• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Pengaruh Media Sosial dalam Kreasi Industri Kecantikan

andromedia1978Avatar border
TS
andromedia1978
Pengaruh Media Sosial dalam Kreasi Industri Kecantikan

Masa depan industri kecantikanberkembang menjadi lebih meyakinkan dari sebelumnya. Dengan bantuan kecanggihan teknologi, industri kecantikan kini mampu menyediakan berbagai produk yang menyesuaikan dengan tone kulit, tipe tubuh, dan ras. Teknologi nyatanya perlahan-lahan mampu mengubah standar kecantikan secara drastis, dari distribusi produk kecantikan hingga beragamnya pembeli yang menggunakan produk. Brand-brand besar seperti Estée LauderSephora, dan L’Oreal telah menyambut positif revolusi digital ini dengan hasil banyaknya transaksi dan pendapatan yang lebih tinggi. Pada tahun 2020, pasar kecantikan global diperkirakan telah mencapai 675 miliar dollar, dengan survei terbaru menunjukkan rata-rata wanita menghabiskan sekitar 313 dollar per bulan untuk kebutuhan penampilan mereka, sedangkan untuk laki-laki menghabiskan sekitar 244 dollar. Industri kecantikan saat ini tidak hanya mengeluarkan produk untuk perempuan, namun juga untuk laki-laki. Hal ini berkaitan dengan pandangan dan fenomena yang terjadi bahwa laki-laki dan perempuan membutuhkan produk kecantikan yang sama.

Pertumbuhan signifikan produk kecantikan tidak hanya dari inovasi produk yang ditawarkan, tetapi juga dari segi strategi digital marketingyang diterapkan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan setia. Estée LauderSephora, dan L’Oreal menerapkan sistem AR (Augmented Reality) and VR (Virtual Reality) untuk memimpin pasar. Brand lain juga menerapkan tren digital lainnya untuk memuaskan kebutuhan pelanggan. 


Baca lebih lanjut [url=disini][/url]disini.

0
813
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.