News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f149b8b38e521eb51f8fdd/pks-punya-dewan-pakar-kristiani-grace-natalie-semoga-bukan-gimik-politik
Jakarta - PKS memperkenalkan anggota Dewan Pakar yang merupakan pemeluk kristiani, Evalina Heryanti. PSI berharap langkah PKS bukan hanya gimik politik. "Baik saja PKS angkat seorang kristiani di kepengurusan mereka, memang demikianlah mestinya partai politik di negara berasaskan Pancasila. Semoga ini bukan hanya gimik politik saja. Rakyat akan menilai apakah PKS benar-benar berubah dengan me
Lapor Hansip
26-01-2022 20:16

PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik


PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik

Jakarta - PKS memperkenalkan anggota Dewan Pakar yang merupakan pemeluk kristiani, Evalina Heryanti. PSI berharap langkah PKS bukan hanya gimik politik.

"Baik saja PKS angkat seorang kristiani di kepengurusan mereka, memang demikianlah mestinya partai politik di negara berasaskan Pancasila. Semoga ini bukan hanya gimik politik saja. Rakyat akan menilai apakah PKS benar-benar berubah dengan mendukung UU berbasis kemanusiaan seperti UU TPKS yang sempat ditolak PKS," kata Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Rabu (26/1/2022).

Grace Natalie juga menyinggung beberapa sikap politik PKS. Grace pun menyinggung soal kepura-puraan menjadi partai nasionalis jika hal-hal yang disinggungnya tidak dilakukan.

"Atau misalkan PKS setuju pencabutan SKB 3 menteri yang menghalangi kebebasan beragama di Indonesia. Bila hal itu tidak dilakukan PKS, rakyat sadar PKS partai berbasis agama tertentu saja yang pura-pura menjadi partai nasionalistik," ujar mantan Ketum PSI itu.

PKS telah mengumumkan kepengurusan Dewan Pakar. PKS mengumumkan salah seorang anggota Dewan Pakar yang merupakan perempuan kristiani.

Pelantikan anggota Dewan Pakar PKS dihadiri langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu seperti dalam keterangan di PKS, Rabu (26/1). Anggota Dewan Pakar PKS yang merupakan perempuan kristiani tersebut ialah Evalina Heryanti.

Berdasarkan situs resmi PKS, Evalina Heryanti pernah menjadi Data Analysis and Assistance Team NOC of Indonesia for Olympic Games 2020 Tokyo. Evalina disebutkan senang menjadi bagian PKS.

"Saya sangat senang dan bangga bergabung menjadi Dewan Pakar PKS di bidang olahraga dan prestasi," kata Eva.

Eva mengapresiasi PKS. Menurutnya, PKS terbuka bagi semua pihak.

"Puji Tuhan saya mengapresiasi PKS, di mana partai ini dikenal sebagai partai yang pemilihnya orang Islam, tapi saya sebagai seorang kristiani bisa masuk sebagai anggota Dewan Pakar," kata Eva.

"Ini menunjukkan PKS partai yang terbuka bagi semua anak bangsa tanpa memandang suku agama apa pun, kita bersama-sama di sini memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara," ujarnya.


Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5915...-gimik-politik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
18.7K Anggota • 629.8K Threads
Halaman 1 dari 2
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
26-01-2022 20:17
PKS ber-Taqiyyah dulu ye,spy keliatan asik dikalangan muda milenial ame gen Z
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
26-01-2022 20:18
meragukan emoticon-Big Grin kalo ketum par tai nya Nasrani baru ane percaya 1000% (seribu persen) emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
26-01-2022 20:19
Fencitraan....

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
26-01-2022 20:20
berteman saja tak boleh kalo kata imam besar emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
26-01-2022 20:20
Partai plg ngaco d indonesia

Andelin e cm politik rasialis

Korupsi ny jg sama kyk yg lain, tp heran ny ada aja yg otak ny buntu, ttp milih mereka 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
26-01-2022 20:24
Wanita beragama Islam aja gak boleh masuk pks kalo gak paka hijab. emoticon-Ngakak

jelas GImmick. masih ingat dulu awal awal Partai Keadilan ? sekarang ? saya sih tidak percaya, partai bawa bawa ayat agama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
26-01-2022 20:26
Taqiyah kah?
Sejak kapan partai ikhwanul muslimin terima anggota non muslim?
emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 30 balasan
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
26-01-2022 20:28
astagfirullah, dewan Pakar Kristiani PKS yg mualap dan kristolog ya akhi emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
26-01-2022 20:31
Partainya saja berbasis islam, trs dewan pakar kristiani bisa berperan apa di sana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
26-01-2022 20:38
Biasa aja.

Kalau Christian Prince yang jadi ketum, baru untuk pertama kalinya ane bakal coblos partai ini. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
26-01-2022 20:39
itu urusan internal

biarin aja dah…

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
26-01-2022 21:00
What's wrong

PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
profile-picture
bukan.bomat memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
26-01-2022 21:09
Make sure dl kristianinya sama yg dikenal dunia,"kaum" ini punya apapun "versi"mreka.macam multiverse/alter reality
Mkn kristennya PKS ,yg nabinya ga disalib.
emoticon-Ngakak
..kayak nabinya yg juga ternyata adalah dewa hindu
emoticon-Ngakak.
Kudu divalidasi /asessment pake sejarah dunia dl.
emoticon-Cool
Diubah oleh isaholm
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
26-01-2022 21:09
Ini hanya yang terkhusus penganut spesial aja, coba kalau mau lebih terbuka angkat yang dari berbeda agama seperti yahudi, hindu, budha, konghucu dll., aliran kepenghayatan dan kalau mau tanpa agama baru ane percaya..
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan bangtjah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
26-01-2022 21:36
Kristiani doank nih? Hindu, Buddha, Konghucu udah ada belom?
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan bangtjah memberi reputasi
2 0
2
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
26-01-2022 21:42
Urusan internal mereka brey biarin aja toh sampah ini
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
26-01-2022 21:49
https://en.m.wikipedia.org/wiki/Useful_idiot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
26-01-2022 22:10
Gw ikut pemilu cuma yg 2004 dan 2019

Yg 2019 untuk DPR gw milih caleg PKS.

Karena ada gelar Dr, M eng.

Kalau 2024 gw milih lagi..

Gw akan milih caleg yg punya pendidikan tinggi.

Gak bakal milih artis2

.
0 0
0
PKS Punya Dewan Pakar Kristiani, Grace Natalie: Semoga Bukan Gimik Politik
26-01-2022 22:18
Sama aja punya lembaga matematika, tapi anggotanya tukang pasang nomer judi

Ga nyambung...malah makin ancur
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia