Tech
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63733a8ee0199947137c811f/ceo-binance-krisis-crypto-belum-berakhir
   Sumber Lengkap: Wikibit.id Changpeng Zhao memperingatkan investor bahwa kehancuran cepat FTX bukanlah yang terakhir untuk pasar mata uang digital.   Dikenal sebagai CZ karena pengaruhnya yang luas di dunia crypto, miliarder ini bertanggung jawab atas Binance, perusahaan yang ia dirikan bersama yang merupakan pertukaran cryptocurrency dan aset digital terbesar di dunia dalam hal volume p
Lapor Hansip
15-11-2022 14:06

CEO Binance: Krisis Crypto Belum Berakhir

CEO Binance: Krisis Crypto Belum Berakhir
  
Sumber Lengkap: Wikibit.id

Changpeng Zhao memperingatkan investor bahwa kehancuran cepat FTX bukanlah yang terakhir untuk pasar mata uang digital.
  Dikenal sebagai CZ karena pengaruhnya yang luas di dunia crypto, miliarder ini bertanggung jawab atas Binance, perusahaan yang ia dirikan bersama yang merupakan pertukaran cryptocurrency dan aset digital terbesar di dunia dalam hal volume perdagangan.
  Ketika saingan utamanya, FTX, dalam masalah dan menghadapi likuiditas , Zhao turun tangan sebentar dan menawarkan untuk menyelamatkan broker crypto dengan mengakuisisinya.
  Tapi kurang dari sehari setelah Zhao melakukan uji tuntas awal pada FTX, yang dijalankan oleh Sam Bankman-Fried, yang bernilai $15,6 miliar pada 7 November, kesepakatan untuk mengakuisisi itu dibatalkan.
  Perusahaan mengajukan kebangkrutan Bab 11 pada 11 November, dan Bankman-Fried, wajah institusional dari dunia crypto yang memiliki FTX dan platform perdagangan Alameda Research, mengundurkan diri sebagai CEO.
  Zhao memperingatkan bahwa pasar cryptocurrency, yang bernilai $1 triliun, sedang menghadapi krisis yang tidak berbeda dengan krisis keuangan tahun 2008 yang menjatuhkan bank investasi Lehman Brothers dan Bear Stearns.
  Runtuhnya FTX adalah yang pertama dari banyak dan lebih banyak perusahaan crypto yang dapat mengikuti nasib serupa, katanya.
CEO Binance: Krisis Crypto Belum Berakhir

  “Dengan turunnya FTX, kita akan melihat efek yang berjenjang,” kata Zhao pada konferensi di B20 di Bali, “Khusus bagi mereka yang dekat dengan ekosistem FTX, mereka akan terkena dampak negatif.”
  Berita tentang kegagalan perusahaan crypto lainnya akan segera terjadi, katanya.
  “Beberapa proyek lain akan berada dalam situasi yang sama. Saya pikir akan memakan waktu beberapa minggu bagi sebagian besar dari mereka akan muncul,” kata Zhao.
  Kegagalan FTX terhadap krisis keuangan global “mungkin merupakan analogi yang akurat” pada kejatuhan perusahaan.
  Krisis likuiditas FTX disebabkan oleh penarikan besar-besaran dari pelanggan pada 6 November setelah Binance mengumumkan keputusannya untuk menjual FTT senilai $500 juta, cryptocurrency yang dikeluarkan oleh FTX menyusul laporan pers tentang kesehatan keuangan grup.
  Tetapi Zhao mengatakan industri akan pulih pada titik tertentu, dengan menyatakan, “pasar akan pulih dengan sendirinya,” kata Zhao.
CEO Binance: Krisis Crypto Belum Berakhir

  CEO binance tidak lupa juga memperingatkan tentang banyaknya scammer pada industri ini.
  Sebagai pengingat, lakukan riset secara akurat tentang sebuah pertukaran, sebelum Anda berinvestasi di dalamnya. Gunakan terus aplikasi wikibit dan berikan ulasan yang akan berguna bagi komunitas crypto, khususnya di Indonesia.
CEO Binance: Krisis Crypto Belum Berakhir

profile-picture
memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
kripto-indonesia
Kripto Indonesia
1.6K Anggota • 546 Threads
CEO Binance: Krisis Crypto Belum Berakhir
24-11-2022 23:31
Ini next, lagi ditelisik mengenai deal dengan IRAN.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia