari kemudian, pada 7 Mei 1945, Jerman menyerah tanpa syarat kepada sekutu

Itulah cerita sejarah tentang salah satu tokoh paling terkenal di abad 20 semoga bermanfaat bagi agan2 jika ada salah tolong dikoreksi, saling berbagi ilmuemoticon-Shakehand2



rise of evil, adolf hitler



Tulisan dan karya : @amekachi

Sumber lirik dan terjemahan lagu rise of evil :

https://www.google.com/url?q=https:/...AUYQgfeKsLukNZ


Sumber gambar :


https://id.m.wikipedia.org/wiki


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk untuk memberikan balasan
sejarah--xenology
Sejarah & Xenology
5.8K Anggota • 5.9K Threads
Rise of Evil, Adolf Hitler
10-12-2022 00:05
Rise of Evil, Adolf Hitler
Komen dong gan
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Rise of Evil, Adolf Hitler
10-12-2022 09:43
Kekalahan jerman itu disebabkan banyak hal:

1. Dukungan terhadap hitler memudar sejak kekalahan jerman di wilayah2 yang direbutnya
2. Hitler terlalu yakin pede bahwa dengan teknologi persenjataan dia bisa gempur negara2 lain di eropa. Plus hitler juga salahnya terlalu ngedenger bawahannya yang selalu maen gempur aja.

3. Ketidaktahuan akan medan perang. Contoh saja pertempuran dengan uni soviet mereka(jerman) kalah total. Uni soviet menang jumlah plus kondisi musim salju yang menguntungkan para tentara merah untuk berperang.

Yang gw bikin bertanya dari kekalahan jerman:

Apa bener hitler bunuh diri sama kekasihnya?
Mayatnya dimana?
Kenapa mayatnya nga diekspose? At least tunjukkan ke publik bahwa hitler benar-benar mati?

Semua itu masih tanda tanya...ataukah hitler masih hidup nunggu waktu tepat di dalam persembunyiannya untuk menyerang lagi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Rise of Evil, Adolf Hitler
10-12-2022 12:41
sepertinya manusia ini sangat amat berdosaa semasa hidupnya yak
profile-picture
profile-picture
amekachi dan bang.toyip memberi reputasi
2 0
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Rise of Evil, Adolf Hitler
10-12-2022 13:36
The last knight
profile-picture
profile-picture
amekachi dan bang.toyip memberi reputasi
2 0
2
Rise of Evil, Adolf Hitler
10-12-2022 13:45

Diubah oleh LordFaries4.0
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amekachi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Rise of Evil, Adolf Hitler
10-12-2022 14:37
Katanya wafatnya di Indonesia ni ya bre? Nyamar jd dokter, namanya dr Poch..
Bahas dong next

emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
amekachi dan provocator3301 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Rise of Evil, Adolf Hitler
10-12-2022 15:54
Review yang udah baca mein kampf gimana ? Wkwkwkw
profile-picture
amekachi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rise of Evil, Adolf Hitler
10-12-2022 17:27
ngeri saingannya smiley general emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
amekachi memberi reputasi
1 0
1
Rise of Evil, Adolf Hitler
10-12-2022 17:42
profile-picture
profile-picture
amekachi dan dekteloletdek memberi reputasi
2 0
2
Rise of Evil, Adolf Hitler
10-12-2022 17:46
coba dia diam bentar2..1-2 thn setelah kekalahan dr soviet..coba jalin baik2 komunikasi koalisi ny(untuk sementara) sprt italia ,jepun...dn rangkul dengan negosiasi sekutu lain yg netral sprt irlandia(panasin dengan mengambil irlandia utara),spain (mengambil wilayah portugal),finlandia(menguasai wilayah utara)..turki n baltik (semangat islam) sekaligus mematangkan senjata roket n pesawat mesin jet..mgkn tahun 42 berhenti tahun 47 bs berkuasa lebih luas lagi
profile-picture
amekachi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Rise of Evil, Adolf Hitler
10-12-2022 17:56
Kayanya bukan hitler yg membentuk nazi..
Dia sendiri awalnya ditugaskan untuk menyelidiki partai itu, tp malah terpikat dan bergabung dgn sukarela CMIIW

-Bata-
profile-picture
profile-picture
amekachi dan kaiharis memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rise of Evil, Adolf Hitler
10-12-2022 18:37
Quote:Seperti tentara Jerman lainnya, dia percaya tentara Jerman telah dikhianati oleh ..... dan Marxis.

Bagaimana marxis Jerman mengkhianati?
profile-picture
amekachi memberi reputasi
1 0
1
Rise of Evil, Adolf Hitler
10-12-2022 19:57
salah satu alasan hitler menguatkan simbolisasi etnik aryan sebabny:
karena kelompok yahudi intelektual mereka, menuliskan manifesto ingin men genocide etnis jerman
dan jerman di waktu itu
adalah sarang prostitusi di eropa bahkan dunia
dan menjadi kan jerman negara pertama
yg mem promo kan transgender
baca saja asalnya darimana sejarah transgender dan transisi laki ke perempuan, dan perempuan ke laki
termasuk hardcore sex
semua nya adalah yahudi

belum lagi kegiatan ekonomi yahudi
yg mencekik seperti bunga

dan masyarakat jerman muak
makanya MUDAH RAKYAT jerman bersatu saat itu

salah satu gerakan hal pertama yg dilakukan hitler adalah
menangkap keterlibatan seksual dan transeksual
dan membakar buku buku berkaitan dengan seksual

Dan sekarang Amerika merasakan hal yang sama
sebagaimana Jerman saat menjadi Weimar
Penggeraknya siapa lagi CHOOSEN PEOPLE

dan untuk gerakan militer mutlak keinginan hitler menjadikan seluruh daratan eropa bagian dari kekuasaaan nya
Diubah oleh music9000
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amekachi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rise of Evil, Adolf Hitler
10-12-2022 19:59
double post
Diubah oleh music9000
0 0
0
Rise of Evil, Adolf Hitler
10-12-2022 22:16
Ckckck
0 0
0
Rise of Evil, Adolf Hitler
10-12-2022 23:14
Rise of Evil, Adolf Hitler

Rise of Evil, Adolf Hitler
0 0
0
Rise of Evil, Adolf Hitler
11-12-2022 01:37
kenapa hitler milih kumis kotak gitu yak emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Rise of Evil, Adolf Hitler
11-12-2022 16:36
sempet ada isu makam nya ada d indo itu bener g sih
0 0
0
Rise of Evil, Adolf Hitler
11-12-2022 23:34
Hitler cadas sekali
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia