News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f7ca4685af5536601ed384/deolipa-ungkap-chat-jenderal-soal-pencabutan-kuasa-atas-bharada-e
Jakarta - Mantan kuasa hukum Bharada Richard Eliezer (Bharada E), Deolipa Yumara, mengungkap ada sosok 'jenderal' yang membuat Bharada E mencabut kuasa Deolipa. Dia lalu memamerkan kertas-kertas dengan gambar tangkapan layar percakapan WhatsApp. "Nggak tahu saya (sosok jenderal yang membuat Bharada E cabut kuasanya), 'siap Jenderal', (berarti) jenderal, dong," kata dia kepada wartawan di
Lapor Hansip
13-08-2022 22:59

Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E

Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada EJakarta - Mantan kuasa hukum Bharada Richard Eliezer (Bharada E), Deolipa Yumara, mengungkap ada sosok 'jenderal' yang membuat Bharada E mencabut kuasa Deolipa. Dia lalu memamerkan kertas-kertas dengan gambar tangkapan layar percakapan WhatsApp.
"Nggak tahu saya (sosok jenderal yang membuat Bharada E cabut kuasanya), 'siap Jenderal', (berarti) jenderal, dong," kata dia kepada wartawan di Depok, Jawa Barat (Jabar), pada Sabtu (13/8/2022).

Dalam gambar tangkapan layar yang dicetak besar di kertas HVS oleh Deolipa dan Boerhanuddin, tampak ada pesan yang diteruskan. Pesan diduga diketik oleh sosok 'jenderal', yang intinya keberatan terhadap sikap Deolipa, yang terlalu membuka informasi ke publik. Si 'jenderal' juga mengatakan informasi yang Deolipa sampaikan ke publik bertolak belakang dengan BAP Bharada E.

Deolipa lalu mengaku sempat dipanggil oleh Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.
Deolipa diminta mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Bharada E.

"Sudah, sudah, saya dipanggil ke ruang Bareskrim. Iya (menolak mengundurkan diri sebagai pengacara Bharada E). Saya menolaklah. Saya pengacara lama, Pak Boerhan juga pengacara lama," katanya.

Meski demikian, Deolipa tidak menyebutkan secara gamblang siapa yang dia temui saat dipanggil ke Bareskrim.

Mantan pengacara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Deolipa Yumara, menduga ada intervensi dalam pencabutan surat kuasanya sebagai pengacara Bharada E. Dia menyebut ada kode yang disampaikan Bharada E melalui tanda tangan di surat pencabutan kuasa tersebut.

"Tapi ada orang yang mengintervensi atau menyuruh sehingga dia (Bharada E) mencabut kuasa (saya sebagai pengacara)," kata Deolipa kepada wartawan di kediamannya, hari ini.

"Karena dia ngasih kode nih ke saya, dia sampaikan, dia memberi kode, 'Bang Deoli, ini saya di bawah tekanan'," sambungnya.

https://news.detik.com/berita/d-6233...atas-bharada-e

Wadidawemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mahendr.pst dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
23.4K Anggota • 640.9K Threads
Halaman 1 dari 2
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
13-08-2022 23:02
ditekan atasan (lagi)?...

emoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
13-08-2022 23:11
Salam metal tuk Om Deolipa


emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
13-08-2022 23:16
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sickmaster dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
13-08-2022 23:27
Gara-gara terlalu banyak ngoceh didepan media. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
13-08-2022 23:35
Berkali-kali berganti pengacara, dan karena tekanan, apa pertanda polisi tidak netral ?emoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dxbike dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
13-08-2022 23:49
kan sudah dibilang polri itu institusi mafia hukum dan terkorup

polisi yang 100% benar dan jujur itu cuma polisi tidur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dxbike dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
13-08-2022 23:50
ga pengen kehilangan momentum
jadi walopun udah dipecat tetep koar² dimedia emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kancek24 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
13-08-2022 23:52
Bareskrimnya pura pura pro keadilan padahal lagi mempersiapkan bahan2 yg meringankan rambo entar di pengadilan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bradertangerang dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
13-08-2022 23:54
Alamat ga bakal divonis maksimal nih gembongnya...
Keras juga ya bargainnya🙄
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
14-08-2022 00:29
Lawyernya mau di ganti yg cantik dikit, DUALIPA
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
14-08-2022 00:34
Pantes malak trilyunan. Ternyata ada bau ikan..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
14-08-2022 00:52
dah dibilang sarang penyamun masih ngeyel emoticon-Ngakak

saat ini yang masuk kesini cuma dua golongan, pertama gak becus kerja yang kedua gila hormat emoticon-Big Grin

buat yang kedua gak bisa ditawar karna faktor genetik emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bradertangerang dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
14-08-2022 00:58
lawyer pansos

makin lama makin menjijikkan si lawyer pansos lipan oon ini

client dlm posisi sbg tersangka dgn ancaman tuntutan maksimal
harusnya mengawal client utk mencari strategi meminimalkan tuntutan
ini malah cuman jd tukang koar2 mengumbar smua materi perkara ke publik
yg blum tentu jelas kebenaranya

gak lebih kayak emak2 rempong tukang gosip ngoceh acak kadut

abis dipecat mewek2 ke media merasa terjolimin emoticon-Busa emoticon-Busa
Diubah oleh isengajah02
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
14-08-2022 01:04
Lawanemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
14-08-2022 01:46
Aneh juga polisi kok atur2 advokat kerja. Padahal posisi setara. Polri males berbenah, presisi cuma omong kosong.

Terlepas dari itu, baiknya tanya baik2 dulu ke pengacara yg baru. Sekilas ini lawyer yg baru di tunjuk oleh keluarga E, bukan penunjukan dr Polri seperti olip atau ditunjuk sambo (lawyer pertama)

Jangan sampe ribut ini cuma buat pansos atau mengaburkan kasus utamanya. 15 T mah cuma sarkas doang, lawyer mana aja taulah ga bakal menang, orang lu pro bono dr awal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bradertangerang dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
14-08-2022 01:57
Ini sosok Jendral yg di duga memberi tekanan emoticon-Ngakak


Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
14-08-2022 02:31
Pffft...

Deolipa Ungkap Chat 'Jenderal' soal Pencabutan Kuasa atas Bharada E
profile-picture
profile-picture
dxbike dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia