Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61822c7289449056e32c60ff/mau-ganti-skincare-biar-aman-lakukan-ini-dulu
MAU GANTI SKINCARE? Biar Aman, Lakukan Ini Dulu! Sekarang ini banyak sekali produk skincare yang menawarkan beragam kelebihan yang berbeda-beda. Kalau kamu punya masalah kulit, pastinya tertarik buat mencoba beragam merk skincare kan ladies? Tapi ladies, ganti skincare nggak boleh asal, asal-asalan malah kulit kamu bakalan kena masalah, seperti terkena breakout. Biar lebih aman pas kamu ganti skin
Lapor Hansip
03-11-2021 13:30

MAU GANTI SKINCARE? Biar Aman, Lakukan Ini Dulu!


MAU GANTI SKINCARE? Biar Aman, Lakukan Ini Dulu!

Sekarang ini banyak sekali produk skincare yang menawarkan beragam kelebihan yang berbeda-beda. Kalau kamu punya masalah kulit, pastinya tertarik buat mencoba beragam merk skincare kan ladies? Tapi ladies, ganti skincare nggak boleh asal, asal-asalan malah kulit kamu bakalan kena masalah, seperti terkena breakout. Biar lebih aman pas kamu ganti skincare,
Berikut beberapa hal yang sebaiknya kamu perhatikan ketika mau ganti skincare.
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


#1 GANTI SATU PER SATU emoticon-thumbsupemoticon-Wowcantik

MAU GANTI SKINCARE? Biar Aman, Lakukan Ini Dulu!

Kalau kamu mau ganti skincare, jangan ganti semua skincare secara langsung. Ganti skincare satu per satu. Berikan jeda setidaknya satu minggu untuk mencoba skincare baru lainnya. Dengan cara ini, kamu bisa melihat bagaimana efek yang dihasilkan dari produk yang baru mau kamu coba.
Kalau kamu ganti skincare secara bersamaan, kamu bakalan kesulitan mendeteksi skincare mana yang bekerja baik buat kulit kamu, dan mana yang justru menimbulkan masalah baru.

#2 BERIKAN WAKTU emoticon-thumbsupemoticon-Wowcantik

MAU GANTI SKINCARE? Biar Aman, Lakukan Ini Dulu!

Kalau skincare yang baru kamu pakai menimbulkan breakout, segera hentikan pemakaian skincare tersebut. Tapi, kalau kamu merasa skincare baru belum memperlihatkan hasil apapun, bukan berarti skincare tersebut jelek, tapi mungkin membutuhkan waktu untuk memberikan efek ke kulit kamu. Jadi, berikan waktu yang cukup buat setiap skincare, agar bisa memberikan hasil maksimal di kulit kamu.

#3 MILIKI SKINCARE PENYELAMAT emoticon-thumbsupemoticon-Wowcantik

MAU GANTI SKINCARE? Biar Aman, Lakukan Ini Dulu!

Skincare yang baru kamu coba bisa saja ternyata tidak cocok untuk kulit kamu. Buat mengantisipasi hal itu terjadi, kamu harus menyiapkan skincare penyelamat, yaitu rangkaian skincare yang kamu ketahui bisa membantu kulit kamu kembali ke kondisi normal saat terjadi breakout, salah satu contohnya krim anti iritasi atau calming krim. Jadi, saat ada masalah pada kulit karena skincare baru, kamu tidak akan panik.

#4 PASTIKAN BASIC SKINCARE SUDAH TEPAT emoticon-thumbsupemoticon-Wowcantik

MAU GANTI SKINCARE? Biar Aman, Lakukan Ini Dulu!

Mencoba beragam skincare baru memang menyenangkan. Tapi ladies, apa kamu sudah punya basic skincare yang tepat? Sebelum beralih ke skincare dengan bahan aktif, perhatikan dulu basic skincare kamu. Pastikan kamu sudah rutin dan konsisten melakukan cleansing, moisturizing, dan protecting terlebih dahulu.


Itulah ladies,  bebrapa hal yang sebaiknya kamu perhatikan ketika mau ganti skincare. Kalau kamu ada tips lain, kamu boleh share di kolom comment, semoga bermanfaat and bye bye.

emoticon-Peluk  emoticon-Peluk emoticon-Peluk


Diubah oleh tipscantiktv
0
Masuk untuk memberikan balasan
MAU GANTI SKINCARE? Biar Aman, Lakukan Ini Dulu!
27-11-2021 20:51
Kalo merk somethinc gmn? Ada reviewnya ga? Sejenis kek the ordinary yak? Ada yg tau bedanya?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia