Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
160
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f246b351b72574f92f16d4/diam-diam-suka
Pernah gak sih elo mencintai seseorang dengan diam diam? Senyumnya yang bikin ketar-ketir :genit Manjanya yang bikin jantung mau copot :wowcantik Dan keceriaan yang selalu di tampilkan nya itu bikin ketawa sampai sakit perut. Dia sesuatu yang unik, jatuh dari langit, membuat seluruh dunia teralihkan. Laparrr Ah cantiknya! Aku cinta kamuuuu Sayang pacarnya orang :ngakak
Lapor Hansip
27-01-2022 14:16

Diam Diam Suka

Pernah gak sih elo mencintai seseorang dengan diam diam?

Senyumnya yang bikin ketar-ketir emoticon-Genit
Manjanya yang bikin jantung mau copot emoticon-Wowcantik
Dan keceriaan yang selalu di tampilkan nya itu bikin ketawa sampai sakit perut.

Dia sesuatu yang unik, jatuh dari langit, membuat seluruh dunia teralihkan.

Laparrr

Ah cantiknya! Aku cinta kamuuuu

Sayang pacarnya orang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk untuk memberikan balasan
heart-to-heart
Heart to Heart
8.8K Anggota • 22.1K Threads
Halaman 1 dari 2
Diam Diam Suka
27-01-2022 14:17
Pertamax diamankan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Diam Diam Suka
27-01-2022 14:19
Pernah gaan , dan rasanyaa Ah sudahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diam Diam Suka
27-01-2022 14:21
secret admirer ..emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Diam Diam Suka
27-01-2022 14:57
Quote:Original Posted By schlafe
Pernah gaan , dan rasanyaa Ah sudahlah



Degdegser ya gan

Quote:Original Posted By bocah..ababil
secret admirer ..emoticon-Embarrassment


melihat senyumnya aja udah lebih dari cukup yaa emoticon-Belum Tiduremoticon-Ngakak
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1 0
1
Diam Diam Suka
27-01-2022 15:46
Quote:Original Posted By schlafe
Pertamax diamankan


Quote:Original Posted By schlafe
Pernah gaan , dan rasanyaa Ah sudahlah


Cerita dong ayooo ceritakan dong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonita71 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diam Diam Suka
27-01-2022 15:47
Kadang kalau lihat profil nya idup aja Udeh aukurrr emoticon-Ngakak

Bucuk bucuk ah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saaans dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diam Diam Suka
27-01-2022 16:33
Pernah sekali, bikin makan ati doang..
Jangankan ngobrol, dianya aja ga kenal sama saya. emoticon-Frown
Diubah oleh koguma
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saaans dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 59 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 59 balasan
Diam Diam Suka
27-01-2022 17:29
Hajar aja gan... Sebelum janur kuning melengkung emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saaans dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Diam Diam Suka
27-01-2022 18:42
Quote:Original Posted By bocah..ababil
secret admirer ..emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By nona212
Cerita dong ayooo ceritakan dong


Nih sohib ane udah duluan komen dimari emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saaans dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diam Diam Suka
27-01-2022 19:41
Quote:Original Posted By kabalisme
Hajar aja gan... Sebelum janur kuning melengkung emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By kabalisme
Nih sohib ane udah duluan komen dimari emoticon-Ngakak


Humm ade ade aje elo tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saaans dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diam Diam Suka
27-01-2022 20:04
Pacarin aja sekalian sekaligus Creampie, gebleg neh orang, mana ada cewek cantik jomblo, lelet emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saaans dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Diam Diam Suka
27-01-2022 20:50
Pernah, trs jadi pada tau..😁
profile-picture
profile-picture
saaans dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Diam Diam Suka
27-01-2022 21:30
gue udah ditolak gan bahkan dikehidupan selanjutnya emoticon-Berduka (S):

Btw gak apa-apa kalo cinta doang gak bisa dipidana, tapi jangan digrepe entar dianya marah agan dilaporkan ke polisi
profile-picture
profile-picture
saaans dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Diam Diam Suka
27-01-2022 23:54
Hanya mahluk indah mempesona... Yang mengerti apa itu cinta emoticon-Ngakak
Dan klean yang tidak mempesona.. hanya mendapat merasakan sayang.. emoticon-Leh Uga itulah kenyataan hidup.

definisi
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saaans dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diam Diam Suka
28-01-2022 02:07
Status masih pacar mah, woles gan! Siapa yang duluan ngelamar dia yang dapet.









Itu kalau lamarannya diterimaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Diam Diam Suka
28-01-2022 04:35
Prnah gan,lg obses bgt ama doi skrg
Suka skaligus lust emoticon-Ngakak

Heran bodiny jd tmbah ahhh gtu deh

Pngen setubuhiny smlm penuh emoticon-army:

Liatin aja
Ada ksmptan gw beri tuh
Gw EW emoticon-army:
Diubah oleh redemption878
profile-picture
saaans memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diam Diam Suka
28-01-2022 08:41
Pernah gan pernah...
dia mantan gue yang paling cantik paling bohai dan paling berkesan.
Malah sampe detik ini masih sering kebawa mimpi..

emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Sayang sekali gan. Emang bukan jodoh.
sekarang dia udah milik orang lain..

Ah bangke lu !
bikin gue baper aja nih.. Ah jadi pengen nangis dah gue...
emoticon-Mewekemoticon-Mewek


Ok fine!
ku tunggu jandamu sayangku...

Kita pasti akan berjumpa lagi dan hidup bahagia bersama nanti adindaku..

Aku akan setia menantimu dibawah pohon beringin tempat dimana dulu kita pertamakali bertemu..

emoticon-Cool
Diubah oleh mangdodog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saaans dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Diam Diam Suka
28-01-2022 14:04
Wah² udh bikin trit juga nih
emoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
profile-picture
saaans dan kabalisme memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Diam Diam Suka
28-01-2022 14:14
masih pacar gan.... asal bukan istri aja... janur kuning belum melengkung gan....
profile-picture
saaans memberi reputasi
1 0
1
Diam Diam Suka
28-01-2022 14:53
Pepet terus bang, selagi belum dihalalin orang emoticon-Ngakak
profile-picture
saaans memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
binar-cewek-lugu-yang-liar
Stories from the Heart
Stories from the Heart
lisyana
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia