Kaskus

Food & Travel

pawestri07Avatar border
TS
pawestri07
Chunda
Ada kape baru d jogjes gansis.. tepatnya d Sleman. Nama kapeny Chunda. Konsepny kyk d santo rini lo… jdi asik banget dbuat poto2 yg instagramable. Makananny jg enyak. Aq pesen caramel chicken wings. Pizza by jg top. Wenak pol pokokny a. Jd puas banget meskipun hrgny mehong.
Aq aj ksni Buat ngrayain paskah. Syeneng banget bs nyobain kape yg baru burka ini.. smog makin laris dah.. paling pas ksni sore aj Biar g kepanasn ya gan..

Chunda
0
598
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Rest of the World (International Food)
The Rest of the World (International Food)
KASKUS Official
5.4KThread2.6KAnggota
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.