Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ac8e717794e8615252f571/arteta-out--transfer-baru-arsenal
Mikel Arteta Minimalisir pengeluaran Arsenal untuk jendela transfer Januari Manajer Arsenal Mikel Arteta telah Minimalisir prospek menghabiskan jumlah yang signifikan di jendela transfer Januari. The Gunners mengeluarkan 140 juta poundsterling untuk enam penandatanganan musim panas saat Arteta memulai perombakan besar-besaran dalam skuadnya dengan Aaron Ramsdale , Nuno Tavares , Takehiro Tomiyasu
Lapor Hansip
05-12-2021 17:03

ARTETA OUT ? TRANSFER BARU ARSENAL

ARTETA OUT ? TRANSFER BARU ARSENAL
Mikel Arteta Minimalisir pengeluaran Arsenal untuk jendela transfer Januari
Manajer Arsenal Mikel Arteta telah Minimalisir prospek menghabiskan jumlah yang signifikan di jendela transfer Januari.

The Gunners mengeluarkan 140 juta poundsterling untuk enam penandatanganan musim panas saat Arteta memulai perombakan besar-besaran dalam skuadnya dengan Aaron Ramsdale , Nuno Tavares , Takehiro Tomiyasu , Ben White , Albert Sambi Lokonga dan Martin Odegaard semuanya tiba di Emirates Stadium.
Klub memiliki lima pemain yang akan memasuki enam bulan terakhir dari kontrak mereka yang ada, yang paling terkenal di antaranya adalah striker Alexandre Lacazette , yang mengisyaratkan keluar ketika berbicara dengan outlet Prancis Telefoot bulan lalu dengan mengatakan "agen saya sekarang melihat kiri dan kanan sedikit, tapi tidak sebelum Janaury."

Arteta menyinggung kompleksitas situasi ini dan situasi lainnya -- kontrak Eddie Nketiah juga akan habis musim panas mendatang dan hampir pindah ke Crystal Palace di musim panas -- ketika ditanya apakah para pendukung bisa mengharapkan pengeluaran besar untuk pemain baru pada Januari.

“Kami sedang berdiskusi, kami memiliki pembicaraan setiap minggu tentang itu: bagaimana kami dapat meningkatkan tim, hal-hal apa yang dapat terjadi di jendela transfer Januari dapat memengaruhi skuat kami,” kata Arteta, Rabu pagi.
“Seperti yang Anda tahu, kami memiliki pemain tertentu dengan sedikit ketidakpastian di musim panas sehingga kami harus merencanakan apa yang akan terjadi sekarang dan apa yang akan terjadi di musim panas. Banyak yang harus dilakukan juga.


Selengkapnya : Fans Arsenal Indonesia
0
Masuk untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia