Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
162
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a48be363d2c3512e073fe2/penjual-pancake-cantik-tak-pakai-bra-polisi-ingatkan-agar-berpakaian-sopan
Detik.com - Ada-ada saja tingkah penjual makanan kaki lima. Di Thailand, penjual pancake ini berjualan tanpa bra hingga membuat polisi 'turun tangan' mengingatkan untuk berpakaian sopan. Penjual makanan kaki lima bisa menarik perhatian karena beberapa hal. Utamanya karena rasa dan kualitas makanan yang mereka tawarkan. Namun hal lain seperti paras wajah dan penampilan penjual makanan itu juga jadi
Lapor Hansip
29-11-2021 15:14

Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan

Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan


Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan



Quote:Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan

Detik.com
- Ada-ada saja tingkah penjual makanan kaki lima. Di Thailand, penjual pancake ini berjualan tanpa bra hingga membuat polisi 'turun tangan' mengingatkan untuk berpakaian sopan.

Penjual makanan kaki lima bisa menarik perhatian karena beberapa hal. Utamanya karena rasa dan kualitas makanan yang mereka tawarkan.

Namun hal lain seperti paras wajah dan penampilan penjual makanan itu juga jadi faktor pendukung kepopuleran mereka. Seperti halnya yang terjadi pada seorang penjual pancake di Chiang Mai, Thailand.

Mengutip Mothership SG (29/11), penjual pancake 23 tahun ini berjualan tanpa memakai bra meski dirinya mengenakan cardigan panjang. Terlihat cardigan itu tidak menutupi dengan sempurna bagian payudaranya.

Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan

Penjual pancake ini diketahui bernama Aranya Apaiso atau populer dengan nama panggilan Olive. Sehari-hari ia berjualan di jalan Jed Yod-Chiang Kiang. Berpakaian tanpa bra seolah sudah jadi ciri khasnya saat menjajakan pancake.

Pengunjung dan pembeli pancake-nya, baik pria maupun wanita, bisa melihat tampak samping payudaranya. Menurut Pattaya Mail, Olive mengaku nyaman berpakaian seperti ini.

Ia juga mengatakan caranya berpakaian tanpa bra ini bukan bertujuan menggaet lebih banyak pembeli. Namun secara tidak langsung, penampilan Olive tetap membuat sosoknya viral di media online.

Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan

Terkait hal ini, media Coconuts melaporkan Olive telah mendapat peringatan dari pihak kepolisian Chang Puak. Ia diminta berpakaian lebih sopan dan menerapkan jaga jarak saat berjualan makanan di tengah pandemi Covid-19. Petugas budaya setempat juga dikabarkan telah mengingatkan Olive untuk memakai bra.

Terlepas dari itu, Olive terlihat sebagai sosok penjual pancake yang cekatan. Ia menjual pancake tipis dan kering serupa crepe di Chiang Mai. Ia mahir menuangkan adonan pancake sampai mengoleskan topping ke atasnya. Saat memasak pun ia mengenakan celemek.

Sebelum Olive, penjual makanan cantik di Thailand juga banyak yang viral. Misalnya penjual jus buah bernama Ploychanok. Sehari-hari ia berjualan di Train Night Market Ratchada di Bangkok.

Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan

Penampilan Ploychanok bagai model dengan riasan wajah yang cantik. Videonya saat meracik jus buah sudah viral sejak tahun 2016.

Lalu ada penjual pisang goreng di Thailand yang sempat bikin geger pada tahun 2017. Pasalnya dua penjual ini terlihat cantik dan seksi. Foto-foto mereka viral usai diunggah seorang netizen Facebook.

Sumber no sensor

Sumber



------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bukannya udah biasa ya laki jualan sambil telanjang dada emoticon-Leh Uga


Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
Diubah oleh B217AN4646AN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nite.hime dan 18 lainnya memberi reputasi
17
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 15:19
Mau ikutan beli tapi jauh bree....

_________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 15:26
Waaah... Ane OTW Thailand...
emoticon-Ngacir2
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kokonaga dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 15:28
thailand mah ane kagak heran....

coba lah di mari, kagak mungkin ada yg berani kek gitu... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 15:40
jgn2 laki gan...tau sendiri kan thailand kyk gmn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antony063 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 15:43
Ga yakin ane kalau iti cewe tulen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antony063 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 15:44
Quote:Original Posted By kodokodok
jgn2 laki gan...tau sendiri kan thailand kyk gmn


Quote:Original Posted By saaans
Ga yakin ane kalau iti cewe tulen


iya soalnya bapak-bapak jualan sambil lepas baju kan udah biasa emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan saaans memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 15:50
coba cek dulu, mungkin masih ada persnelingnya di bawah gan emoticon-Leh Uga emoticon-Betty
profile-picture
B217AN4646AN memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 16:08
kok di sensor sih gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 17:00
namanya juga payudara, ada katanya payu nya jadi biar payu dagangannya..emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 17:46
Jawaban orang2 sekarang yang realistis ada dibawah ini yaitu :

1.Banyak Orang Stress Karena banyaknya PHK massal silahkan cek sendiri tempat2 usaha2 besar kurir sekelas JET,J&T,JNE,TIKI,DHL dll sisanya pabrik2 Snack + Kontraktor / Property banyak yang bangkrut gan.usaha hitam sekelas perjudian ataupun pornografi di Amerika Serikat Dijuluki Pusat Dosa banyak yang bangkrut apalagi negara Thailand ataupun Negara kita ini relistisnya spt itu gan....

2.Meningkatnya Tingkat Kriminalitas Tinggi terutama Begal Motor,Penodongan,Pemalakan,Perampokan Bank, dllnya .sekarang pikiran orang banyak yang gelap mata .Karena Takutnya mereka kelaparan tdk bisa makan karena tdk ada beras ataupun gandum bikin Roti bagi orang2 eropa....

akhir kata salam waras saja moga2 kita tdk mengalami kekurangan beras di rumah gan .menurut pendapatku nich cewek mau jual diri jadi artis pornografi alias artis pelacur profesional kali ada sutradara film2 gituan yang punya otak ngeres gan kyk di bumi kaskus sini emoticon-Leh Uga emoticon-Peace
Diubah oleh golden.baik007
profile-picture
profile-picture
B217AN4646AN dan DoDoLanDoDoL memberi reputasi
2 0
2
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 18:04
Disinin penglaris dagangan masih pakai klenik jampi2... Disana lebih natural dan laris beneran emoticon-Hai
profile-picture
B217AN4646AN memberi reputasi
1 0
1
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 18:26
Entah lah, gw tiap kali denger soal cwe seksi dari thai, pengennya tuh periksa celana dia dulu, ada tonjolannya kagak.
profile-picture
B217AN4646AN memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 18:31
cakep yang jualan jus menurut ane
profile-picture
B217AN4646AN memberi reputasi
1 0
1
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 18:33
Ane ragu ini wanita tulen, sisi maskulinnya mungkin tidak disadari
profile-picture
B217AN4646AN memberi reputasi
1 0
1
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 18:36
kalo disana ngaku aja kalo aslinya laki-laki, beres emoticon-Betty
profile-picture
B217AN4646AN memberi reputasi
1 0
1
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 18:45
Bayar tonton tekot gratis pancakeemoticon-Leh Uga
profile-picture
B217AN4646AN memberi reputasi
1 0
1
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 18:51
ane selalu kritis ini kalo ada trid bening dr thailand. jangan jangan...
profile-picture
profile-picture
B217AN4646AN dan jamban.bocor memberi reputasi
2 0
2
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 18:57
omg... itu cewek thai yg asli semua nya kah, gan............ emoticon-Big Grin
profile-picture
B217AN4646AN memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 19:01
Marketing S2 emoticon-Ngakak
profile-picture
B217AN4646AN memberi reputasi
1 0
1
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
29-11-2021 19:05
butik-nya ga laku dibelakang tu kayaknya ...
formula eye-candy dah diterpin mungkin ...,tp banyak yg cuma nonton ga beli ...emoticon-No Hope
akhirnya jualan crepes ...meski bisnis lebih kecil ,tp lebih jalan ...

ikut casting aja mbak jd model majalah dewasa ...
kategori hot-pastry corner mungkin ...

profile-picture
B217AN4646AN memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia