Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
81
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/639276666ea82c06f9315f91/4-negara-yang-memiliki-warung-indomie-mau-makan-di-negara-mana-nih-gan
Sumber Gambar Selain menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia, rupanya Indomie juga menjadi salah satu sumber penghasilan dan rezeki masyarakat. Terbukti dengan banyaknya warung Indomie atau biasa disingkat menjadi Warmindo. Hebatnya, Warmindo tidak hanya ada di Indonesia. Seakan mengulang kesuksesan di Indonesia, ada juga warung-warung Indomie yang berdiri di luar negeri. Apa saja
Lapor Hansip
09-12-2022 06:42

4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?

icon-verified-thread
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
Sumber Gambar

Selain menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia, rupanya Indomie juga menjadi salah satu sumber penghasilan dan rezeki masyarakat. Terbukti dengan banyaknya warung Indomie atau biasa disingkat menjadi Warmindo.

Hebatnya, Warmindo tidak hanya ada di Indonesia. Seakan mengulang kesuksesan di Indonesia, ada juga warung-warung Indomie yang berdiri di luar negeri. Apa saja dan di mana sajakah warmindo itu, baca thread ini sampai habis ya!

Berikut adalah daftarnya! emoticon-Ngacir

4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?

1. Nigeria

4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
Sumber Gambar

Kita tentu sudah tahu bahwa negara ini menjadi salah satu konsumen Indomie terbanyak dibandingkan negara lain. Hal ini pun dimanfaatkan oleh pemuda asal Nigeria dengan membuka sebuah warung makan dengan Indomie sebagai menu utamanya.

Pemuda itu bernama Danladi, ia berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang dengan menjual Indomie. Bahkan uangnya bisa untuk membiayai kuliahnya sampai ia lulus. Wah, patut dicontoh nih!

2. Amerika Serikat

4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
Sumber Gambar

Selanjutnya, negeri Paman Sam juga tidak mau ketinggalan. Di sana juga berdiri sebuah warung yang menyediakan Indomie sebagai salah satu menu mereka. Warung ini berada di kota New York. Pemiliknya adalah orang Indonesia bernama Omar Karim Prawiranegara.

Bahkan konsep warungnya juga mengusung konsep warkop di Indonesia. Berarti selain Indomie, di sana juga akan ada gorengan dan juga kopi nih gan. Bahkan roti bakar pun ada, kurang pancong aja nih. Hehe.

3. Arab Saudi

4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
Sumber Gambar

Kali ini merupakan negara yang cukup sering dikunjungi oleh orang negara kita untuk melakukan ibadah umroh dan haji. Di Arab Saudi, terdapat sebuah warung sederhana yang didesain mirip dengan logo Indomie dengan huruf Arab.

Dan benar saja, warng atau kedai itu menjual Indomie. Tapi uniknya, Indomie di Arab disajikan dengan sebuah box kertas seperti tempat pop corn di bioskop-bioskop.

4. Malaysia

4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
Sumber Gambar

Terakhir ada dari negara tetangga kita yang ternyata juga menyukai Indomie. Suka aja gak apa-apa, tapi jangan diklaim wkwk. Namun, yang kali ini mungkin lebih high-class dan lebih cocok disebut restoran sih ketimbang warung atau kedai.

Namanya adalah Indobowl, sebuah warung Indomie kelas atas yang menyajikan makanan dengan rasa yang lebih nikmat. Ada banyak topping yang tersedia di sini. Restoran ini juga membantu orang Indoneisa di sana yang kangen dengan rasa Indomie.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Nah itu dia beberapa negara yang memiliki warung Indomie di dalamnya. Meski dianggap makanan biasa saja di Indonesia, tapi jika sudah disukai oleh negara asing maka makanan ini menjadi lebih spesial. Makana ini bisa jadi bisnis yang menguntungkan jika kita kreatif dalam mengolahnya.

Nah, kalau kalian mau jual Indomie di negara apa nih? emoticon-Bingung (S)

Sumber: 1, 2, 3
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
59.9K Anggota • 916.3K Threads
Halaman 1 dari 2
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 06:42
TS mau makan di Malaysia sih, keknya mewah gitu wkwk
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 06:43
Kalian mau negara mana lagi nih yang jual indomie
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 06:44
Di kutub Utara belum gan
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 06:47
Enak tuh di new York sambil ngopi
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 06:49
Buka di segitiga Bermuda sih
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 06:51
Prindapan gk ada
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 06:53
Lejat dan bergiji nih pasti wkwk
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 07:04
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan Gentayaumal memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 07:50
waahhhh indomie bisa naik ke restoran yaahh di luar negerii

anak kost auto jiperr nihh
hehehehehe
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 07:54
emoticon-Matabelo Lanjutan Threed Indomie kemaren yak ini?
Kalau ane pengen Nostalgia di deket kampus ane dulu ada langganan disana, yang jual orang kuningan, enaak gada obat emoticon-Toast
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 07:56
Disini ada buanyak gans, memang ini adalah salah satu mie terbaik didunia gans, gak ada obat memangnya, wow banget rasanya
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 08:25
Malaysia boleh. Secara nggak jauh-jauh banget menurut gue.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 08:43
negara2 afrika banyak yg jualan indomi breh, seperti ghana, nigeria dan lainnya

populer disana emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 08:52
indomie emang number 1 sih
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 09:26
temen ada yg buka warmindo + warkop, sebulan bisa dapat 1-2 juta bersih, setelah dipotong biaya modal dan bayar yg nunggu warung. Tapi ada efek "buruk"nya, buka hampir 24 jam,

Awalnya dia udah punya bengkel, pelanggan dia banyak, karena lama nunggu, dia nawarin kopi, awalnya kopi gratisan, tapi pelanggan dia ngk mau gretongan, dikasih lah uang tambahan selain biaya service.

Karena tanggapannya bagus dibukalah warkop + warmindo, bengkel tetep jalan.

profile-picture
pastellaolivia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 09:35
mewah banget emang indomie ini
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 09:52
INDOMIE SELERAKUUUUUUUUUUU

emoticon-Motret
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 10:17
ane dah berbulan-bulan ga makan indomie gan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 10:26
Baru tau gan, ternyata gak cuma di Indo


======================================================
Informasi Dokter dan Dokter Spesialis di KOta Anda
http://sipdok.id/dokter-spesialis


0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?
09-12-2022 10:39
Gw yakin di Arab saudi toping indomie nya pke onta nih wkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia