Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
208
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a7f68e7e35786c747cc838/sadarkah-agan-jika-program-program-trans-7-justru-lebih-bermutu-ketimbang-trans-tv
Dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang Indonesia yang sudah tidak nonton siaran tv lagi karena memang sudah malas menyaksikan program yang dirasa semakin membosankan dan lebih memilih menonton Youtube. Tapi meski demikian, di tv saat ini ada segelintir program yang boleh dikatakan masih berkualitas. Nah, yang baru ane sadari adalah ternyata program acara Trans 7 itu ternyata lebih baik dari
Lapor Hansip
02-12-2021 05:26

Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang Indonesia yang sudah tidak nonton siaran tv lagi karena memang sudah malas menyaksikan program yang dirasa semakin membosankan dan lebih memilih menonton Youtube. Tapi meski demikian, di tv saat ini ada segelintir program yang boleh dikatakan masih berkualitas. Nah, yang baru ane sadari adalah ternyata program acara Trans 7 itu ternyata lebih baik dari Trans TV yang notabenenya adalah kakaknya sendiri di bawah naungan Trans Media. Nggak percaya? Mari kita simak.

TV7 awalnya dimiliki oleh Kompas Gramedia dari awal berdiri pada tahun 2000 hingga 2006. Pada akhir 2006 tepatnya pada hari ulang tahun Trans TV, TV7 yang sudah diakuisisi berubah menjadi Trans 7 yang sahamnya sudah dimiliki oleh Trans Corp (sekarang Trans Media). TV7 awalnya menyajikan program-program yang menghibur dan mengedukasi. Setelah dimiliki oleh Trans Media, Trans 7 mau tidak mau harus mempertahankan ciri khas dan segmentasinya dan berbeda dengan Trans TV. Sampai sekarang perbedaannya pun cukup terasa.

Banyak Program yang Mengedukasi dan menghibur
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?

Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?

Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?

Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?

Di Trans 7 terutama pada jam tayang siang sampai sore hari, terdapat program yang mengedukasi sebut saja Laptop Si Unyil, Si Bolang, Dunia Air, Dunia Binatang (Si Otan), Ragam Indonesia, dll. Selain itu, ada juga program Trans 7 yang menghibur seperti Jejak Si Gundul, Jejak Anak Negeri, dan lain sebagainya. Program seperti itu akan jarang ditemui di Trans TV yang sekarang kebanyakan mengekspos keluarga artis, talkshow artis gosip, dll.

Oh iya, jangan lupakan jika Trans 7 punya acara Mata Najwa, sebuah talk show fenomenal yang kritis akan suatu isu yang sedang hangat di tanah air.

Kemudian yang paling prestisius adalah Trans 7 masih sebagai pemegang hak siar MotoGP sampai sekarang.

Sedangkan Trans TV program-programnya lebih menyasar kaum ibu-ibu yang kebanyakan program talkshow artis gosip hingga program seperti mengekspos kehidupan para artis. Dari hal tersebut itulah kenapa Trans 7 program-programnya lebih baik dari Trans TV. Ya, karena berbeda segmen walaupun sebenarnya Trans TV adalah stasiub tv utama dari Trans Media.

Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?

Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?

Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?

Nah, menurut agan, gimana gan? emoticon-Ngakak

Quote:Referensi:
https://www.transtv.co.id/schedule/program

https://www.trans7.co.id/schedule





profile-picture
profile-picture
profile-picture
asamboigan dan 54 lainnya memberi reputasi
53
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 07:28
Ane males nonton tipi... Isinya cuman Rapi Amat, Ruben Onsu sama Baim Wong...
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 27 lainnya memberi reputasi
28 0
28
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 07:38
Ane nonton tv kalo nyiarin bola doang wkwkw emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 07:52
Sebelum diakuisisi grup Trans... Tipi ini punya Pak Jacob Oetama...

Dulu beritanya khas Kompas... Enak.

Mengenai isinya mungkin buat pembeda aja yak...

Diferensiasi gitu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 08:16
jejak si unyil sama si otan emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 08:20
ya begitulah gan trans corp punya 2 sisi.
di trans tv ada yg bagusnya bioskopnya, cnn dan di trans7 jg ada acara yg kurang bermutunya.

balik lagi kepenontonnya sih emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 08:22
iya kebanyakan kalo siang sampe berita sore emang bermutu atau malam hari pas ada program yang bagus kek Mata Najwa, tapi sesudah berita magrib sampe pagi isinya meh, apalagi lawak2 gak jelas konsepnya, anyway ane lebih suka waktu jaman TV7 deh, banyak kartunnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 08:40
Jejak si Gundul Ane masi suka nonton gan
profile-picture
profile-picture
gadogadojawa dan pakisal212 memberi reputasi
2 0
2
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 08:40
Onthespot trans 7 , Mancing mania ,Jejak petualang,MotoGP,Si bolang . berkualitas banget nih tayangan.Kagak pernah kelewat pas masih bocah liat ginian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 08:53
Lihat segmen penonton juga sih.

Ane bayangin kalo ada TV di salon, mall atau tempat sosialita, yang diputer adalah Trans TV.
Karena sudah ada informasi yang ditangkap hanya dengan nonton 5-10 menit saja, misal acara gosip 30 menit itu mengandung 3-4 gosip. Ga perlu nonton seluruh segmen buat dapetin informasi 1 gosip aja.

Kalo di klinik, warung atau tempat nongkrong yang durasi nunggunya lama, yang diputer adalah Trans 7.
Penonton perlu nonton acara sampai habis buat dapet informasi/kepuasan menonton acara.
Si gundul naik pohon kelapa, belum turun sudah harus pulang dari tongkrongan. Gemes kan pengen tau lanjutannya?
On the spot emang durasinya pendek, tapi masih keitung panjang karena segmen selanjutnya juga bikin penasaran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 08:58
Si otan ga masuk list gan
emoticon-Traveller
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 09:07
Ane cuma nonton National Geographic, Discovery Channel, ama Smithsonian Channel. Berbobot semuaemoticon-Cool
Diubah oleh rubah007
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 09:10
sejujurnya tv di rumah ane udah ngk pasang apa2 lagi buat nonton siaran lokal, tv buat ntn yutub atau aplikasi ntn film lain nya wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 09:17
Ane trans 7 suka nya Lapor Pak doang. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gorgeousrainbow dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 09:23
Sejak kuliah, 15 tahun lalu, sudah berhenti ane nonton tv lokal. Kemarin2 sama keluarga sering banget nonton TV berbayar, macam NatGeo, Sky Sport dan lain2, TV lokalan gini kalau lagi main ke rumah ortu sama mertua saja ane taunya.

Ndak nonton TV itu keputusan terbaik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 09:25
Quote:Original Posted By rubah007
Ane cuma nonton National Geographic, Discovery Channel, ama Smithsonian Channel. Berbobot semuaemoticon-Cool


Quote:Original Posted By bakabonboy
sejujurnya tv di rumah ane udah ngk pasang apa2 lagi buat nonton siaran lokal, tv buat ntn yutub atau aplikasi ntn film lain nya wkwkwkwk


Oui oui emoticon-Shakehand2
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 09:39
kaga nonton gituan ane, lebih suka channel natgeo atau Discovery channel

yg bagus cuma motogp, sisanya ampas
Diubah oleh ushirota
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 09:50
Waktu masih bernama TV7 lebih bagus lagi programnya, gan. Idealis.

Sejak diakuisi si anak songong alias CT malah kagak jelas. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aripmaulana dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 09:52
Soal bermutu yg mana, tinggal dari sudut pandang pemirsanya. karna segmentasi penonton yg diincer memang beda.

ane sendiri sependapat ma TS, lebih bermutu dan variatip trans7. tapi dari sudut pandang emak gue trans tv acaranya bagus" emoticon-Ngakak (S)

bagi ane masih beruntung ada trans corp, dengan variasi acaranya yg gak bosenin dan porsi acaranya yg seimbang. cuma emang kadang ada acara yg durasinya kepanjangan macam yks yg nyebelin emoticon-Ngakak (S)l
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agahigh dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 09:52
Trans 7 emang enak ditonton, sejak dulu suka Si Bolang, trus jejak si gundul itu juga menarik ditonton, nambah wawasan kuliner dan alam Indonesia.
Diubah oleh nyantaiwaelah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aripmaulana dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sadarkah Agan Jika Program-Program Trans 7 Justru Lebih Bermutu Ketimbang Trans TV?
02-12-2021 10:14
sebagus2nya tv lokal, mending gausa ditonton emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia