Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ed6225a2c5f522b4167b03/penipuan-gesek-tunai--gestun
Hai kaskuser seluruh Indonesia, mari bantu Viralkan penipu gesek tunai ini, dan akan lebih baik jika pelakunya tertangkap, karena saya sudah jadi korban. websitenya https://gestun.site Kronologinya : Saya ingin mencoba cairkan dana dari kartu kredit, lalu saya temukan di google website https://gestun.site, lalu saya coba kirim pesan ke whatsapp yang tertera diweb, dan saya periksa informasi kontak
Lapor Hansip
23-01-2022 21:11

Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )

Hai kaskuser seluruh Indonesia, mari bantu Viralkan penipu gesek tunai ini, dan akan lebih baik jika pelakunya tertangkap, karena saya sudah jadi korban.

websitenya https://gestun.site

Kronologinya :

Saya ingin mencoba cairkan dana dari kartu kredit, lalu saya temukan di google website [url]https://gestun.site,[/url]

lalu saya coba kirim pesan ke whatsapp yang tertera diweb, dan saya periksa informasi kontaknya, ada link alamat verifikasi bahwa perusahaan telah terdaftar di
[url]https://ahu.go.id.[/url]

WA nya adalah ini : +62 831-6687-7874

Dana saya terpotong 3jt, dan sampe sekarang belum masuk kerekning sesuai dngan perjanjian hanya 30menit proses pencairan dengan Fee 1%

Link verifikasi perushaannya ini : https://ptp.ahu.go.id/profil/cari?q=...age=1&limit=10

Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )


Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )

Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.4K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 1 dari 3
Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )
23-01-2022 21:16
emoticon-Mewek
Nice info gan, moga cepet dapet gantinya.
profile-picture
profile-picture
pein666 dan teloletchat memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )
23-01-2022 23:02
Kalo mau gestun langsung datang ke tempat yang bisa harusnya. Kalo pake cara begini sih wasalam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )
23-01-2022 23:15
Hadeuh ente bloon banget sih. Urusan duit kok bisa2nya percaya sama website online yg orangnya aja nggak jelas bentuknya gimana. Lain kali kalo mau coba gestun di gerai khusus transfer ke semua bank yg udah banyak di pinggir jalan. Fee rata2 2,5-3 persen tapi duit kita terjamin cair. Atau di Alfamidi fee 3%
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )
24-01-2022 00:14
salah sendiri nyari di google gan. gestun termasuk tindakan ilegal. kalaupun ada jasa gestun legal terpercaya di google, mungkin sudah hilang dari daftar sejak lama emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )
24-01-2022 00:14
Korbannya bisa main kaskus, tapi kok gampang banget ketipu2 web abal2. Gw pikir kalau sudah paham berforum online ga bego2 banget lah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )
24-01-2022 02:10
Lapor ke isp nya... Tuh ispnya domainesia, kirim bukti² chat aja, minta takedown webnya trus banned....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )
24-01-2022 05:32
Maka dari itu waspada gan agar tidak tertipu, dan sudah banyak informasi penipuan sehingga bisa lebih cermat. Ke depan diharapkan para penipu ini bisa digulung total gan agar tidak lagi menipu orang lainnya.
profile-picture
teloletchat memberi reputasi
1 0
1
Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )
24-01-2022 06:32
Resiko ditanggung sendiri lah.
Kenapa harus cari di google.
Kenapa enggak ke bank aja langsung. emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
teloletchat dan akurza22 memberi reputasi
2 0
2
Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )
24-01-2022 07:11
Fustun
profile-picture
teloletchat memberi reputasi
1 0
1
Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )
24-01-2022 07:54
Lapor aja ke bank, minta batalkan transaksi, kalau ane biasanya dihubungi utk transaksi di merchant yg mencurigakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )
24-01-2022 08:00
Baru tahu ane ada gestun online emoticon-Bingung
profile-picture
teloletchat memberi reputasi
1 0
1
Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )
24-01-2022 08:04
gestun ini gmna bre. jadi cc nya bukan punya ente gitu ya?
profile-picture
profile-picture
teloletchat dan rudyhart1500 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )
24-01-2022 08:15
Kebodohan wajar mengakibatkan kerugian...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pard0 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )
24-01-2022 08:18
yang sabar ya gan, semoga mendapatkan ganti yang setimpal
profile-picture
teloletchat memberi reputasi
1 0
1
Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )
24-01-2022 08:29
semoga cepat selesai masalahnya, untuk semuanya yang baru pegang CC dan mau gestun, cari tempat yang terima gestun di tempat,, sepengalama aku toko emas, toko handphone bisa
profile-picture
teloletchat memberi reputasi
1 0
1
Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )
24-01-2022 08:42
klo mo gestun mending onsite aja bree.. di mall-mall macem itc suka ada aja toko yg nyambi jasa gestun..
klo online kan ga ketauan
profile-picture
profile-picture
echotechno007 dan teloletchat memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )
24-01-2022 10:10
ada 3 salahnya,
1 Gestun
2 Bloon- cari agen gestun di google
3 Koar2 di forum -- korban penipuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
purelight123 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penipuan GESEK TUNAI ( GESTUN )
24-01-2022 10:22
Kenapa ga tarik tunai di ATM pake CC nya sendiri ? takut bunga nya mahal, ya jangan tarik tunai...!!!
profile-picture
teloletchat memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia