Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
226
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ae7a2b8a8e0d64ca127c5f/berita-paling-absurd-dalam-sejarah-bangsa-indonesia-no-3-kursi-punya-agama
Jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah seperti biasa di kesempatan kali ini ane bakal nostalgia beberapa kasus paling absurd yang pernah ada di indoensia, bahkan mungkin jadi sejarah kocak, setidak nya itu menurut ane ya.
Lapor Hansip
07-12-2021 04:01

Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!

Halo para umat konservatif,

Jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah seperti biasa di kesempatan kali ini ane bakal nostalgia beberapa kasus paling absurd yang pernah ada di indoensia, bahkan mungkin jadi sejarah kocak, setidak nya itu menurut ane ya.

Tapi sebelum berita yang ane bakal jabar kan jelas tidak ada niatan apa apun, hanya sekedar anjir ternyata ada ya kayak gini di dindonesia. jujur ane sesama golongan malah miris dengan kasus tersebut. terlebih itu terkait keyakinan.

Bukan malah menyatukan perbedaan malah makin memecah belah perbedaan. di tambah bukan malah  memberi contoh yang baik tapi malah sebalik nya.  Seperti beberapa kasus berikut, apa saja langsung saja ke TKP, cekidot:

1. Ucapkan selamat natal lebih haram dari ucapkan selamat berzina

spoiler

[left]Berita ini pernah cukup viral dan jadi berbincangan oleh banyak netizen, karena pernyataan dari seorang ustad bernama ustadz Dr. Firanda Andirja Abidin, Lc., M.A. yang lahir di Surabaya, pada tanggal 28 Oktober 1979.

firanda sendiri adalah seorang da'i dan mubaligh di Indonesia yang menjadi penceramah tetap di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi. yang disinyalir pengikut nya wahabi. Dimana Dirinya menyatakan kontra dengan ucapan selamat natal yang dilakukan Gus Dur karena dianggap lebih buruk ketimbang selamat berzina, dan menyebut dalam sebuah ceramah nya.

ini gila sih, masak Cuma nyucapin selamat natal auto kafir, auto haram, auto dosa.mungkin bagi yang paham bisa tulis di kolom komentar.

2. Chat seks habib Rizieq Shihab 

spoiler

Berita ini menurut ane ultimate absurd banget, dimana ada sosok seorang habib yang ada isitlah nya keturuanan nabi bisa bisa nya melakukan hal tersebut.

Pada 29 Mei 2017, polisi menetapkan Rizieq sebagia tersangka kasus konten pornografi. "Ada alat bukti yang sudah ditemukan penyidik dari hasil gelar perkara, sudah layak dinaikkan jadi tersangka," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

tapi pada 17 Juni 2018 "Penyidik sudah menghentikan kasus ini," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Mohammad Iqbal.

3. Tidak mau ceramah karena merasa kursi yang akan di duduki seperti miliki orang kristen

spoiler

dan yang terakhir ini yang paling absurd, dimana ada seorang ustad bernama Ustaz Yahya Waloni, saat hendak mealkukan ceramah tiba-tiba menganti kursi yang akan di duduki nya dengan kursi lain. ustad yahya merasa kursi tersebut sering di jumpai untuk ibada di greja untuk ibadah.

kurang lebih dia ngomong seperti ini, "Supaya cepat saya ceramah, begini. Ini (sambil mengetuk-ngetuk meja) meja ini, kayu jati meja ini, mahal ini. Ini kayu jati. Angkat ini, kursi gereja ini. Ganti kursi Islam,” tukas Yahya.

sontak berita ini cukup viral dan jadi bahan gorengan netizen, menilai aksi ustad tersebut berlebihan, salah satu netizen berucap”kapan kursi punya agama?”

nah itu dia berita paling absurd dalam sejarah bangsa indoneisa menurut ane, menurut kalian giman geas, beri pandata kalian tetang berita-berita tersebut dengan opini menohok. jadi sekian dulu ya, terimakasih.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3

Diubah oleh millenie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajer.dinar212 dan 58 lainnya memberi reputasi
49
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.4K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 2 dari 6
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 08:40
itu cuma oknum gan emoticon-No Sara Please
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Seizhan memberi reputasi
2 0
2
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 08:55
Sebentar lagi hari raya teman/saudra sebangsa kita umat nasrani
dan yg momentum untuk para pemecah persatuan kita adalah berita2 lawas muncul kembali. kita harus hati2

yg terpenting untuk kita semua adalah jangan menjadi penyulut/pemicu.

