Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
507
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e77128b02ccb473a4fb6e3/5-jenis-pamer-yang-dibela-belain-utang-sampai-kelaperan-cuma-buat-gaya-gayaan
Tapi yang bikin ane gelay itu ada orang miskin nih dia sombong belagu pokok nya memandang rendah merendahkan menusia lain, kalau ada orang yang lebih dari dia bawaan iri dan dengki. anjir banget dah. Kalau menurut ane orang-orang kaya gitu harus nya dikremasi agar bisa segara reinkarnasi untuk kehidupan kedua yang lebih baik.
Lapor Hansip
19-01-2022 09:02

5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Halo masyarakat universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. nah di kesempatan kalia ini ane bakal membahas hal-hal yang kerap kali terjadi di lingkungan sekitar kita yaitu orang yang gemar banget pamer.

Di lingkuangan ane sendiri banyak banget spesies kayak gini yang hidup dan menjamur, bahkan soudara jauh ane ada yang gemar bnaget pamer, tiap kali ada acara keluarga besar, terutama pas lebaran. ane gak masalah dih sama orang yang pamer dan sombong kalau dia memang layak untuk itu.

Tapi yang bikin ane gelay itu ada orang miskin nih dia sombong belagu pokok nya memandang rendah merendahkan menusia lain, kalau ada orang yang lebih dari dia bawaan iri dan dengki. anjir banget dah. Kalau menurut ane orang-orang kaya gitu harus nya dikremasi agar bisa segara reinkarnasi untuk kehidupan kedua yang lebih baik.

Dan berikut ini adalah jenis-jenis pamer yang pernah ane temui di lingkungan ane bahkan di keluarga besar ane, mungkin ini juga terjadi di lingkungan kalian. Nah dari pada penasaran langsung saja ke tempat eksekusi, cekdiot:

1. Pamer iphone

spoiler


Ini yang kerap kali ane temui di lingkungan ane, salah satu nya riwayat temen ane, cerita nya dia baru aja beli ipon 11 harga nya 8 jutaan bre, eh buset dah tiap kali nongkrong belagu nya minta ampyun, anjir dipamer-pamerin. karena kita temenanan dan temen satu tongkrongan maklumin lah, nama juga temen kan.

Sampai suatu ketika ane dan temen ane ngajak dia nongkrong, tapi tiap kali di ajak kagak mau. hari berikut nya di ajak lagi tapi malah gak aktif data nya, karena takut ada apa2 kita satu tongkrongan ke kost nya, dah chuaakk.

Ternyata dia selama ini gak mau nongkrong karena gak punya duit dan tiap kali di WA gak aktif karena gak mampu beli paket. disitu ane Cuma bantin “anjir…bisa beli ipon tapi gak bisa beli kouta”. mana katanya dia puasa alias kelaperan.

2. Pamer makanan mevah

spoiler


Nah ini juga terjadi di lingkungan ane, jadi ada temen gak terlalu deket dia itu hampir tiap hari pasti post foto di IG nya makan-makanan mahal di resto mewah bareng pacarnya. Ane sempet batin ini anak pasti anak nya penjabatan atau wirausaha.

Tapi setelah denger-denger gossip antar tongkrongan, ternyata ini anak itu sering banget pinjem duit buat beli makan-makanan mewah bareng pacarnya, ciat ciat ciat. ane gak kebanyang dah hidup nya penuh tekanan gaya hidup sama di tekan pacar nya.

3. Pamer circle

spoiler


Pamer cirle jujur ane baru tahu ini beberapa minggu yang lalu, dimana temen pacar ane itu post gini,” ini circle gue, sambil main tiktok dengan bekground temennya yang anak orang kaya” padahal kata pacar ane dia Cuma anak kasta menengah.

Ane sempaet heran juga pas dilihatin post nya di WA sama pacar ane, ternyata ada juga mahkluk kayak gitu di bumin ini. kalau kalian pernah liat gak orang yang kayak gitu, dilingkungan kalian, adu cirle.

4. Pamer liburan

spoiler


Ini juga kerap kali ane lihat secara real, dimana banyak banget orang pamer liburan kemana-mana pokok nya hidup nya itu gak keliatan susah dah. tapi pas kalian tahu kehidupan real life nya gak jauh beda sama rakyat jelata, yang makan idomie akhir tiap bulan.

5. Pamer kendaraan

spoiler


sumprit ini true story, ane punya temen sekedar temen. Dia itu tahun lalu baru aja nurunin motor ninja 250 gress warna hijau. keliatan sih keren di mata orang bisa beli, tapi akhir nya malah di tarik DC karena telat 4 bulan, wadidaw.

Saking pusing nya dia hutang sana-sini buat bayar cicilan nya, lha gimana gak nungak lha wong dia gaji nya aja umr jogja 1.8jutaan belum lagi dia gaya hidup nya hedon banget. kan sama saja bunuh diri kalau dia beli motor ninja 250, tapi mau gimana lagi yang penting gaya dulu.

Dan parah nya lagi, sebelum ninja nya itu di tarik sama pihak Wom tempat dia nyicil, dia bongkar dulu onderdil nya, dia jualin dan gonta ganti semua yang barang berharga, baru di kembalikan tu motor sama pihak lesing nya. anjir…tapi ane nya gak di penjara ya, padahal itu juga termasuk penipuan kan. ada yang bisa jawab??

nah itu dia jenis jenis pamer yang pernah ane lihat dengan mata kepala ane, apakah ada yang sama punya kenalan yang seperti itu? tulis pengelaman kalian atau pendapt kalian tentang orang yang suka pamer padahal dari kasta rendah dikolom komentar.

penulis: millenie

sumber: lingkungan pribadi yang kurang sehat

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichad14 dan 65 lainnya memberi reputasi
64
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 1 dari 15
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 09:11
apakah kalian pernah menjumpai di circle kalian??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jazed dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 09:11
gayaan yang ternyata malah kelaperanemoticon-Hammer2
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 09:12
adu circleemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
maroonia dan bang.toyip memberi reputasi
2 0
2
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 09:19
dikota besar banyak banget nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 09:22
yang beli motor nasib nya gimana gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
avarrous dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 09:23
Lo Nye aje yg baberan 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoomInIc dan 23 lainnya memberi reputasi
6 18
-12
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 09:26
haha iya sih iphone itu semacam penaik gengsi, walaupun kita punya hp yang fiturnya lebih canggih misalkan kamera pake lensa leica tetep aja yg punya iphone lebih dilirik
profile-picture
millenie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 09:27
kayk udah semacam kebutuhan dah, kebutuhan anak muda
profile-picture
profile-picture
Macazzar dan millenie memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 09:29
Temen gw ada yg tergila2 pamer kendaraan.
Motor 250 punya, mobil jenis sedan juga punya, tapi.
Utang segunung, tipu2 jadi jalan ninja nya.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AlanPintar dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 09:40
raja ghibah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hakkekkyu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 09:46
itulah indonesia today, let it be..
orang yg kaya beginian kan emang banyak bree, bahkan banyak baaanget. saking banyaknya sampe2 ada yg jadiin itu sebagai market. mereka butuh difasilitasi, buat saling pamer, makanya klo kita gak mau liat orang pamer, jangan kebanyakan nongkrongin, IG, Tiktod, FB dll, lama2 bisa kena brainwash tanpa kita sadar. itulah makanya orang2 norak begitu jadi tambah banyak, tadinya dikira norak karena terbiasa lama2 jadi keren emoticon-Big Grin
Btw ngomongin tentang pamer, klo pamer payudara termasuk gaya2an gak gans emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 09:52
Ane sempet mikir, mungkin orang2 kelakuan kaya gitu kadang biar bisa diterima di circle dia.

Kalo kita yg ga suka orang macem mereka, ya kita yg risih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 09:59
Mental yang belum terbentuk hanya bisa mengikuti, apa yang dilihat, dia juga ingin merasakan...merasakan perasaan ketika melakukan/mempunyai apa yang dia lihat...itu manusiawi, yang tidak manusiawi adalah keinginannya harus tercapai meski mensengsarakan anggota keluarganya sendiri atau "melukai" diri sendiri
profile-picture
profile-picture
ibnusaba dan qsanta69 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 10:01
Pamer pasangan emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 10:01
Semua gegara medosemoticon-Big Grin
profile-picture
millenie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 10:08
Hedonisme demi prestige semata, paham hal ini bnyak penganutnya di kota2 besar. termasuk di lingkungan ane malah adik ane sendiri. awal2 bulan ajak anak2nya makan belanja/skedar nyenengin anak2nya ke mall, nyampe tgl antra 12-30 chat wa tolong bantuin transfer adikmu ini. emoticon-Shutup emoticon-Shutup .
Padahal gaji suaminya itu cuma pegawai honorer gak sampai UMR.
udh sllu w nasehatin dia tpi percuma jga karena hedon bgtu bsa mnjdi karakter jka dilakukan dgn sadar dan terus menerus.
Gaji ane 2x UMR jakarta, punya hape merk oppo A37 (hrga bekas 500-600rbuan)
Motor honda beat nyicil sbulan 700.000/bln
kalau ke mall rutin ama anak2 ane yang masih pda TK cuma ke toko buku (Gramedia) muter beli roti,O dan mnuman milkshake.
agak mahal memang di toko gramedia tpi tujuan ane cuma mau mengajarkan ank2 ane pentingnya baca.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AlanPintar dan 30 lainnya memberi reputasi
31 0
31
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 10:14
Salam buat sri sultan gan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
anakpenakut dan millenie memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 10:15
temen agan sukak pamer semua ya gan ternyatah...
profile-picture
millenie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 10:23
ya yg tua juga sama gan emoticon-Big Grin
ane dua kali pernah pamer, pas dapat starlet kotak mulus 1.3 SE 1987 emoticon-Frown sama dapat yamaha alfa II R

bangga bet ane
Diubah oleh sudarmadji-oye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
5 Jenis Pamer yang Dibela-belain Utang Sampai kelaperan Cuma Buat Gaya-gayaan
19-01-2022 10:25
Yg tajir beneran mah gabakal pamer, karena sadar banyak lintah darat mantau buat ngisep hartanya. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 1 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia