dodydrogba
TS
dodydrogba
Niki Zefanya hadir di Coachella Sekaligus Cetak Sejarah

Setelah absen dua tahun akibat pandemi Covid-19, festival musik Coachella akhirnya kembali digelar pada 15 hingga 24 April 2022. Coachella sendiri merupakan festival musik tahunan yang digelar di Empire Polo Club Indio, California, Amerika Serikat.

Penampil utama pada perhelatan tahun ini di antaranya ada Harry Styles, Billie Eilish, dan Kanye West. Kendati demikian, sebelum pagelaran tersebut berlangsung, Kanye West mengundurkan diri dan kini diganti oleh The Weekend dan Swedish HouseHouse Mafia.

Di antara bintang tersebut, ada dua musisi asal Indonesia yang tampil di festival Coachella, yakni Niki Zefanya dan Rich Brian. Berikut rangkuman nya.

Niki Cetak sejarah

Hadirnya Niki Zefanya dalam perhelatan tersebut menjadi pencetakan sejarah baru. Sebab, Niki menjadi penyanyi perempuan Indonesia pertama yang tampil di panggung Coachella, tepatnya pada Jumat, (15/4/2022) waktu setempat. Dalam penampilannya, Niki membawakan sejumlah lagu andalannya seperti "Lose", "La La Lost You", "Indigo", dan "Lowkey".

Gugup

Pelantun lagu "Every Summertime" tersebut mengaku sangat gugup saat tampil di hadapan penonton Coachella. "Bersama dengan Rich Brian, kamu menjadi penyanyi pertama asal Indonesia yang tampil dalam Coachella.

Bagaimana perasaan kamu? Ini adalah sejarah," tanya pembawa acara dalam livestream Coachella di YouTube. "Ya ini sejarah, dan sekali lagi, saya sangat bersyukur, saya begitu beruntung bahwa saya dalam posisi ini, luar biasa," jawab Niki Zefanya.

Rindu

Ketika membawakan lagu "La La Lost You", Niki sempat menyinggung kehadiran ayahnya di Coachella. "Aku merindukan ibuku, tapi untungnya ada ayahku di sini, di Coachella," kata Niki dari atas panggung. Aksi Niki tersebut sempat menjadi viral di dunia maya.

Bawakan lagu "Sempurna"

Selain tembang pamungkasnya, Niki Zefanya bawakan lagu "Sempurna" yang dipopulerkan oleh Andra and the Backbone di panggung Coachella. Niki Zefanya membawakan lagu "Sempurna" dengan iringan musik orkestra serta gitar akustik yang dimainkan sendiri. "This song is for my family and my country," teriak Niki sebelum memulai bait pertama. Penampilan Niki Zefanya membawakan lagu berbahasa Indonesia di Coachella 2022 mengejutkan penonton Tanah Air. Warganet ramai-ramai membicarakan Niki Zefanya dan membanjiri penyanyi naungan 88rising itu dengan pujian.


Sumber: https://pacup.co.id/2022/04/19/niki-...cetak-sejarah/
1
1.4K
7
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.3KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.