News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
93
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6388288078cd1a167c3feaa2/typo-jembut-anies-musni-umar-langsung-kena-bully-profesor-pemersatu-bangsa
Kredit Foto: Twitter/Musni Umar arsipsumut.com Mantan Rektor Ibnu Chaldun sekaligus loyalis garis keras Anies Baswedan Musni Umar menjadi bulan-bulanan masyarakat pengguna media sosial. Profesor ini dikritik sana- sini sebab tak teliti menulis sebuah cuitan di laman twitternya. Typo Musni Umar benar-benar parah dimana dia menulis ‘jembut Anies’  bisa saja tujuannya adalah menulis ‘jemput An
Lapor Hansip
01-12-2022 11:07

Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!


Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
Kredit Foto: Twitter/Musni Umar

arsipsumut.com

Mantan Rektor Ibnu Chaldun sekaligus loyalis garis keras Anies Baswedan Musni Umar menjadi bulan-bulanan masyarakat pengguna media sosial. Profesor ini dikritik sana- sini sebab tak teliti menulis sebuah cuitan di laman twitternya.

Typo Musni Umar benar-benar parah dimana dia menulis ‘jembut Anies’  bisa saja tujuannya adalah menulis ‘jemput Anies’ sontak Musni Umar langsung panen kritik sebab kata ‘jembut’ dalam bahasa Indonesia adalah rambut kemaluan.

Kesalahan fatal Musni Umar ini ketika mencuit pernyataannya soal perang antar lembaga survei terkait Pilpres 2024 mendatang, di mana dia menyebutkan sejumlah lembaga survei sengaja menggiring opini dengan menyebut elektabilitas partai NasDem nyungsep setelah capreskan Anies Baswedan, tetapi kenyataannya elektabilitas partai besutan Surya Paloh itu justru semakin moncer.

“Perang survei. Ada lembaga survei sebut NasDem nyungsep (tersungkur) pasca capreskan Anies. Ada pula yang sebut NasDem melejit pasca Capreskan Anies. Anies tertinggi elektabilitas,” ucapnya dalam unggahannya, Rabu, (30/11/2022).

Menurutnya, dari fenomena sosial yang ada, respons masyarakat terhadap Anies di daerah justru cukup tinggi.

“Dasar saya menilai fenomena sosial. Lautan manusia jembut Anies di setiap daerah, mustahil tidak beri efek elektabilitas,” tandas pria kelahiran Kendari ini.

Tak sedikit warganet yang mengomentari unggahan ini.

“Subhanalllah. Ternyata banyak banget yang jemxxx Anies ya Pak!,” balas Mantan aktivis ICW yang akrab disapa Buya Eson

“Autotext nybbukan masalah jarak huruf keyboard, Tapi kebiasaan nulis jorok jadi selalu muncul terus jadi autotext,” tambah @u51k

“Kalau dibilang typo lihat di qeerty hp jauh ya ????????,” imbuh @alvd26

“Akhirnya cebong ama kadrun bersatu membully lu. Profesor pemersatu bangsa ????,” pungkas @Tan_Mar3M.

Sumber:

https://populis.id/read42216/typo-jembut-anies-musni-umar-langsung-babak-belur-kena-bully-profesor-pemersatu-bangsa


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
28.5K Anggota • 649K Threads
Halaman 1 dari 4
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:09
Ketauan kan klo nih profesor buzzer suka porno juga emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
floriantito dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:10
jembut anies ????

Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:11
Bisa jadi koleksi di museum👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:11
Autotext terjadi karena?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
floriantito dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:13
emoticon-Ngakak
auto text gak mungkin banget malah yg pas sebaliknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:14
Mending ikut akun alter egonya aja,

R nya ada 2, sangar banget itu dah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
floriantito dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:15
Auto text nih pasti
Kya hengpon ane emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:16
his previous twit,
entah typo entah deliberateli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4l3x4ndr4 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:17
1. Huruf p sama b jauh
2. Kata tersebut udh sering diketik, trus jd autotext
3. Agent of chaos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:17
Professor ?
Professor je*but
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:23
bisa aja typonya
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:24
Profesor di indonesia tu 70-80% jurusan hukum n agama emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
floriantito dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:25
Lautan manusia jembut Anies di setiap daerah.

Orang tuh nyebar duit kalo kunjungan ke daerah lha ini malah nyebarin jembut emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh toa.sakti666
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:27
Barusan liat di FB soal masalah typo keyboard ternyata ini, kirain penggunaan kata Bebek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:27
dari mana bisa tahu itu typo? mungkin memang itu maunya si profemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:30
Begini kalo Tuhan yang dia sembah mau mempermalukan dirinya sendiri...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
peluk.aku.say dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:31
Jembud anies banyakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:41
profesor palsu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilot.mirage449 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:48
Wan jembuuudd emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antibaper77 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Typo ‘Jembut Anies’ Musni Umar Langsung Kena Bully: Profesor Pemersatu Bangsa!
01-12-2022 11:53

PROF MESUM
ANE NUMPANG MEJENG YA GAN

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia