Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
109
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a9dd8fbd261e4aac26d702/inilah-psikopat-tersadis-yang-ada-di-indonesia-yang-tak-kalah-dengan-di-flm
Siapa nih yang di sini suka banget dengan flm atau serial psikopat yang setiap adegan dan jalan ceritanya yang menengangkan dengan di balut berbagai misteri. Kalo ane sih abis nonton drakor mouse dan beyoun evil yang bikin kepala pusing buat nebak siapa psikopat sesungguhnya, trus kepikiran deh buat bikin thread ini.
Lapor Hansip
03-12-2021 16:04

Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm

 

Siapa nih yang di sini suka banget dengan flm atau serial psikopat yang setiap adegan dan jalan ceritanya yang menengangkan dengan di balut berbagai misteri.


Kalo ane sih abis nonton drakor mouse dan beyoun evil yang bikin kepala pusing buat nebak siapa psikopat sesungguhnya, trus kepikiran deh buat bikin thread ini.

Di Indonesia sendiri juga terdapat beberapa kasus pembunuhan yang sempat menghemparkan loh dan tersangkanya tak kalah sadis denga psikopat yang pernah kalian toton di flm.

Quote:1. Robot Gedek

Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
Sumber Gambar : Google

Indonesia pernah di gegerkan dengan kasus pembunuhan berantai dan pedofilia yang mana korbanya adalah para anak-anak jalanan.

Pelakunya adalah Siswanto atau yang di kenal dengan Robot gedek  yang merupakan seorang gelandangan dan juga pengamen.

Robot gedek memiliki postur tubuh yang sedikit berbeda dengan kebanyakan orang, tubuhnya yang jauh lebih kecil dan kepalanya yang suka bergerak sendiri seperti robot sehingga ia di juluki dengan nama robot gedek. 

Kasus robot gedek ini muncul pada tahun  1996 degan di temukanya jasat seoarang anak kecil yang di mutilasi. Kasus ini merupakan kasus pertama pembunuhan berantai terbesar di Indonesia kala itu dan membuat polisi sedikit merasa sulit untuk menagkap sang pelaku.

Ada ciri khas khusu yang di alami para korban dari robot gedek, yaitu terdapat hantaman beda tumpul di tubuh korban, bekas cekekan di leher,  luka sayatan di perut dan luka di anus korban.

Robot gedek di angap sebagai psikopat karena ia mengaku kerap meminum darah dari para korban dan menganggabnya sebagai minuman yang meyegarkan dan ia merasa membuhuh para korbanya seperti ia membuhuh seekor anak ayam tampa rasa bersalah. 

Untuk menghilankan jejak kejahatanya ia memutilasi korban dan membuangnya di tempat-tempat berbeda.

Setelah hampir dua tahun penyelidikan akhirnya  robot gedek berhasil di tangkap di dekat stasiun tegal dan di jatuhi hukuman mati, namun sayangnya sebelum hukuman matinya ia mengalami sakit jantung dan meninggal setelah di bawa ke rumah sakit.

Di balik kisah kejam dari robot gedek ternyata ia juga merupakan korban kekerasa fisik dan seksual saat ia masih kecil dan dari sinilah tumbuh rasa dendam dan kebencian yang mendalam dan ia pun mulai memiliki sikap menyinpang dan perilaku keji.

Sumber 1



Quote:2. Dukun Ahmad Suradji

Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm

Sumber Gambar : www.google.com

Pada tahun 1987  di temukanlah seorang mayat perempuan tampa busana bernama Sri Kumala Dewi di ladang tebu di daerah semayam deli serdang, awalnya polisi mengira wanita ini di bunuh oleh sang suami karena sehari sebelum ia di temukan meningal ia kerap berseteru dengan sang suami.



namun setelah melakukan intrograsi ternyata tak terbukti bahwa sang suamilah yang membunug sri dan penyelidikanpun mengarah kepada Ahmad Suradji atau yang kerap di kenal dengan dukun AS setelah keterangan salah seorang warga yang  melihat sri datang ke rumah dukun AS.


Setelah penyelidikan barulah terkuak bahwa dalang dari pembuhuhan sri adalalah AS  dan setelahnya di temukan 42 mayat perempuan di ladang tebu yang dekat dengan rumah AS.

Dukun AS mengaku membunuh para wanita tersebut setelah ia mendapat mimpi dari sang ayah untuk membunuh 70 wanita dan meminum air liurnya untuk mendapatkan kesaktian.

Ayah AS adalah seorang dukun dan saat  AS berumur 7 tahun ia di tinggal pergi oleh sang ayah. Semejak umur 12 tahun AS kerap membaca buku-buku perdukunan milih sang ayah nya, dan saat itu AS mulai menyukai hal-hal yang berbau mistis.


AS sendiri menjerat para korbanya dengan membuka praktek dukun dan jasa menyembuhkan penyakit dan pasang susuk dengan di bantu oleh kedua istrinya.

Para korban biasanya di minta untuk datang ke rumah AS setelah itu di bawa ke ladang tebu untuk melakukan ritual yang mana sebenarnya korban akan di eksekusi dengan di bunuh, di setubuhi, lalu meminun air liu korban dan mengambil semua barang berharga korba.

Persidangan kasus dukun AS cukup memakan waktu lama dengan hasil hukuman  mati pada tanggal 10 juli 2008.

Sumber 2



Quote:
3. Rian Jombang

Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
Sumber Gambar : www.google.com

Siapa yang tidak mengenal rian jombang, kasus pembunuhanya di tahun 2008 mengegerkan Indonesia di kala di temukanya 7 potongan mayat di sebuah ladang di daerah Jakarta Selatan.


Salah satu korban bernama Heri  yang kala itu tengah dekat dengan Noval yang merupakan teman dekat/kekasih rian.

Selama penyelidikan rian terbukti telah melakukan 11 pembunuhan dan satu pembunuhan anak kecil yang merupakan anak dari korban, motif pembunuhan ini di latar belakangi oleh rasa cemburu rian kepada pasangan nya "Noval".

Di lingkungan tempat tinggal nya rian di kenal sebagai pemuda yang yang memiliki kepribadian baik dan santun, ia juga sempat mengajar ngaji anak-anak di sekitar rumah nya dan dikenal sebagai sosok yang religius.

Kejahatan rian di mulai saat ia tiba-tiba berhenti mengajar  karena merasa cemburu kepada salah satu pengajar lelaki yang ia sukai yang hendak menikah, ia pun melapiaskan amarahnya dengan membunuh Guruh Setyo pada Juli 2007, dimana korban dipukul dengan benda keras hingga tewas dan kemudian dibakar.

Dari sini lah ia mulai melampiaskan amarahnya dengan membunuh orang-orang yang membuatnya kesal dan marah, serta orang-orang yang dekat dengan noval yang membuatnya cemburu.
 
Atas pembunuhan yang ia lakukan rian di jatuhi hukuman mati dan saat ini Rian berada di dalam tahanan Nusa Kambangan dan sedang menunggu hukumannya.

Sumber 4


Quote:4. Babeh Baekuni

Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
Sumber Gambar : www.google.com

Tahun 2010 Indonesia di gegerkan kembali dengan kasus pembunuhan berantai anak-anak jalanan setelah di temukanya seorang mayat anak yang bernama Adriansyah di dekat Banjir Kanal Timur Cakung dengan tubuh yang telah di mutilasi. 


Setelah di indetivikasi mayat anak tersebut adalah seorang anak jalanan yang sebelumnya di nyatakan telah hilang, dari penyelidikan polisi diketahui adrian sering ke rumah babeh dan terakhir terlihat di rumah babeh.

Setelah penyelidikan polisi, babe di tangkap di kediamanya di Pulogadung ,setelah itu di ketahui bahwa ada 14 anak yang ia bunuh. Sontak kejadian ini mengingatkan kita dengan kasus Robot Gedek, terlebih motif dan cara membuhuh dari babeh ini hampir mirip dengan Robot Gedek.

Babe lahir dari keluarga yang sangat sederhana dan karena ketidak mampuanya untuk belajar ia pun memutuskan untuk berhenti sekolah dan mengadu nasip ke Jakarta di umur 12 tahun.

Saat di Jakarta ia sempat menjadi korban kekerasan seksual dari para preman di daerah Menteng, dari kejadian ini lah yang membuatnya merasakan trouma sampai akhirnya ia memiliki hasrat seksual kepada anak-anak dan tak segan  bahkan membunuh para anak-anak yang tidak mau menuruti kehendaknya.

Atas kejahatan yang ia lakukan pada tanggal 6 Oktober 2010 babeh di jatuhi hukuman mati lalu hukuman itu di ubah menjadi hukuman mati.

Sumber 5


Dari kasus-kasus di atas seseorang bisa menjadi jahat bukan tampa sebab, di balik kejahatanya itu ada kisah yang kelam yang membuat mereka menjadi sangat jahat dan tak berperasaan, apalagi di saat mereka tidak memiliki seseorang yang dapat  menjaganya dan di saat mereka tidak bisa menyampaikan perasaanya dan masalah meereka.

Untuk itu kita harus menjaga sikap dan perkatan kita terhadap orang lain karena kita tak  tahu mungkin karena kitalah seseorang bisa mendapat trouma dan berubah menjadi jahat.



Sekian tread dari ane semoga dapat bermanfaat buat agan dan aganwati semua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
03-12-2021 16:16
ngeri juga ye gan kalo salah ngomong sama orang, bisa" langsung pindah alam emoticon-Takutemoticon-Takute
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan pakisal212 memberi reputasi
2 0
2
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
03-12-2021 16:50
Baekuni ama robot gedek
Taro d us aja tuh

Bwt sikat2in black eye children emoticon-army: emoticon-Ngakak
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
03-12-2021 17:59
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
03-12-2021 18:05
cukup lagunya afgan aja yang sadis kamu jangan...emoticon-Big Grin
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
03-12-2021 18:38
Hm..punya KELAINAN SEX SEMUA emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ntapzzz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
03-12-2021 19:41
Cuma Ryan jombang aja yang greget berani ngusik habib bahar bin smith di LP
profile-picture
itkgid memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
03-12-2021 19:50
jangan biarkan anak2 main sama orang dewasa gan, biarpun kelihatan baik, karna kalau sudah terjadi sudah terlambat emoticon-Takut
apalagi anak perempuan gan jgn dikasih terlalu dekat sm anak laki2 atau sepupu laki2 yang udah belasan tahun gt gan, ane pernah diceritain temen dia pernah diperkosa tp gak tau itu diapain, waktu udah ngerti baru sadar kan anjing bgt tuh gan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nitawskidd dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
03-12-2021 19:51
Belum pernah ada ya psikopat bunuhin koruptor sama aparat korup dengan sadis atau bunuh penjahat lg. Yg ada orang ga bersalah yg di bunuh. Glblok
Diubah oleh erinbronkovic
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
03-12-2021 20:16
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
profile-picture
profile-picture
dickyb21 dan banana.bandit memberi reputasi
2 0
2
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
03-12-2021 20:26
Robot Gedek bukannya udah dikonfirmasi jadi korban salah tangkap ya?
profile-picture
kuasa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
03-12-2021 21:21
Rian kayaknye bukan sikopet deh bre karna motifnya jelas cemburu, setau ane sikopet ngebunuh tu gak ada motif apa² cuma suka ngebunuh orang aja gitu (sakit)
Tapi yahh gak tau juga sih ane emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
B.Dog.God dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
03-12-2021 21:51
udahh pada bebas belum gan…
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
03-12-2021 22:11
Anjrrr sarapp
0 0
0
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
03-12-2021 22:36
petrus bakus juga tu, mutilas 2 anak
mau bunuh istri juga
0 0
0
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
03-12-2021 23:23
entah ngapa kalo inget psikopat indo itu keinget dulu jaman masih bocah siaran tv boleh terang"an nampilin foto korban cuma ngeblur dikit, mayat e di cincang abis sampe merah ngegumpel kek daging doang fotonya, taun 2000an berkelompok lupa da kasus apaan dulu, ke bawa mimpi berminggu"
0 0
0
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
03-12-2021 23:53
Quote:
Atas kejahatan yang ia lakukan pada tanggal 6 Oktober 2010 babeh di jatuhi hukuman mati lalu hukuman itu di ubah menjadi hukuman mati.


Itu babeh jadinya di hukum apa? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan luzonfire memberi reputasi
2 0
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
04-12-2021 05:44
Quote:Original Posted By taripuji987
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm

 

Siapa nih yang di sini suka banget dengan flm atau serial psikopat yang setiap adegan dan jalan ceritanya yang menengangkan dengan di balut berbagai misteri.


Kalo ane sih abis nonton drakor mouse dan beyoun evil yang bikin kepala pusing buat nebak siapa psikopat sesungguhnya, trus kepikiran deh buat bikin thread ini.

Di Indonesia sendiri juga terdapat beberapa kasus pembunuhan yang sempat menghemparkan loh dan tersangkanya tak kalah sadis denga psikopat yang pernah kalian toton di flm.

Dari kasus-kasus di atas seseorang bisa menjadi jahat bukan tampa sebab, di balik kejahatanya itu ada kisah yang kelam yang membuat mereka menjadi sangat jahat dan tak berperasaan, apalagi di saat mereka tidak memiliki seseorang yang dapat  menjaganya dan di saat mereka tidak bisa menyampaikan perasaanya dan masalah meereka.

Untuk itu kita harus menjaga sikap dan perkatan kita terhadap orang lain karena kita tak  tahu mungkin karena kitalah seseorang bisa mendapat trouma dan berubah menjadi jahat.



Sekian tread dari ane semoga dapat bermanfaat buat agan dan aganwati semua.


https://www.beritasatu.com/archive/6...salah-tangkap-

pelaku sebenarnya itu Babeh, ud bantai orang dari 93-2010, robot gedek ditangkap 96
profile-picture
profile-picture
chanoly dan johanbaikatos memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
04-12-2021 07:12
inget zaman smp ini berita heboh bener
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
04-12-2021 08:29
Atas pembunuhan yang ia lakukan rian di jatuhi hukuman mati dan saat ini Rian berada di dalam tahanan Nusa Kambangan dan sedang menunggu hukumannya.

Ada juga dahulu kasus tahanan G30S/PKI yang harus lama menunggu di penjara sebelum kasus sendiri dibawa ke pengadilan.apakah prosedur sedemikian berbelit.sementara banyak lapas over kapasitas
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Inilah psikopat tersadis yang ada di Indonesia yang tak kalah dengan di flm
04-12-2021 08:34
Dari luar terlihat lugu dan culun,,tapi dalam diri seorang psycho tersimpan iblis yg ganas dan tanpa ampun emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Kancek24 dan johanbaikatos memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia