Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619fc8e77da557307a04cbbc/kisah-wanita-horror-jepang-femme-fatale
Sudut-sudut gelap Jepang tidak mudah membuatku takut. Saya tumbuh sangat mencintai pemandangan alam negara itu sehingga saya tidak keberatan sama sekali tersesat dalam bayang-bayang persimpangan yang hanya diterangi oleh lentera di kejauhan. Saya melakukan jalan-jalan ke malam
Lapor Hansip
26-11-2021 00:33

Kisah Wanita Horror Jepang Femme Fatale

Past Hot Thread
Kisah Wanita Horror Jepang Femme Fatale
Assalamualaikum guuys agan sista brother semua
Kali ini ane mau ngethread tentang
Kisah Wanita Horror Jepang Femme Fatale

Sudut-sudut gelap Jepang tidak mudah membuatku takut. Saya tumbuh sangat mencintai pemandangan alam negara itu sehingga saya tidak keberatan sama sekali tersesat dalam bayang-bayang persimpangan yang hanya diterangi oleh lentera di kejauhan. Saya melakukan jalan-jalan ke malam hari hanya karena itu adalah Jepang, dan saya selalu bisa menemukan jalan menuju harta baru atau pulang ke rumah.

Tapi memikirkan cerita hantu Jepang saja membuat saya tegang dan membuat saya melesat untuk hari yang cerah berikutnya.  

Karena tidak seperti vampir dan manusia serigala yang dengannya kita mungkin memiliki daya tarik yang sedikit romantis ( Penny Dreadful, siapa pun? ), tidak ada jalan keluar dari Yuurei , roh-roh yang tidak termasuk dalam kategori "imut". Makhluk-makhluk kejam ini didorong oleh onnen怨念, sebuah konsep Jepang yang menggambarkan kekuatan emosi yang intens dan berlebihan untuk melampaui kubur. Apakah mereka membalas dendam atau menebus urusan duniawi mereka, mereka tidak suka RIP sampai mereka mencapainya. Dikatakan juga bahwa keresahan mereka dapat disebabkan oleh kurangnya pemakaman yang layak, membuat formalitas akhir menjadi lebih kritis bagi mereka yang masih hidup. Apakah saya menyebutkan mereka tidak lucu?  

Saya cukup beruntung untuk tidak melihatnya secara pribadi saat tinggal di Jepang, tetapi bayangan saudara perempuan saya dengan kain putih, terus mendekati saya dengan rambut panjang dan kepala yang dimiringkan ke satu sisi, sudah cukup untuk membuat saya takut! Faktanya, banyak cerita hantu Jepang berpusat pada wanita yang tewas dalam keadaan sakit. Berikut adalah beberapa #nastywomen favorit kami.

Okiku
Kisah Okiku kembali ke tahun 1800-an dan telah menjadi salah satu yang populer dipentaskan di Teater Kabuki Jepang. Ada banyak versi tetapi akun awal menceritakan Okiku, seorang pelayan gadis cantik yang tinggal di rumah seorang samurai kaya. Samurai menginginkannya dan merencanakan untuk menipunya agar berpikir bahwa dia telah kehilangan salah satu dari sepuluh piring berharga keluarganya, sebuah kejahatan yang dapat dihukum mati. Tertekan, dia menghitung dan menceritakan piring tetapi hanya dapat menemukan sembilan, dan dengan rasa bersalah beralih ke samurai yang menuntut agar dia menjadi kekasihnya sebagai imbalan. Ketika dia masih menolak, dia menjadi sangat marah sehingga dia melemparkannya ke dalam sumur sampai mati.

Kisah Wanita Horror Jepang Femme Fatale
Setiap malam samurai akan mendengar suaranya menghitung dari sumur, "1...2...3..." sampai sembilan, lalu berteriak pada piring kesepuluh yang hilang. Setelah malam tanpa akhir, dia menjadi gila dan mengambil nyawanya sendiri.


Sadako
Mereka yang tidak terbiasa dengan penderitaan Sadako tidur lebih nyenyak di malam hari dengan TV menyala. Nasibnya diceritakan paling populer melalui franchise film The Ring di mana seorang gadis muda dengan kekuatan psikis dibunuh oleh dokternya dan membalas dendam melalui rekaman video terkutuk. Siapa pun yang menonton video itu segera menerima panggilan telepon yang memberi tahu mereka bahwa mereka hanya memiliki tujuh hari untuk hidup. Satu-satunya cara untuk menghindari kematian adalah dengan menunjukkan video tersebut kepada orang lain, sehingga melewati kutukan… Catatan: Salinan video tidak berfungsi.
Kisah Wanita Horror Jepang Femme Fatale
Nama, Sadako, yang dulu populer untuk gadis Jepang tetapi sekarang dikaitkan dengan hantu, dapat diterjemahkan menjadi Sada (suci) dan -ko (anak). Karakterisasinya sangat mirip dengan Okiku, juga seorang gadis ketika dia terbunuh, dan juga digambarkan dengan rambut hitam panjang dan gaun putih. Ada alasan untuk ini. Di Jepang Kuno, wanita mengenakan rambut mereka saat mereka hidup, dan dalam kematian, kunci mereka dibiarkan mengalir lebih bebas dengan latar belakang kimono putih di mana mereka akhirnya berpakaian. Bahkan warna memiliki makna simbolis di Jepang, dan seseorang tidak boleh mengenakan kimono yang sepenuhnya putih karena dikaitkan dengan kematian.

Hanako

Saya telah mengenal dua Hanako, dan untungnya, mereka berdua mewujudkan sifat senama mereka, Hana (bunga), daripada Hanako gadis-di-toilet yang kejam. Aku benar-benar takut pada Hanako karena dia suka menghantui tempat yang paling tidak nyaman dan rentan—toilet gadis.
Kisah Wanita Horror Jepang Femme Fatale
Tidak jelas mengapa ada orang yang ingin melihatnya, tetapi beberapa ingin melihatnya. Dia harus dipanggil: Berdiri sangat dekat dengan pintu kios ketiga, ketuk tiga kali, dan tanyakan, "Apakah kamu di sana, Hanako-san?" Dia akan menjawab dengan suara lembut yang mendayu-dayu, "Aku di sini." Jika Anda memilih untuk memasuki kios, pintu akan segera dibanting di belakang Anda dan seorang gadis kecil dengan rok merah akan muncul.

Meskipun cerita hantu ini dimaksudkan untuk menakut-nakuti, mereka memiliki asal-usul yang sebenarnya. Bepergian ke Jepang untuk menemukannya, dan termasuk berhenti di sumur berhantu Okiku di Kastil Himeji. Atau kunjungi salah satu situs Medan Pertempuran Perang Dunia II di Okinawa, dan Anda mungkin akan merasakan arwah orang-orang yang tewas secara tragis untuk melarikan diri dari perang. Tetapi ketahuilah bahwa rasa ingin tahu Anda dapat mengganggu dan membangkitkan emosi yang kuat dari Yuurei ini , dan apa pun bentuk atau bentuknya, tidak ada instrumen fana yang akan menyelamatkan Anda.


Nah itu tentang kisah horor jepang

Sumber : disini
profile-picture
azhuramasda memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus
Kisah Wanita Horror Jepang Femme Fatale
28-11-2021 11:34
Wah horor
0 0
0
Post ini telah dihapus
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia