Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • Hati-2 cashback Tokopedia, transaksi sudah selesai tidak terima benefit cashback

abengkadiranAvatar border
TS
abengkadiran
Hati-2 cashback Tokopedia, transaksi sudah selesai tidak terima benefit cashback
Kronologis saya melakukan transaksi pembelian tgl.05 Nov 021 dengan 2 orderan:
1. INV/20211105/MPL/1735592036 selesai tgl.7 Nov.2021 21.55 
     benefit cashback diterima
2.INV/20211105/MPL/1735595037 selesai tgl.10 Nov.2021 14.55
     benefit cashback tidak  diterima
     ( nb:karena ada keterlambatan dari jasa kirim paket tersebut baru diterima tgl.10
        Nov.2021)
  
saya sudah melaporkan ke pusat bantuan toped  kendala benefit cashback tersebut.
Selalu dijawab dengan alasan ada pelanggaran ketentuan poin M nomor 2
karena saya tidak merasa melakukan pelanggaran atas ketentuan tersebut dan transaksi pembelian barang saya adalah real bukan fiktif (sudah saya serta video saat unboxing paket) . Saya meminta dengan hormat kepada tokopedia memberikan benefit promo cashback sesuai dengan benefit yang diberikan.
pertanyaan saya :
1. Saya beli 2 Invoice : kenapa 1 invoice dapat benefit cashback dan 1 invoice lagi tidak dapat benefit cashback ???

hormat saya,
Abeng_hung
Diubah oleh abengkadiran 11-11-2021 14:43
HansenkelvinAvatar border
QuadpixelAvatar border
Quadpixel dan Hansenkelvin memberi reputasi
-2
3.7K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.