#jagapersatuan
#threadsampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rubah007 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 09:05
rijik emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Seizhan memberi reputasi
2 0
2
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 09:05
Absurd bagaimana ya?!
Nomor 1 Mengucapkan selamat natal memang tidak boleh! Kok malah diperdebatkan lagi
nomor 2... chat habib riziq itu sudah di fotosop.. buktinya sampai sekarang rekaman asli nya tidak pernah ada
Nomor 3... no comment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ghavedior dan 6 lainnya memberi reputasi
1 6
-5
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 09:05
kadang hal2 gini yg bikin gw mikir pengen pindah warga negara aja. cuma sayang dananya belum cukup
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan Seizhan memberi reputasi
2 0
2
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 09:05
mayan luculah.
contoh ucapan selamat berZ*na itu gmana sih contohnya emoticon-Bingung
profile-picture
Seizhan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 09:22
kursi islam(i) kursinya sebelum dibuat dirukiyah dulu? emoticon-Leh Uga
profile-picture
Seizhan memberi reputasi
1 0
1
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 09:42
Ana fengen dosa tafi takhut khetawa


emoticon-Ultah
Diubah oleh starcrazy
profile-picture
Seizhan memberi reputasi
1 0
1
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 09:55
nope. kalau saya melihat no 1 dan 3 adalah strategi pemasaran yg jitu. toh buktinya org pada ngomongin mrk kan? terlepas dr konroversinya, yg penting di blow up dl.
profile-picture
Seizhan memberi reputasi
1 0
1
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 10:04
gw pengen lihat kursi dari agama buddha emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Seizhan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 10:16
Mau tanya nih. terutama yg Muslim

Emang kalo ada orang lain yang menganut agama ntah Budha,Hindu,Kristen,dll intinya non Muslim harus dimusuhin ? Ane beneran tanya ama yg Muslim bukan yg nyamar² yaa !


profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kintuks memberi reputasi
2 0
2
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 10:17
eh ada pirza emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 10:27
chat kontroversial, the power of looooobee emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jiresh dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 10:53
Jelas sudah siapa yg membuat malu agamannya sendiri kalau gak mau di bilang islamophobia ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 11:07
ane emang tau kalau ada kasus chat seks itu, lagian diberitain di mana-mana. cuman ane sebatas tau sekilas dan nggak googling lebih detail. jadi baru kali ini abis baca tulisan TS, akhirnya ane baca chat seks yang ada di screenshot whatsapp itu.

wow, sepertinya nafsunya berkobar-kobar.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 11:20
Bg ane yg plng absurd itu:
1.hilang nya Harun Masiku.
2.sumbangan 2 T dr mr AT.
3.opm masih eksis secara TNI kita ditakuti.
profile-picture
inouechan memberi reputasi
1 0
1
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 11:41
kaget juga setelah baca thread dari TS,

yang baru ane tau cuma berita Cet S3ks itu doang gan,


gak taunya da yang parah absurd banget, oh negriku
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Seizhan memberi reputasi
2 0
2
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 11:47
chatnya ampun dah gak kuat ane gan emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 12:28
yang paling absurd yg memberitakan, kaya ga ada konten yg lebih berkualitas aja emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Berita Paling Absurd dalam Sejarah Bangsa Indonesia, No 3 Kursi Punya Agama!
07-12-2021 12:30
Woy, Amrik udah mau bikin roket ke Mars. Kita masih gini aja2emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia