yohaliveAvatar border
TS
yohalive
Aktivitas Sosok Tante Ernie Saat Ini

Menginjak usia kepala 4 tak lantas menurunkan semangatnya dalam beraktivitas. Tante Ernie masih beraktivitas seperti biasa menyajikan konten di aplikasi live hingga menjadi bintang tamu di berbagai acara. Beberapa highlight aktivitasnya yang kerap dibagikan di Instagram seperti :

Rajin Olahraga Beladiri

Ernie mengaku kalau dirinya tak bisa hidup tanpa nasi. Ia lebih memilih untuk menjaga tubuhnya dengan berolahraga daripada membatasi makanan. Beberapa olahraga yang dilakukan Ernie demi menjaga kebugaran tubuhnya seperti Muay Thai dan senam aerobik zumba. Selebihnya, ia mengaku hanya menghitung kalori  makanan tanpa membatasi jenis makanan yang dikonsumsi.

Sudah Memiliki Cucu

Pada Desember 2021 lalu, Ernie resmi berstatus sebagai seorang nenek. Ia dikaruniai cucu pertama yang diberi nama inisial A. Dalam postingan Instagram tersebut, tampak Baby A memiliki paras yang rupawan seperti kakek dan neneknya.

Bisnis Endorsement

Meski usianya sudah tidak muda lagi, Ernie tetap memperoleh tawaran endorsement. Apalagi dengan followers yang mencapai 2 juta orang tentu ini sangat potensial bagi bisnis promosi berbagai brand. Untuk setiap satu postingan Instagram saja, kolom komentar halamannya rata-rata mendapat lebih dari seribu komentar.

Sering mengunggah pose seksi membuat Ernie kerap mendapatkan tawaran endorsement produk kejantanan. Tapi, Ernie selalu menolak untuk mempromosikan produk tersebut. Alasannya karena tawaran yang kerap ia terima bersifat seksual. Ia lebih senang mempromosikan produk kesehatan yang diperuntukkan bagi semua gender.

Pemilik 2,2 juta followers Instagram ini juga menolak untuk mempromosikan konten judi online. Ernie mengaku sangat menjaga image sehingga hanya memprioritaskan endorsement untuk brand besar seperti Shopee, Nissan, AstraFinance, Family Mart hingga AC Gree.

Kerap Diundang ke Acara Podcast dan Channel YouTube

Tante Ernie bukan hanya populer di Instagram. Ia kerap diundang ke berbagai acara televisi, salah satunya acara Lapor Pak!. Ernie juga memandu program Nostalgia di kanal YouTube KUY Entertainment bersama dengan Tora Sudiro. Ia juga pernah diundang menjadi narasumber di podcast Deddy Corbuzier.

Tante Ernie merupakan inspirasi bahwa Anda masih bisa tampil prima meski sudah berkepala 4. Sebagai followers, tak ada salahnya mengikuti gaya hidup sehat Ernie Judojono agar tetap awet muda, bukan hanya mengomentari foto seksinya saja. Betul tidak?

Namun jika Anda masih penasaran dengan keseharian, gaya hidup dan ingin menonton apa saja yang dilakukan Tante Ernie, jangan khawatir sekarang sudah ada aplikasi live yang memberikan Anda teman terbaik dan memperoleh pengalaman yang memuaskan.

0
1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.