Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tips Meningkatkan Ketertarikan Pelanggan untuk Belanja Melalui Website

alvianpoolerAvatar border
TS
alvianpooler
Tips Meningkatkan Ketertarikan Pelanggan untuk Belanja Melalui Website


Berbelanja merupakan sebuah kebutuhan yang wajib dipenuhi oleh setiap orang. Entah berbelanja onlinemaupun offline. Berbagai kebutuhan yang dibelanjakan pun sangat variatif, baik berdasarkan kebutuhan primer, sekunder maupun tersier.

Dan saat ini, belanja onlinemenjadi sebuah aktivitas yang tidak bisa terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Karena untuk sekarang, melakukan belanja online merupakan sebuah keharusan, terlebih ditengah pandemi yang tidak ada kepastian. Melalui belanja online pun, banyak konsumen yang merasakan kepuasan dan kebermanfaatan selama melakukan transaksi tersebut. Hal tersebut dikarenakan banyak keuntungan yang tidak bisa didapatkan ketika melakukan belanja secara offline.

Oleh karena itu, dengan adanya peningkatan belanja onlineyang sangat signifikan, maka pihak produsen atau penjualan juga harus mampu memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan ketertarikan pelanggan bertransaksi secara online pada halaman website atau sejenisnya.

Lalu, tips seperti apakah untuk menggaet pelanggan untuk belanja?

Sejatinya setiap perusahaan memiliki trik dan tips sendiri untuk menarik pelanggan untuk melakukan transaksi atau belanja di perusahaannya. namun, dengan adanya berbagai perbedaan tersebut, maka melalui tulisan ini, mari kita ulas beberapa tips yang kerap digunakan oleh perusahaan untuk menggaet pelanggan:

1.  Alur Transaksi yang Mudah

Salah satu daya tarik yang cukup kuat untuk menggaet pelanggan adalah alur transaksi dalam sebuah website atau aplikasi. Kehadiran alur transaksi yang mudah, maka akan sangat membantu para konsumen untuk melakukan belanja tanpa pusing dan ribet.

2.   Hadirkan Penawaran Diskon Harian

Sebuah perusahaan bisa memilih beberapa stok produk yang hendak dihabiskan, maka bisa dimasukan ke dalam diskon harian untuk memikat pelanggan agar mengunjungi dan bertransaksi melalui platform jual onlineperusahaan.

3.  Menawarkan Ongkir Gratis

Ongkir gratis saat ini menjadi sebuah standar umum dalam belanja online. Berbagai platform dari segala bentuk perusahaan secara gencar memberikan tawaran ongkir gratis atau sekedar potongan ongkir untuk menarik pelanggan. Maka penawaran seperti ini menjadi sebuah keharusan bagi pemilik usaha atau bisnis online, agar dapat banyak menarik minat pelanggan untuk bertransaksi.

4.  Hadirkan Cashback Belanja

Selain ongkir gratis, diskon atau  promo, sebuah perusahaan marketplace onlinejuga sudah seharusnya memiliki tawaran cashback bagi pelanggannya. Hal tersebut dapat berfungsi untuk meringankan biaya transaksi dan juga memberikan keuntungan bagi perusahaan, karena akan terjadi kembali kegiatan transaksi selanjutnya. Pada dasarnya Cashback sendiri memberikan potongan harga pada transaksi berikutnya, sehingga hal tersebut dapat menguntungkan kedua belah pihak.

Demikianlah beberapa tips yang dapat diulas dalam artikel ini. Temukan semua kemudahan dalam bertransaksi onlineuntuk memenuhi kebutuhan anda. Dan bagi pelaku usaha, khususnya dalam bidang fashion yang saat ini kebingungan mencari bahan dasar untuk produksi, jangan risau, jangan ragu untuk melakukan transaksi di Polapack - GB Marketplace. Anda dapat menemukan berbagai kemudahan dan kenyamanan, serta tidak perlu mengkhawatirkan stok barang. Karena hanya di Poolapack semua kebutuhan pelaku usaha (Pooler) dapat terpenuhi dan pastinya langsung dari pabrik dan harga pabrik.




0
323
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.