Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maskoditAvatar border
TS
maskodit
Bank Mandiri Taspen Luncurkan Chatbot Milea
Bank Mandiri Taspen terus berupaya memperbaiki fitur dan layanannya terutama untuk mempercepat respon keluhan atau pertanyaan nasabah terkait produk dan layanannya.

Selama ini konsutasi pertanyaan mengenai produk dan layanan Bank Mantap diarahkan ke email ltc@rsm.id atau call center 14024, namun untuk melengkapinya, Bank Mandiri Taspen bekerjasama dengan EVA.ID meluncurkan Chatbot yang diberi nama MILEA (MANTAP Intelligence e-Assistant) di website resminya, yaiutu bankmandiritaspen.co.id untuk melengkapi saluran konsultasi yang telah ada sebelumnya.

Ajakan untuk menggunakan MILEA sebenarnya sudah lama, terlihat di laman facebook resmi Bank Mandiri Taspen sudah ada dari tahun 2019. Pihak Bank Mandiri Taspen resmi mengumumkan dan mengajak para nasabah dan calon nasabah untuk mulai menambah informasi terkait info dan layanan produk dengan melakukan chatting dengan MILEA.



“Chat dengan MILeA, yuk! Mantap Intelligent Assistant telah hadir untuk mempermudah dalam membantu rencana investasi yang produktif. Tunggu apa lagi? Segera download Mantap Mobile di ponsel Anda! #BankMantap #BankMandiriTaspen”, dikutip dari fanpage resmi Bank Mandiri Taspen.

Chatbot Milea ini diharapkan bisa meningkatkan literasi dari nasabah lama ataupun calon nasabah baru. Khusus dalam rangka mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan pertanyaan seputar info layanan dan produk, serta dapat mempermudah nasabah apabila ingin mencari lokasi ATM dan kaontor cabang terdekat.

Untuk mengakses layanan Chatbot MILEA, nasabah bisa masuk ke website resmi kita lalu klik widget MILEA yang berada di sebelah kanan laman. Dengan MILEA nasabah bisa langsung mengetahui info apa saja terkait produk dan layanan yang ada di Bank Mandiri Taspen atau Bank Mantap. Terdapat tiga menu utama yang biasa digunakan nasabah, yaitu mencari informasi terkait info produk dan layanan, lalu berbagai program dan edukasi, serta info terkait ATM dan kantor cabang terdekat.

Melalui MILEA segala macam pertanyaan yang berkaitan dengan info dan layanan bisa diakses 24 jam. Sehingga diharapkan dapat menjawab kebutuhan nasabah yang selama ini mungkin masih ada yang terkendala.
Kemudahan yand ditawarkan oleh Chatbot MILEA ini adalah sebagai bentuk upaya Bank Mandiri Taspen dalam melayani kebutuhan nasabah atau calon nasabah, sehingga harapannya semoga MILEA dapat menumbuhkan kepuasan serta kepercayaan untuk terus atau mulai memakai produk atau layanan yang ada di Bank Mandiri Taspen.
Diubah oleh maskodit 13-01-2022 05:34
0
613
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lapotekno
Lapotekno
361Thread2.1KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.