Hobby
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62af28620af2f2350b0971d7/10-rekomendasi-kemeja-batik-brand-lokal-berkualitas-dan-kekinian
Anda sedang mencari rekomendasi kemeja batik brand lokal yang berkualitas dan memiliki motif kekinian? Cek daftar berikut.. Batik adalah hasil karya bangsa Indonesia yang merupakan perpaduan antara seni dan teknologi oleh leluhur bangsa Indonesia. Batik Indonesia dapat berkembang hingga sampai pada suatu tingkatan yang tak ada bandingannya baik dalam desain/motif maupun prosesnya. Corak ragam bati
Lapor Hansip
19-06-2022 20:45

10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian

Anda sedang mencari rekomendasi kemeja batik brand lokal yang berkualitas dan memiliki motif kekinian? Cek daftar berikut..

Batik adalah hasil karya bangsa Indonesia yang merupakan perpaduan antara seni dan teknologi oleh leluhur bangsa Indonesia. Batik Indonesia dapat berkembang hingga sampai pada suatu tingkatan yang tak ada bandingannya baik dalam desain/motif maupun prosesnya.

Corak ragam batik yang mengandung penuh makna dan filosofi akan terus digali dari berbagai adat istiadat maupun budaya yang berkembang di Indonesia. Motif Batik menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, motif adalah corak atau pola.

Adapun pada thread ini, kami sudah merangkum beberapa rekomendasi baju batik brand lokal yang bagus dan laris. Langsung saja berikut daftarnya..

ADINATA BATIK
Quote:10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
Harga : Rp 279.000

LIHAT DETAIL PRODUK


AGRAPANA
Quote:10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
Harga : Rp 236.000

LIHAT DETAIL PRODUK


CARLOS MORENO
Quote:10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
Harga : Rp 299.000

LIHAT DETAIL PRODUK


M231
Quote:10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
Harga : Rp 169.000

LIHAT DETAIL PRODUK


DGM FASHION
Quote:10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
Harga : Rp 110.000

LIHAT DETAIL PRODUK


PLATINI
Quote:10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
Harga : Rp 169.000

LIHAT DETAIL PRODUK


MAGINOT
Quote:10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
Harga : Rp 179.000

LIHAT DETAIL PRODUK


ODZA
Quote:10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
Harga : Rp 110.000

LIHAT DETAIL PRODUK


JAYASHREE
Quote:10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
Harga : Rp 240.000

LIHAT DETAIL PRODUK


WASKITO
Quote:10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
Harga : Rp 150.000

LIHAT DETAIL PRODUK


Itulah beberapa rekomendasi kemeja batik pria buatan brand lokal yang memiliki kualitas bagus serta motif kekinian. Anda bisa melihat motif lainnya di masing-masing toko tersebut. Semoga bermanfaat..

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh sem1198
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
fashion
Fashion
2.2K Anggota • 15K Threads
Halaman 1 dari 2
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
19-06-2022 20:45
Baca juga thread lainnya 👉🏻
profile-picture
exafra memberi reputasi
1 0
1
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
19-06-2022 20:50
Batik nih bos
profile-picture
profile-picture
typicat dan exafra memberi reputasi
2 0
2
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
19-06-2022 20:51
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
typicat dan exafra memberi reputasi
2 0
2
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
19-06-2022 20:55
mantap lurr
profile-picture
profile-picture
mamduh1985 dan sem1198 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
19-06-2022 21:30
damn banyak sekali ternyata emoticon-Amazed
tahunya batik ya batik
profile-picture
profile-picture
typicat dan sem1198 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
19-06-2022 21:45
Sebagai rakyat Indonesia saya baru tahu kalau batik banyak jenisnya...emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
typicat dan black.robo memberi reputasi
2 0
2
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
19-06-2022 21:49
wih br tahu, dan bagus jg marketingnya
profile-picture
typicat memberi reputasi
1 0
1
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
19-06-2022 22:08
Cakep2 euy motifnya.
Pengen beli, tp baju batik sendiri aja banyak yg gk kepake.
Seminggu paling banter dipake 3x. Punya banyak tp yg dipakai yg itu2 aja emoticon-Ngakak
profile-picture
fgsi12hg memberi reputasi
2 0
2
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
19-06-2022 22:48
Gw orang solo..

Sebenarnya Batik terbaik itu harganya mahal brow...
Bisa belasan juta...

Di batik pakai tangan langsung di jahit alusan...

Yg legend... ya sebenarnya macem "Batik keris" atau "batik danar hadi" atau batik batik tua laen ..

Laenya mah batik kodian dikasih merk...
Diubah oleh True.s4m1ns
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mecannotread dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
19-06-2022 23:03
Yang cewek pasti mantengin modelnya doang
0 0
0
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
19-06-2022 23:19
Nitip jejak dlu deh
0 0
0
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
19-06-2022 23:28
Klo batik printed emang bagus, warna cerah dan pasti rapi ya.
Tp msh blm kebeli nih batik yg dibuat manual oleh pembatik, meski ga rapi tp woww harganya jutaan emoticon-Cool
0 0
0
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
20-06-2022 03:07
mantap
0 0
0
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
20-06-2022 04:37
0 0
0
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
20-06-2022 05:47
Ane sukanya batik keris.. rianty batik n Danar hadi.. yg di atas blm coba sih
Diubah oleh anyelire
0 0
0
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
20-06-2022 06:01
Bonolo tetap kusuka emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
20-06-2022 06:03
Goblok aja kalo ada batik brand luar, dibeli pula. Batik kan asalnya dr indonesia. Justru trit ini coba cari batik yg brand luar (kalo ada)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
20-06-2022 06:10
Emang ada batik brand luar?
0 0
0
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
20-06-2022 06:14
emoticon-ridingsenja

Ninggalin jejak dulu bro,,
0 0
0
10 Rekomendasi Kemeja Batik Brand Lokal, Berkualitas dan Kekinian
20-06-2022 06:33
Seneng motif 3 hingga 8 kali ada yg ngasih...haha
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia