Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628fdbd28db35557486e563e/uya-kuya-polisikan-medina-zein-terkait-dugaan-penipuan-jual-beli-mobil
Uya Kuya Polisikan Medina Zein Terkait Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil Suara.com - Presenter Uya Kuya ternyata telah melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya. Laporan masuk terkait kasus dugaan penipuan jual beli mobil. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan laporan Uya Kuya diterima pihak kepolisian pada Minggu (15/5/2022) kemarin. "Iya betul ada laporannya di Pold
Lapor Hansip
27-05-2022 02:58

Uya Kuya Polisikan Medina Zein Terkait Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil

Uya Kuya Polisikan Medina Zein Terkait Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil

Uya Kuya Polisikan Medina Zein Terkait Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil

Suara.com - Presenter Uya Kuya ternyata telah melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya. Laporan masuk terkait kasus dugaan penipuan jual beli mobil.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan laporan Uya Kuya diterima pihak kepolisian pada Minggu (15/5/2022) kemarin.

"Iya betul ada laporannya di Polda metro Jaya kaitannya dengan penipuan, masuk sekitar 4 hari lalu," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Kamis (19/5/2022).

Dalam laporannya, Uya Kuya mengaku rugi ratusan juta rupiah imbas penipuan Medina Zein. Ia merasa dirugikan karena mobil yang dijanjikan tak datang meski sudah membayar uang muka.

"Kaitannya penipuan yang mana korban Uya Kuya ini telah mentransfer sejumlah uang kurang lebih Rp 150 juta, awalnya perjanjian jual beli mobil tapi ternyata tidak terjadi jual beli tersebut padahal uang sudah ditransfer," ujar Zulpan jacktoto

Saat ini, kepolisian tengah mempelajari berkas laporan tersebut dan menyelidikinya. Langkah selanjutnya adalah mengundang pelapor dan terlapor untuk dimintai klarifikasi.

"Nanti akan dipelajari data-data lengkap, alat bukti lengkap, nanti akan diagendakan (pemanggilan)," ujar Zulpan. bento4d

Selain Uya Kuya, Denise Chariesta juga merasa ditipu oleh Medina Zein. Serupa, persoalan mereka terkait jual beli mobil.

Dalam perjanjian, Medina Zein menjanjikan Alphard 2020, sementara setelah Denise memberikan uang muka senilai Rp 50 juta, mobil yang diantar justru Vellfire tahun 2018.

Denise lalu meminta Medina Zein mengembalikan DP mobil sebesar Rp50 juta, namun Medina selalu mengabaikannya hingga membuatnya mengamuk.

yaelah di hipnotis aja atuh kakakng kuya suruh di kembaliin duitnya kan kelar 
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Toast
(bantu cendolnya gan)

#viral #beritaviral #uyakuya

Sumber - Suara.com

profile-picture
profile-picture
profile-picture
terserahsaja659 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
20.7K Anggota • 637.6K Threads
Uya Kuya Polisikan Medina Zein Terkait Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil
27-05-2022 03:59
Pake jurus hipnotis ajaemoticon-Ngakak
profile-picture
dasagriwa memberi reputasi
1 0
1
Uya Kuya Polisikan Medina Zein Terkait Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil
27-05-2022 05:01
gak dikeluarin jurus hipnotisnya? makin ketawan ngibulnya
profile-picture
dasagriwa memberi reputasi
1 0
1
Uya Kuya Polisikan Medina Zein Terkait Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil
27-05-2022 05:24
Lha bukannya Medina dirawat di RSJiwa.
Diubah oleh larapeequer
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan dasagriwa memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Uya Kuya Polisikan Medina Zein Terkait Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil
27-05-2022 05:27
Medina Zein kok nipu sih? Emang agamanya apa? Apakah nipu adalah termasuk ajaran agamanya?

emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Uya Kuya Polisikan Medina Zein Terkait Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil
27-05-2022 06:08
Kembalikan kenikmatan yang pernah kau terima.
0 0
0
Uya Kuya Polisikan Medina Zein Terkait Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil
27-05-2022 06:33
Setingan? entah lah emoticon-Entahlah

Yang jelas si Medina ini juga pernah terlibat kasus tipu-tipu sama Irwansyah dan biniknya terkait bisnis.
0 0
0
Uya Kuya Polisikan Medina Zein Terkait Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil
27-05-2022 07:44
Bingung aja.
Ini beneran apa cuma bikin konten.emoticon-Entahlah
profile-picture
lenktaywonk memberi reputasi
1 0
1
Uya Kuya Polisikan Medina Zein Terkait Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil
27-05-2022 07:56
Settingan bukan nih Ya?emoticon-Big Grin.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia