News
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a9e8597349b97815148d0e/makanan-bau-busuk-tetapi-enak
Jengkol atau petai yaitu makanan yang bisa menyebabkan bau mulut dan bau kentut, emang ada ya kentut yang harum? ada kok. Kalau kita minum parfum,hehehe. Nah, inilah beberapa makanan yang beraroma sangat bau melebihi jengkol atau petai. 1. Surstromming Photo by m.kumparan.com Makanan kaleng ini terbuat dari ikan yang difermentasi. Aromanya seperti makanan busuk. Dijamin deh kalian tidak sanggup me
Lapor Hansip
03-12-2021 16:50

MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK

Jengkol atau petai yaitu makanan yang bisa menyebabkan bau mulut dan bau kentut, emang ada ya kentut yang harum? ada kok. Kalau kita minum parfum,hehehe. Nah, inilah beberapa makanan yang beraroma sangat bau melebihi jengkol atau petai.

1. Surstromming

MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
Photo by m.kumparan.com

Makanan kaleng ini terbuat dari ikan yang difermentasi. Aromanya seperti makanan busuk. Dijamin deh kalian tidak sanggup menyantap makanan yang satu ini.

Tok tok tok, eh mama... habis beli apa? Nih beli sarden, nih cobain asli dari swedia lho. Coba masakin, tidak berani mencicipi. Setelah masak,disajikan untuk suami. Dengan semangat menyantap makanan ini,eh...., kok rasanya gini? Langsung kumur-kumur gosok gigi. Hehehe selamat anda kena Prank

2. Iru

MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
Photo by m.kumparan.com

Makanan iru ini berasal dari nigeria meskipun beraroma tidak sedap,makanan ini menjadi tambahan penyedap bumbu masakan.

3. Limburger Fish

MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
Photo by m.kumparan.com

Limburger yaitu keju yang ada di amerika serikat, termasuk makanan yang bau tapi saya tidak melihat bahwa makanan ini terlihat bau.
Katanya makanan ini biasa digunakan untuk membuat sandwich lho.

4. Doenjang

MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
Photo by m.kumparan.com

Doenjang terbuat dari kacang kedelai yang sudah di fermentasi. Menurut saya kurang menggugah selera,jadi saya percaya saja makanan ini betul bau ya. Namun, disukai beberapa orang. Dikutip dari m.kumparan.com

5. Vieux Boulogne

MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
Photo by m.kumparan.com

Tahukah kamu Vieux yaitu pemenang keju terbau di seluruh dunia lho, katanya sih baunya mirip "Kotoran." Aihhh..., siapa yang mau cobain? Belum tahu persis bau kotoran manusia atau hewan ya? Hehehe, tapi dari tampilan terlihat enak.

6. Stinky Tofu

MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
Photo by m.kumparan.com

Tahu ini sekilas mirip tahu sumedang,akan tetapi tahu ini berbeda karena termasuk makanan terbau lho, bahkan sudah di fermentasi. Tapi masih ada saja yang menyukai makanan ini,katanya maknyus. Walaupun bau busuk gitu ya.

7. Natto

MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
Photo by m.kumparan.com

Lagi-lagi ini makanan yang sudah di fermentasi bernama Natto, usut punya usut makanan ini baunya seperti kaus kaki. Di indonesiapun ada lho yang baunya seperti kaus kaki, saus tomat palsu yang dibuat dengan cara di injak-injak, ihhh... siapa yang pernah nyobain? Ayo....

Nah itulah beberapa makanan terbau di dunia di kutip dari m.kumparan.com
Diubah oleh silviaslovia8
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk untuk memberikan balasan
MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
03-12-2021 18:31
Telur Pitan dikenal dengan nama thousand-year egg ga masuk?
profile-picture
silviaslovia8 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
03-12-2021 18:44
Hanya beberapa emoticon-Smilie
0 0
0
MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
03-12-2021 19:43
Indonesia punya makanan superbau namanya pakasam, namun disukai oleh sebagian orang, pakasam dibikin dari ikan mentah difermentasi dgn nasi dan garam emoticon-Big Grin
profile-picture
silviaslovia8 memberi reputasi
1 0
1
MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
03-12-2021 19:59
Jangan lupakan terasi gan
profile-picture
silviaslovia8 memberi reputasi
1 0
1
MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
03-12-2021 22:23
Bekasam/pakasam ikan dan lemea juga gan
Diubah oleh apawaal
profile-picture
silviaslovia8 memberi reputasi
1 0
1
MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
03-12-2021 23:54
sama kek daging setengah ons berbau tapi disukai kaum pria..😂
profile-picture
profile-picture
silviaslovia8 dan ashrose memberi reputasi
2 0
2
MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
04-12-2021 08:15
Kalo tempe busuk masuk bahan makanan yang bau gak tuh? emoticon-Bingung Enak banget tuh buat bumbu masakan emoticon-Jempol
profile-picture
silviaslovia8 memberi reputasi
1 0
1
MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
04-12-2021 09:34
Nah liat ini pd jijik, itu yg dirasain bule waktu cium bau durian ato trasi
Btw stinky tofu itu ga ada bau busuk kalo udh digoreng...
Diubah oleh tentara.allah
profile-picture
silviaslovia8 memberi reputasi
1 0
1
MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
04-12-2021 10:35
Biasanya klo dr hidung nolak, mulut pun ngga berani coba emoticon-Embarrassment
profile-picture
silviaslovia8 memberi reputasi
1 0
1
MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
04-12-2021 15:35
doenjang mungkin mirip tauco, itu jg kedele fermentasi, so pasti aroma tdk enak alias strong. terasi jg ga enak kan aroomant, tp kl ud diolah jd masalan, tauco n terasi bisa bikin makanan enak pk bgt
profile-picture
profile-picture
silviaslovia8 dan jerryreality220 memberi reputasi
2 0
2
MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
04-12-2021 15:43
kalau dimari banyak, mulai dari petai, jengkol, durian sampai terasi udang yang baunya nauzubillah, tapi penggemarnya tetap banyak yang mengkonsumsi
Diubah oleh jerryreality220
profile-picture
silviaslovia8 memberi reputasi
1 0
1
MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
05-12-2021 09:00
Durian..
profile-picture
silviaslovia8 memberi reputasi
1 0
1
MAKANAN BAU BUSUK TETAPI ENAK
07-12-2021 18:40
Yang bau tapi enak itu getot sis emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
silviaslovia8 memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia