riocahdesoAvatar border
TS
riocahdeso
Ketik REG Spasi, Nostalgia Iklan era 90-an
 Assalamualaikum wr wb
Halo agan sista yang masih pada mantengin layer Hapenya, terutama di Dimensi Kaskus.
Yang pertama nih ane pengen doa’in ente semua biar sehat sehat selalu, rejeki lancar.
Kalo yang belum punya jodoh ya semoga cepet-cepet deh dipertemukan ame jodohnya.
Kalo yang udah berjodoh ya semoga selalu terikat dan nggak akan putus tali jodohnya
Bilang Aaaamiiinn dong gan, serius nih hmm.
Okedeh ane pengen bahas itu tuh “Ketik Reg Spasi Anu Kirim ke Anu” hehehe
Langsung aja nyok gasss!!!
Ane mulai dari,

KETIK REG RAMAL NAMA KIRIM KE 9090

Spoiler for spoiler:


Masih pada inget nggak tuh ame orang top yang satu ini?
Inget lah Bang DEDDY gitu loh, biasanya tampil nyelip-nyelip pas iklan gitu.
Tapi ane belum pernah nyoba sih, soalnya kata temen ane pulsanya pada kesedot pas nyoba itu hahaha jadi ane nggak berani buat nyobain. Kalo ente mau liatin lagi videonya biar ketawa-ketawa sendiri noh ada di yutup.

KETIK REG WETON KIRIM KE 9887

Spoiler for spoiler:


Nih ane kasih lagi, inget juga nggak sama si mbah yang satu ini nih?
Ki  Joko Bodo, siapa sih yang nggak inget sama tokoh yang satu ini, ane kalo inget iklan ini nih ketawa-ketawa sendiri di kamar hahaha. Ya ampun jaman ane banget, kayaknya ane masih SD menjelang SMP gitu lah. Ente liat aja videnya di yutup juga masih banyak hahaha.

KETIK REG BAROKAH KIRIM KE 1111

Spoiler for spoiler:


Aduh kalo iklan ini mah ane saranin ente nonton videonya dulu deh.
Terus di iklannya tuh ada bilang gini,
“ingin sholat khusu’?” “ingin tidak sesat?” “ingin Blung, masok Sorga?”
Terus ane piker ya setelah udah gede nih, eh tua maksud ane,
Gampang banget masuk surga, cuma lewat sms ketik reg, hadehh.

KETIK REG MANJUR KIRIM KE 9877

Spoiler for spoiler:


Waduh ini lagi gan,
Kocak banget deh pas liat iklannya bilang gini nih,
“Kamu pasti belum kimpoi to?” “Kerjaan nggak jelas, hidup nggak teratur”
Ehh lagi-lagi solusinya disuruh ketik REG.
Coba deh ente liatin videonya, ane jamin jadi MoodBooster male mini ente.

KETIK REG CHAT KIRIM KE 9963

Spoiler for spoiler:


Yang terakhir nih gan sis, ane kasih nostalgianya anak-anak muda jaman old nih.
Inget kan sama iklan yang satu ini,
Kalo pengen nambah kenalan, cari gebetan, nggak usah bingung langsung aja deh Ketik REG, dijamin banyak yang ngantri pengen kenalan sama ente.
Katanya sih gitu di video iklannya, tapi ya lucu kalo dilihat lagi videonya.
Cusss dah tonton semuanya asli lucu kalo diingat-ingat, itung-itung nostalgia gitu, hahahaha.
 
Ya sekian dulu dari ane

Ane kasih lagi deh kata-kata hari ini,

"Sekarang Musih Hujan Gan-Sis, Ati-Ati Banyak Kenangan…Ehh Genangan Maksudnya"

Salam dari ane Cah Ndeso

Wassalamualaikum wr.wb

 
Tulisan Pribadi: Cah Ndeso

Sumber Gambar: 12 3 4 5



Diubah oleh riocahdeso 25-01-2022 15:19
black.roboAvatar border
anerifaiAvatar border
harakiri02Avatar border
harakiri02 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
6.6K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.