News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
129
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62d531d2dbe7637b1775874f/penjaga-musala-perkosa-bocah-usia-5-tahun
NTB - Kasus pelecehan seksual terhadap anak bawah umur dilakukan oleh T, seorang marbot (penjaga) di salah satu musala di wilayah Mapak Indah, Kota Mataram. Korban yang masih berusia lima tahun yang tengah asyik bermain di luar musala sembari menunggu waktu ngaji, dipanggil oleh pelaku dan dibawa ke WC di lingkungan musala kemudian diperkosa. Pelaku yang sudah beristri tersebut diketahui sering me
Lapor Hansip
18-07-2022 17:11

Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun

Quote:Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun

NTB - Kasus pelecehan seksual terhadap anak bawah umur dilakukan oleh T, seorang marbot (penjaga) di salah satu musala di wilayah Mapak Indah, Kota Mataram.

Korban yang masih berusia lima tahun yang tengah asyik bermain di luar musala sembari menunggu waktu ngaji, dipanggil oleh pelaku dan dibawa ke WC di lingkungan musala kemudian diperkosa. Pelaku yang sudah beristri tersebut diketahui sering merayu anak kecil dan diberikan uang.

Adanya laporan peristiwa pemerkosaan itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa. Dikatakan bahwa saat ini pihaknya sudah menahan pelaku.

“Kami juga menetapkan pelaku ini sebagai tersangka,” kata Kompol Kadek Adi Budi Astawa, Selasa (12/7).

Adapun perbuatan pelaku terhadap bocah perempuan umur 5 tahun ini dilakukan pada Maret 2022 lalu. Saat itu, korban tengah asyik bermain di luar musala sembari menunggu waktu ngaji. Namun tiba-tiba korban dipanggil oleh pelaku dan dibawa ke WC yang ada di lingkungan musala tersebut. Dengan bujuk rayunya, korban berhasil diperkosa.

“Di sana korban diperkosa oleh pelaku. Hanya sekali saja,” bebernya.

Usep, Kuasa Hukum korban mengatakan, awalnya, pihak keluarga korban tidak mengetahui sama sekali apa yang terjadi terhadap korban.

Karena pada saat kejadian, korban tidak menunjukkan ada sesuatu yang terjadi padanya. Namun pada keesokan harinya, ketika korban belajar di TK, korban mengalami muntah-muntah sehingga dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa.

Di sana, korban mengaku bahwa sudah diperkosa oleh pelaku yang diketahui sudah beristri tersebut. Sehingga membuat pihak keluarga korban merasa keberatan dan melapor ke Polresta Mataram.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, pelaku diketahui sering merayu anak kecil dan diberikan uang. Namun ke korban ini, pelaku tidak diberikan uang.

“Hingga kini korban masih trauma dan jika malam sering mengigau ‘jangan dimasukkan, takut’,” kata Usep.

Menurut pengakuan korban, lanjutnya, pelaku memasukkan kelaminnya, sehingga pada saat korban divisum, ditemukan mengalami luka di kelamin bagian dalam.

“Hingga saat ini korban sering ketakutan ketika melihat lelaki dan wanita jalan berduaan,” imbuhnya.

Pelaku yang kini sudah ditahan, disangkakan Pasal 81 ayat (1) Jo Pasal 76D atau Pasal 82 ayat (1) Jo Pasal 76E UU 35 Tentang Perlindungan Anak Jo UU No 17 Tahun 2016.


Sumber

profile-picture
memberi reputasi
11
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
28.5K Anggota • 649.1K Threads
Halaman 1 dari 2
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
18-07-2022 17:16
Sudah sesuai belum nih
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
18-07-2022 17:16
Apakah ada komentar dari ormas2 islam .........????
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
11 0
11
Lihat 75 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 75 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
18-07-2022 17:20
Kejadian lagi

emoticon-Hammer2
profile-picture
dasagriwa memberi reputasi
3 0
3
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
18-07-2022 17:20
Marbot masjid emoticon-EEK!
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
18-07-2022 17:23
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
18-07-2022 17:27
Ulamak sibuk menghalangin pembangunan rumah ibadah para kafir
Sedangkan di rumah ibadah sendiri bobrok gag keurus
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
18-07-2022 17:41

Gila.... penjaga mushala juga nggak mau ketinggalan sama pengasuh ponpes, ustad, dan guru ngaji.
emoticon-Cape d...

Ini doyan apa sudah kodratnya sih? emoticon-Bingung
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
18-07-2022 17:42
yang harusnya dijaga malah dirusak, yang nggak perlu dijaga, malah dijaga penjahat.
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
8 0
8
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
18-07-2022 17:57
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
Sungguh prestasi tersendiri,ya kan drunn
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
5 0
5
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
18-07-2022 18:09
emoticon-Ngakak
profile-picture
dasagriwa memberi reputasi
1 0
1
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
18-07-2022 18:09
Biasanya pelaku akan diberi hukuman administrasi.
profile-picture
dasagriwa memberi reputasi
2 0
2
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
18-07-2022 18:33
Buset 5 tahun ente terobos juga tuh lubang, warbyazah. emoticon-Mad

Sita aja lah alat kejahatannya. emoticon-Mad
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
18-07-2022 18:38
Beritaa afaa nehh sob @triuneslayer



Guobloķkk Aannjj**nnggg emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
dasagriwa memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
18-07-2022 18:38
Agamanya apa?
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
18-07-2022 18:54
Wah kacau bener...masih aja nafsu sama bocah 5 thn...dasar bejat
profile-picture
dasagriwa memberi reputasi
2 0
2
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
18-07-2022 18:56
Tsunami skandal sex di agama bungsu


Efek terlalu sibuk sm urusan agama lain

Agama sendiri ga diurus

Sdh itu masi merasa sok suci sok bersih sok paling benar

emoticon-Tai
Diubah oleh Skyland999
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
6 0
6
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
18-07-2022 18:59
astoge, belum usia sunno aja sudah dihembat.
anehnya ngormas suci pada pura-pura buta, tapi gahar banget hadir secara fisik di.pengadilan memantau abuser selamat pagi.
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
18-07-2022 19:40
gimana tempat ibadahnya bisa suci kalo yg jagain hati dan kelakuannya cabul
Penjaga Musala Perkosa Bocah Usia 5 Tahun
profile-picture
dasagriwa memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia