Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
105
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6392ff051a6c2466d8244fd6/gara-gara-bab-balita-ini-dibanting-hingga-tewas-sadis-gan
Sumber Gambar Akibat sinetron-sinetron yang memperlihatkan ibu tiri jahat, banyak orang terutama anak-anak yang menganggap kalau ibu tiri selalu identik dengan sifat jahat. Padahal sejatinya tidak selalu demikian, banyak ibu tiri baik yang memperlakukan anaknya dengan sayang seperti anak kandungnya sendiri. Tapi bagaimana jika ayah tiri yang jahat? Ada saja, laki-laki juga bisa jadi jahat bahkan l
Lapor Hansip
09-12-2022 16:25

Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!

icon-verified-thread
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
Sumber Gambar

Akibat sinetron-sinetron yang memperlihatkan ibu tiri jahat, banyak orang terutama anak-anak yang menganggap kalau ibu tiri selalu identik dengan sifat jahat. Padahal sejatinya tidak selalu demikian, banyak ibu tiri baik yang memperlakukan anaknya dengan sayang seperti anak kandungnya sendiri.

Tapi bagaimana jika ayah tiri yang jahat? Ada saja, laki-laki juga bisa jadi jahat bahkan lebih kasar dari perempuan. Seperti kasus yang akan TS bahas kali ini. Bahkan kali ini bukan ayah tiri, tapi masih CALON ayah tiri.

Kejadian ini terjadi di sebuah Apartemen di Kalibata, Jakarta Selatan. Seorang balita berusia 2 tahun tewas setelah dianiaya oleh pacar ibunya. Peristiwa nahas ini terjadi pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
Sumber Gambar

Bagaimana kronologinya? emoticon-Bingung (S)

Kejadian bermula ketika pelaku yaitu pacar ibunya yang bernama Yosafat dititipkan anak oleh kekasihnya yang bernama Steffany. Setelah itu pelaku mengajak anak balita itu ke sebuah apartemen di daerah Kalibata.

Ketika sampai di apartemen, balita tersebut justru buang air besar. Pada saat itu si balita tidak memakai popok sehingga kotorannya berceceran. Sejak saat itu, Yosafat si pelaku sudah mulai kesal. Ia lalu memabwa anak pacarnya itu ke kamar mandi untuk membersihkan kotorannya.

Namun, pada saat sedang dibersihkan si balita tidak mau diam. Sehingga pelaku mulai terbakar emosi. Ia lalu membanting balita tersebut ke kasur, tapi karena kerasnya bantingan si pelaku balita tersebut terpental ke lantai dan kepalanya membentur keramik.

Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
Sumber Gambar

Korban balita itu pun akhirnya tak sadarkan diri. Hal ini pun membuat si pelaku panik, segera ia menggendong balita tersebut dan membawanya ke luar apartemen. Bahkan si pelaku sempat terekam CCTV lift ketika hendak membawa korban.

Balita malang itu pun dibawa ke rumah sakit oleh pelaku. Sayangnya, si balita sudah meninggal dunia setelah sampai di rumah sakit. Ada retakan di tengkorak sebelah kirinya, selain itu juga ada pendarahan di selaput otaknya.

Atas apa perbuatannya ini, pelaku terancam penjara 15 tahun. Dan ibu dari bbalita tersebut pun turut mendapat pemeriksaan dari pihak kepolisian.

Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
Sumber Gambar

Mungkin si Yosafat ini hanya sayang sama ibunya ya, sama anaknya malah begitu. Keliatan sama anak kecil aja dia gak bisa kontrol emosinya. Sangat-sangat tidak pantas menjadi ayah tiri. Kelihatan juga sifat aslinya, tapi sayang harus ada nyawa yang melayang.

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Gimana menurut kalian gan? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
60K Anggota • 916.4K Threads
Halaman 1 dari 3
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 16:25
Jangan ditiru ya GanSis
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 16:26
Kalau sayang ibunya, sayangi juga anaknya
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 16:27
Serem gan, orang2 makin gila aja
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 16:29
Gila ngeri bgt anak2 dibanting
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 16:31
Tak berperikemanusiaan bre
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 16:33
kok belum nongol di dp ya?

emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 16:34
Tidak ramah anak
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 16:37
Sungguh terlalu si yosapat ini
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 16:40
Waduuuuuuh....!! Kacau nih ceritanya...

Lagian si ibu terlalu berani nitipin anaknya ke orang belum ia cukup kenal...
Buat si cowok terima aja deh balasan dr perbuatannya...

Sayang sekali adik kecil harus jd korban dr kecerobohan org2 disekitarnya... emoticon-Turut Berduka
profile-picture
adelangga memberi reputasi
1 0
1
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 16:44
Sakit sih itu orang gan, bisa abis sih ini orang di penjara gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 16:45
bukan yosafat itu, yobangsad
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 16:48
gue nitip bayi ke adek ipar / mertua aja waswas apalagi cuma sama pacar emoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 16:52
Kalian buat wanita yg punya anak ato janda tolong di pikir lagi klo emang mau cari pasangan...harus bener-bener di liat lagi backgroundnya. jangan keburu ngebet pengen kimpoi(nikah lagi) anak jadi korban dah sering kejadian begini di berita2 kriminal harusnya aware banget. Manis di awal belum tentu tetap manis di perjalanannya 😌
Diubah oleh kkaze22
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adelangga dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 17:10
titip anak itu bukan ke sembarang orang , goblok jg nih ibunya
profile-picture
profile-picture
adelangga dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 17:13
Bedebahemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 17:17
Turut berduka, kasihan dedeknya.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 17:28
dimana rasa sayang ayah ke anak nya ini, gak mikirin anak dan istri apa ya sampe setega itu ama anak sendiri emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 17:38
Baru Baca judul nya aja udah sakit hati gw..
Gimana prasaan ibu nya
Lagian ibunya jga gblk nitipin anak ke pacarnya..

Auto di tolol tololin pasti sama mantan suaminya


Buat pelaku Biadab.. Layak di tusbol ampe busuk di penjara
profile-picture
adelangga memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 17:50
Buset dibantingnya pake tenaga dalam kali ya, membal dr kasur tp msh bisa bikin kepala retak. Gile banget.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-gara BAB, Balita Ini Dibanting Hingga Tewas! Sadis Gan!
09-12-2022 18:35
ini org model gini bnyk pada pny emosi ga stabil atau gmn sih.....


gua kadang sama hewan aja masih ada kasihan jika agak terlalu kasar walau hny utk mengusir..... ini manusia loh ya apalagi masih bocah......


emoticon-Ngacir
profile-picture
adelangga memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia