Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

curry30uaAvatar border
TS
curry30ua
2022 Hummer EV, 1.000 Hp?

sumber : https://www.caranddriver.com/gmc/hummer-ev 

Kabar baik dari pecinta SUV dan Heavy Duty Vehicle, Hummer nampaknya mulai serius dengan mengeluarkan varian elektrik dengan mengeluarkan produk terbarunya yang dinamakan HummerEV. Demi menunjang inovasi terbaru dalam dunia otomotif, Hummer mengeluarkan varian mobil dengan berfokus pada tenaga listrik yang menjadi daya pacu sang mobil bongsor ini.

Produk keluaran GMC ini, menjadi primadona para pecina off-roader dan mobil-mobil bongsor. Jika kita balik ke sejarah awal berdirinya GMC, GMC adalah divisi dari General Motors dalam menghasilkan mobil-mobil berkategori SUV, Truck, Light Duty Truck, Vans dan Pickup Truck. Karena produk-produk GMC memiliki kesamaan dengan Chevrolet, maka GM memutuskan bahwa produk-produk GMC beralih kepada produk-produk SUV dan Truck premium. 


sumber : https://www.roadandtrack.com/new-car...ickup-details/ 

HummerEV ini memilki dayapacu sebanyak 1.000 Hp yang di setting menggunakan 3 motor elektrik sekaligus. Untuk waktu 0-60 Mph (0-100 Km), HummerEV hanya membutuhkan waktu sekitar 3,0 detik saja. Untuk kekuatan baterai listrik nya, HummerEV ini bisa berjalan hingga 350 miles per sekali charging atau kira-kira sekitar 570 Km. Dengan inovasi ini, pasar SUV dan Light Duty Truck akan mulai ramai dengan SUV-SUV elektrik.

Selain itu uniknya HummerEV ini memilki 3 buah wiper yang pendek hingga membuat pembuangan air hujan akan semakin baik. Lalu hebatnya lagi HummerEV ini memilki ban belakang yang bisa belok secara bersamaan dengan ban depan. Sehingga HummerEV ini bisa bergerak secara diagonal. 


sumber : https://www.gmc.com/electric/hummer-ev 

Berdasarkan website resmi nya, HummerEV memilki 2 jenis varian yaitu jenis pickup dengan bagasi pickup di belakang dan jenis SUV layaknya Hummer pada umumnya. Hummer EV dikabarkan bisa dibanderol dimulai dari harga $79,995 atau sekitar Rp. 1,2 miliar mulai dari tipe terendah nya. 


sumber : https://www.cnbc.com/2021/11/23/gm-b...ervations.html 

Joe Biden lagi nyoba test drive yang tipe HummerEV pickup... wkwkwk...



Thank You ... !!! emoticon-Angkat Beer   emoticon-Angkat Beer   emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh curry30ua 13-12-2021 10:55
jlampAvatar border
jlamp memberi reputasi
1
358
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.6KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.