TS
miftah8991
3 TIPS MENINGKATKAN FOKUS UNTUK LEBIH PRODUKTIF DI KANTOR
Untuk dapat produktif di kantor dibutuhkan fokus yang tinggi. Sedikit distraksi saja dapat membuatmu menjadi tidak fokus dan kurang produktif saat bekerja. Tentunya hal tersebut tidak baik untuk karirmu kedepannya.
Maka dari itu, yuk simak 3 TIPS MENINGKATKAN FOKUS UNTUK LEBIH PRODUKTIF DI KANTOR pada tulisan di bawah ini!
1. Merapikan meja kerja
Meja kerja adalah hal yang cukup krusial dan bisa berpengaruh terhadap produktifitasmu di kantor. Itu karena kenyamananmu bekerja ditentukan oleh meja kerjamu. Maka dari itu sangat perlu untuk kamu perhatikan meja kerjamu.
Mulailah rapikan meja kerjamu dengan menjauhkan benda-benda yang dapat mendistraksi, singkirkan benda-benda yang seharusnya tidak perlu ada di meja kerja, dan rapikan kabel agar lebih terlihat rapi. Selain itu kamu juga bisa menambahkan tanaman hias agar tidak bosan. Dengan begitu meja kerjamu akan terlihat lebih rapi, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dan fokus dalam bekerja.
2. Atur notifikasi handphone
Seperti yang kita tahu bahwa handphone adalah hal yang paling sering membuat kita terdistarksi. Baik itu ketika sedang mengerjakan pekerjaan di rumah atau di kantor, fokus kita kerap kali teralihkan ketika sudah pegang handphone.
Aturlah notifikasi handphone ke mode “fokus” atau “jangan ganggu” agar kamu terhindar dari notifkasi yang dapat menganggu produktifitasmu.
3. Mengenakan pakaian yang nyaman
Mungkin ini tidak berpengaruh langsung, tapi pemilihan pakaian kerja yang tepat dapat memberikan kenyamanan dan meningkatkan fokus serta produktifitas dalam bekerja.
Pilihlah pakaian yang bisa memberimu kesan rapi dan profesional seperti kemeja Nakabi. Sebuah kemeja formal yang memberimu kenyamanan ekstra saat bekerja. Fokus dan produktif di kantor bisa jadi nyata.
Maka dari itu, yuk simak 3 TIPS MENINGKATKAN FOKUS UNTUK LEBIH PRODUKTIF DI KANTOR pada tulisan di bawah ini!
1. Merapikan meja kerja
Meja kerja adalah hal yang cukup krusial dan bisa berpengaruh terhadap produktifitasmu di kantor. Itu karena kenyamananmu bekerja ditentukan oleh meja kerjamu. Maka dari itu sangat perlu untuk kamu perhatikan meja kerjamu.
Mulailah rapikan meja kerjamu dengan menjauhkan benda-benda yang dapat mendistraksi, singkirkan benda-benda yang seharusnya tidak perlu ada di meja kerja, dan rapikan kabel agar lebih terlihat rapi. Selain itu kamu juga bisa menambahkan tanaman hias agar tidak bosan. Dengan begitu meja kerjamu akan terlihat lebih rapi, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dan fokus dalam bekerja.
2. Atur notifikasi handphone
Seperti yang kita tahu bahwa handphone adalah hal yang paling sering membuat kita terdistarksi. Baik itu ketika sedang mengerjakan pekerjaan di rumah atau di kantor, fokus kita kerap kali teralihkan ketika sudah pegang handphone.
Aturlah notifikasi handphone ke mode “fokus” atau “jangan ganggu” agar kamu terhindar dari notifkasi yang dapat menganggu produktifitasmu.
3. Mengenakan pakaian yang nyaman
Mungkin ini tidak berpengaruh langsung, tapi pemilihan pakaian kerja yang tepat dapat memberikan kenyamanan dan meningkatkan fokus serta produktifitas dalam bekerja.
Pilihlah pakaian yang bisa memberimu kesan rapi dan profesional seperti kemeja Nakabi. Sebuah kemeja formal yang memberimu kenyamanan ekstra saat bekerja. Fokus dan produktif di kantor bisa jadi nyata.
danQe memberi reputasi
1
685
1
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
16KThread•4.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru