icajuniyantiAvatar border
TS
icajuniyanti
Peringati Hari Pancasila Ma'ruf Amin Pidato Secara Virtual Dengan Masyarakat Papua
Memperingati haripancasilaWapres Ma’ruf Amin melakukan pidato secara virtual dengan masyarakat Papua, yang uniknya Ma’ruf amin berpidato melalui layar, atau secara virtual di depan masyarakatpapua yang berkumpul di  lapangan pendidikan. Menggunakan bahasa warga setempat, Wapres berpidato di depan banyak orang.

 “Seluruh masyarakat yang hadir di Lapangan Pendidikan WamenaPapua sa cinta ko (saya cinta kalian). Terima kasih kepada LMA (Lembaga Masyarakat Adat) yang telah menginisiasi acara ini.

Apresiasi yang tinggi pula kepada tokoh adat, kepala suku dari berbagai wilayah adat se-Papua yang turut hadir di Lapangan Pendidikan Wamena,” kata Ma’ruf Amin dalam pidatonya.

Wapres menyampaikan apresiasi kepada warga Papua yang secara konsisten merawat kesepakatan bangsa, bahwa Papua adalah bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Deklarasi ini sekaligus membuka kesempatan dan peluang yang besar bagi seluruh lapisan orang asli Papua(OAP) untuk turut terlibat secara nyata dalam proses pembangunan Papua,” jelasnya.




0
242
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Blogger Indonesia
Blogger Indonesia
1.9KThread708Anggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.