Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628ee0657b32cb71b8003069/kisah-santri-tahfiz-niat-hafalkan-alquran-malah-jadi-korban-sodomi-kakak-tingkat
DELISERDANG, iNews.id - Seorang santri di Pesantren Tahfidzul Quran Darul Ulum Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang berinisial KHA (9) disodomi dua kakak tingkatnya. Para terduga pelaku bahkan mengancam memukul korban jika memberitahukan perbuatan mereka. Kisah ini dibagikan ibu kandung korban, MAY (38) yang berdomisili di Kecamatan Lubukpakam. MAY menerangkan korban yang merupakan anak bun
Lapor Hansip
26-05-2022 09:05

Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat

 Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat


DELISERDANG, iNews.id - Seorang santri di Pesantren Tahfidzul Quran Darul Ulum Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang berinisial KHA (9) disodomi dua kakak tingkatnya. Para terduga pelaku bahkan mengancam memukul korban jika memberitahukan perbuatan mereka.

Kisah ini dibagikan ibu kandung korban, MAY (38) yang berdomisili di Kecamatan Lubukpakam. MAY menerangkan korban yang merupakan anak bungsu dari empat bersaudara tiba-tiba berada di rumah hari Minggu, 15 Mei 2022 malam.
Padahal, belum waktunya pulang.

BACA JUGA:
Pemuda di Batam Sodomi Kakak Adik Bergantian dalam Kamar, Korban Diancam Dibunuh

"Setiba di rumah, saya menanyakan kepada korban kenapa pulang. Lalu anak mengaku bahwa dirinya telah disodomi oleh dua kakak tingkatnya," kata MAY, Selasa (24/5/2022).

Mendengar anak jadi korban kekerasan seksual, MAY mengaku hatinya sangat hancur sekali.

BACA JUGA:
Dijanjikan Makan Mi, Seorang Remaja Disodomi 9 Kali di Sungai

"Orang tua mana yang tidak hancur hatinya. Anakku dititipkan ke pesantren untuk mengenyam ilmu agama, tapi disodomi. Begitu pun, mau bagaimana lagi sudah terjadi," katanya sambil meneteskan air mata.

Ditanya kapan korban disodomi, MAY dengan nada terbata-bata menjawab pada hari Sabtu, 14 Mei 2020 di dalam kelas.

BACA JUGA:
Fakta Baru Rekonstruksi Pembunuhan Pengusaha Kasur, Pelaku Dendam Disodomi 4 Kali

"Dari pengakuan anak, dia disodomi sebanyak dua kali. Di hari Minggu malam, kedua kakak tingkat mau melakukan kembali, namun dia cepat-cepat lari dari pesantren dan pulang ke rumah," katanya.

Disinggung apakah sudah melapor ke polisi, MAY mengaku sudah melapor ke Polresta Deliserdang pada Kamis, 19 Mei 2022.

"Kasusnya sudah resmi dilaporkan dengan nomor LP/B/267/V/2022/ SPKT/POLRESTA DELI SERDANG/POLDA SUMATERA UTARA. Semoga kepolisian segera menangkap pelaku, sehingga tidak terjadi korban lainnya," katanya.

Genre: Anal, Pesantren


nauzubillah min dzalik, jaman sekarang, hanya karena di sodomi dipesantren,
sampai di polisikan segala

padahal dulu di sodomi atau digilir kakak2 kelas di pesantren adalah hal yg wajar dan umum,
ibarat di plonco sewaktu masuk sekolah

tapi dijaman sekarang, diplonco sewaktu sekolah saja bisa dilaporkan kepolisi dgn alasan pelecehan atau kekerasan

dan sekarang di sodomi atau digilir kakak2 kelas dipesantren, juga mau dipolisikan


kerena medsos, segala kegiatan2 di pesantren yg dulunya hal lumrah,
seakan2 menjadi salah dihadapan masyarakat emoticon-Hammer
Diubah oleh nabuia.hatea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
19.2K Anggota • 634.3K Threads
Halaman 1 dari 2
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 09:11
apa ini masuk lgbt ?

________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jeffraid dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 09:13
pornsantren itu pabrik gay, pabrik anak terlantar dan penjahat kelamin


punya anak diasuh sendiri ya gays, jgn pernah titipin ke orang lain, jgn masukkan anak ke sekolah asrama di jaman edan macam sekarang😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 09:20
Pas si bocil belum hapal quran

Umi : kita masukin pondok aja ya bi. Biar jadi tahfidz quran

Abi : betul mi. Hapalkanlah quran kelak allah akan melindungi kita dunia akherat










A few years later .........
emoticon-Ngacir
Diubah oleh ob.kasepuhdc
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 09:22
anak sendiri di asuh baby sitter dan tiap hari kita pantau, masih suka bermasalah

apalagi dititipkan ketempat orang lain emoticon-Takut


bagaimanapun anak sendiri harus diasuh sendiri,
jangan berharap orang lain yg ngaku2 paham agama mendidik anak kalian,

mereka mengasuh anak2 kalian bukan karena rasa sayang anak kalian,
tapi karena kepentingan2 mereka sendiri,

mereka tidak akan perduli, bagaimana masa depan anak kalian, gagal atau berhasil,
karena tidak akan berpengaruh terhadap diri mereka
Diubah oleh A.Gorbachev
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 09:22
Pesantren jd surga para pemerkosa, yg doyan meki ataupun doyan bool
Diubah oleh p.star7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 09:24
hmm ternyata sudah merambah ke dunia Bool syariah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 09:31
emoticon-Matabelo

Ternyata mereka suka

 Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat

Kok bisa ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 09:33
emoticon-Matabelo

Double nikmatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alg18 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 09:38
Pendidikan pesantren/ boarding school menurutku emang terrible banget untuk taraf SD dan SMP.. kalo SMA dan Kuliah oke laah..

Orang tua yang memasukkan anaknya ke pesantren/ boarding school ketika sd dan SMP kayak lepas tangan aja gitu.. nggak mau ribet ribet mendidik anak.. kalo SMA oke laah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 09:39
Berpikir positif aja model kasus kek gini
Tidak ada lagi yg bisa ditutupi, semua akan dibuka
Mana yg gelap dan mana yg terang akan makin jelas
profile-picture
profile-picture
pilotwaras108 dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 09:45
Waktu mau di tes hapalan quran sama kakak tingkat

bi lek ...

 Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 09:49
Ya mau gimana lagi...umi & abi cuma spesialis bisa produksi anak tapi ogah ngurusnya...mending anak dititipin ke orang biar di rumah berdua lagi...bisa bikin anak lagi sepuasnya & bisa ibadah tiap saat ngejar syurga

Perkara bool anaknya jebol mah dipikir ntar aja

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 09:50
Kisah yg selalu berulang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 09:57
Allah nya diem aja liat perbuatan keji dan biadab....



lemah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 09:57
pelangiii emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 10:10
ternyata, tempat yg selama ini dianggap relijius .................. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 10:22
Udh bagus niatnya
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 10:25
Haramin LGBT eh pelakunya ada yg dari sono juga  Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 10:31
Deleted

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh combustor
profile-picture
profile-picture
palmox dan gagal.jadi.nabi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
26-05-2022 10:33
ketika menjalankan lebih susah daripada menghafalkan
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia