Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
84
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/638185e84fa72015ca154de4/sekilas-tentang-sosok-genderuwo-jin-cabul-yang-suka-menjahili-para-wanita-kesepian
Menjadi salah satu mitos yang paling terkenal di Indonesia, berikut sekilas tentang sosok Genderuwo jin cabul yang suka menjahili kaum wanita Genderuwo atau Gendruwo, pasti Agan dan Sista sudah tidak asing lagi dengan nama sosok makhluk astral yang satu ini. Sosok Genderuwo digambarkan sebagai sosok makhluk astral yang memiliki bentuk tinggi besar, berwarna merah kehitaman, menyerupai kera berbulu
Lapor Hansip
26-11-2022 10:20

Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian

icon-verified-thread
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
Menjadi salah satu mitos yang paling terkenal di Indonesia, berikut sekilas tentang sosok Genderuwo jin cabul yang suka menjahili kaum wanita


Genderuwo atau Gendruwo, pasti Agan dan Sista sudah tidak asing lagi dengan nama sosok makhluk astral yang satu ini.

Sosok Genderuwo digambarkan sebagai sosok makhluk astral yang memiliki bentuk tinggi besar, berwarna merah kehitaman, menyerupai kera berbulu, dan suka tinggal di sudut-sudut tempat yang sepi seperti hutan belantara, pohon tua, rumah kosong, atau batu berair dan tempat-tempat lembab lainnya.

Sosok Genderuwo sendiri merupakan makhluk astral dari jenis jin, dapat merubah bentuk sesuai keinginannya, dan telah ada serta dipercayai oleh masyarakat Jawa sejak ratusan tahun lalu sampai menjadi mitos yang meluas sampai dengan saat ini.

Adapun Genderuwo sendiri dipercaya oleh masyarakat dapat melakukan kontak langsung dan komunikasi dengan manusia karena Genderuwo adalah jenis jin yang memiliki ilmu tinggi sehingga dapat merubah diri mereka menyerupai manusia sesuai keinginannya untuk kepentingan tertentu.

Salah satu karakter yang paling dikenal dari sosok Genderuwo oleh masyarakat adalah sosok makhluk astral yang jahil dan suka berbuat cabul kepada para wanita yang kesepian.


Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian


Genderuwo melakukan kejahilannya bukan dalam bentuk yang sebenarnya, melainkan berubah menjadi sosok manusia yang dikenal oleh calon target dan korban entah itu sebagai suami, atau kekasihnya.

Kebiasaan jahil dari sosok Genderuwo tersebut bukan hanya sekedar menepuk pantat atau mengelus tubuh saat tidur, bahkan menurut beberapa cerita di masyarakat, Genderuwo juga bisa nekat untuk melakukan hubungan suami istri dengan wanita yang disukainya.

Beberapa kisah dan cerita yang beredar di masyarakat, TS pernah mendengar bahwa ada seorang wanita yang sampai melahirkan anak dari hasil berhubungan seksual dengan sosok Genderuwo.

Kehadiran Genderuwo juga diidentikkan dengan bau-bau singkong bakar GanSis. Saat ada bau singkong bakar tanpa asal muasal, maka bisa dipastikan akan adanya kehadiran dari sosok Genderuwo di sekitar tempat terciumnya bau tersebut.

Selain dapat muncul atas kehendaknya sendiri, Genderuwo dipercaya juga dapat dipanggil dengan ritual dan cara tertentu GanSis. Yaitu dengan cara membakar burung gagak hitam dengan menjadikannya ingkung, menyediakan sesaji lengkap, dan membacakan mantra.
Biasanya orang-orang yang dengan sengaja memanggil Genderuwo mereka memiliki niat untuk mencari pesugihan atau meminta petunjuk nomor togel atau sejenisnya.

Dibalik mitos sosok Genderuwo yang suka berbuat jahil dan cabul, ada juga beberapa cerita tentang sosok Genderuwo baik yang sering membantu manusia.
Genderuwo baik ini juga memiliki bentuk yang berbeda GanSis, yaitu menyerupai seorang kakek tua berjubah, gemar menjaga rumah dari balak atau santet, dan menyunati anak kecil yang berasal dari keluarga orang tidak mampu.


Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian


Berikut tadi GanSis sekilas tentang sosok Genderuwo, makhluk astral yang terkenal di tengah masyarakat terkhusus di daerah Jawa.

Tentu benar atau tidaknya cerita tersebut juga masih menjadi misteri ya GanSis, karena untuk membuktikan keberadaan makhluk ghaib juga tidak mudah untuk dilakukan.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan menambah wawasan Agan Sista semua.


Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
59.5K Anggota • 916K Threads
Halaman 1 dari 4
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 10:20
emoticon-Takut ngeri juga ya sosoknya
profile-picture
muyasy memberi reputasi
1 0
1
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 10:20
emoticon-Matabelo pernah dengar cerita soal Genderuwo nggak GanSis?
profile-picture
muyasy memberi reputasi
1 0
1
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 10:20
emoticon-Cape d... jin nakal dam jahil
profile-picture
muyasy memberi reputasi
1 0
1
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 10:28
belum ada laporan genderuwo homo,yg suka tusbol cowok ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 12:08
Di kampung gw yg lama, banyak nih ginian yg jail.
Mereka suka nongkrong di sebuah pohon besar pinggir jalan.
Kalo menjelang maghrib, pasti bau singkong bakar, dan menurut beberapa korban, kalo lewat pohon itu, ada yg dilempari kerikil.
Padahal pohon itu berdiri sendirian di pinggir jalan, jauh dari rumah & pohon2 lain, ga mungkin ada orang iseng sembunyi disekitar situ untuk ngeprank.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 12:35
bau singkong bakar mah malahan bikin laper gan.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
jiresh dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 12:39
emoticon-Cape d... kurang ajar, jadi jin kok bejat banget
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 12:40
Quote:Original Posted By bocah..ababil
bau singkong bakar mah malahan bikin laper gan.. emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak kayaknya enak ya, dah lama gak makan singkong bakar ane jugaan

Quote:Original Posted By agamnaufal
emoticon-Cape d... kurang ajar, jadi jin kok bejat banget
emoticon-Matabelo la iya, kok bisa-bisanya ngincer cewek kesepian
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 12:43
emoticon-Ngakak rawan dijadikan alasan cewek hamil tanpa pasangan kalau kayak gini mah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 12:58
emoticon-Ngakak kayaknya enak jadi Genderuwo, bisa nyamar jadi siapa aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itilnjepat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 13:12
emoticon-Ngakak alasan buat nutupin perilaku bejatnya manusia aja ini, ceritanya mengada-ada
profile-picture
profile-picture
dxbike dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 13:27
Apakah juga ada jinwati yg napsuan?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 13:41
Kalo bau singkong goreng keju gimana gan?emoticon-Amazed
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 13:43
Bisa di summon juga.

Genderuwo sepertinya jin kroco, tipikal ormas yg gak teratur. Buat pesugihan ya duitnya receh. Tp lumayanlah bagi orang yg kepepet.
profile-picture
profile-picture
jiresh dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 13:51
Bawah ane bukan jin.. Tp cabul doang
profile-picture
profile-picture
masnukho dan bestakesiangan. memberi reputasi
2 0
2
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 14:13

DI JAMAN MODERN SAAT INI
KAYAKNYA UDE JARANG ADA WANITA KESEPIAN GAN emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

tanya bawah ane dah dia mantan genderuwo
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
masnukho dan p3nnywise memberi reputasi
2 0
2
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 14:24
Nah itulah enaknya jadi mahluk ghaib. Bisa ena² bebas..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 14:44
ane pribadi gk percaya tapi apa agan" dimari udah pernah ngalamin ?
profile-picture
profile-picture
jiresh dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 14:51
Pakai dildo gak ngerjain ceweknya? Atau manual pakai jari atau pensil?
Diubah oleh dxbike
profile-picture
profile-picture
jiresh dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Sekilas Tentang Sosok Genderuwo, Jin Cabul yang Suka Menjahili Para Wanita Kesepian
26-11-2022 14:56
Siap-siap di-spill ciwi-ciwi twitter dan dibikin thread panjang dah ini si gunduruwo kalo catcalling, karena doi gak goodlooking. emoticon-Betty
Diubah oleh iamrocker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia