Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6177294f759ce3623235ccfc/monster-kok-dipelihara-inilah-hewan-peliharaan-paling-ekstrem-dan-aneh-di-dunia
Halo agan dan sista. Kucing, anjing, ikan atau mungkin burung, hewan itu memang sudah lazim dan biasa aja sih kalau dipelihara manusia. Jika gan sis sudah melihat manusia bermain dengan hewan peliharaannya yang lucu dan menggemaskan, kali ini ane akan perlihatkan sesuatu yang tak biasa. Nah penasaran kan apa aja tuh orang-orang dengan hewan peliharaan yang tak lazim? Let's talk about it.
Lapor Hansip
26-10-2021 05:01

Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Halo agan dan sista. Kucing, anjing, ikan atau mungkin burung, hewan itu memang sudah lazim dan biasa aja sih kalau dipelihara manusia. Jika gan sis sudah melihat manusia bermain dengan hewan peliharaannya yang lucu dan menggemaskan, kali ini ane akan perlihatkan sesuatu yang tak biasa. Nah penasaran kan apa aja tuh orang-orang dengan hewan peliharaan yang tak lazim? Let's talk about it.

Quote:
1. Buaya

Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia

John Quincy Adams adalah presiden amerika serikat ke-6 yang menjabat sejak 4 maret 1825 hingga tahun 1829, ternyata presiden yang satu ini memiliki hewan peliharaan yang anti mainstream nih guys. Apa tuh? Jadi presiden ke-6 amerika serikat ini memelihara buaya yang ditaruh di kamar mandi gedung putih. Duh serem banget ya.

Auto tahan kencing nih kalau tiba-tiba masuk kamar mandi dan yang nongol buaya hehe. Hal ini ternyata biasa dialami oleh tamu yang datang. Terkadang mereka terkejut akan hewan peliharaan dari presiden amerika serikat ke 6 itu. Tapi nggak sampai tahan kencing kok soalnya buayanya udah aman dan nggak akan ganggu. Meskipun gitu tetap waspada sih. Soalnya yang namanya hewan ya kalo lapar ya bakal nyerang.



Quote:
2. Beruang Grizzly

Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia

Kalau biasa yang ente punya hanya boneka beruang, lain halnya dengan keluarga yang satu ini. Pasangan asal Moskow Rusia Svetlana dan Yuriy Panteleenko ini punya beruang beneran yang mereka pelihara sejak berumur 3 bulan pada 2016 lalu. Beruang ini berusia 23 tahun dengan berat mencapai 1 ton dan tinggi melebihi 2 meter duh gede banget ya.

Meskipun begitu beruang yang diberi nama stephan ini diperlakukan layaknya hewan peliharaan pada umumnya guys. Diajak bermain, bercanda, belanja, main catur, eh gak sampai gitu juga kok hehe. Yang pasti diajak bermain kayak anjing gitu. duh jadi gemes lihatnya. bahkan mereka tinggal bersama di dalam rumah dan ngeteh bareng. Gan sis tertarik memelihara beruang juga nggak?



Quote:
3. Singa

Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia

Kebayang nggak apa jadinya jika raja hutan berkeliaran di dalam rumah mu? pasti serem dong ya. Tapi beda cerita nih dengan seorang pria asal pakistan bernama Zulkaif Chaudhary ini. Ia menjadikan singa sebagai hewan peliharaannya. Bahkan zulkaif dengan senang hati membebaskan hewan ini di rumah mewahnya. Tidur dimanapun hewan ini suka termasuk di ranjang mewah di kamarnya.

Ia juga mengajari baddar, nama singa itu untuk duduk dan makan layaknya anjing peliharaan. Hati-hati ya takutnya nanti tiba-tiba digigit sama baddar kan nggak lucu wkwk. Gak sampai disitu nih guys baddar juga main sama anak cowok si zulkaif. Tapi ini jangan dicontoh ya soalnya bahaya. Soal perizinan jangan khawatir zulkaif sudah mengantongi surat izin dari pemerintah setempat kok.



Quote:
4. Ular piton

Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia

Ada-ada aja kelakuan adik yang satu ini seorang anak dari kamboja yang bernama oensamban ini lebih memilih untuk memelihara ular piton ketimbang kucing atau anjing. Adik kecil ini juga sering menghabiskan waktu dengan pelihara nya itu. Duh bisa sampai tidur-tiduran bareng gitu ya hii merinding ane. Daripada main sama ular sini deh dek main sama aku aja. Eh gak jadi deng nanti kamu bawa ular mu takut-takut merinding aku wkwk.



Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
Referensi: Opini pribadi & Googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prabas dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
26-10-2021 05:02
Buaya ama ular kalo di indo udah ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
26-10-2021 05:02
Kalo singa ama beruang tuh yang belum ada ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
26-10-2021 05:06
Ane melihara T-Rex yang sudah berevolusi emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Codamar56 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
26-10-2021 05:18
Lebih enak pelihara tante genit lah apa sugar baby yg msh putihabu2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
26-10-2021 05:47
Yang miara kegoblokan,
Itu udah gak ketolong lagi...
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
26-10-2021 05:50
miara tuyul gan banyak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
26-10-2021 05:57
melihat aja udah ngeri banget nih...apalagi harus bersama.....pertanyaannya apakah mereka punya ilmu untuk menundukkan binatang ya??
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
26-10-2021 06:27
Kadrun dan Cebong termasuk peliharan ekstrim? emoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
26-10-2021 07:05
hewan-hewan segede itu poopnya juga monster, hewan peliharaan apalagi yang gede khusus buat orang yang tahan jijik emoticon-Jempol
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
26-10-2021 07:06
Ane melihara yeti lho Gan...
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
26-10-2021 07:06
mending piara digimon ama pokemon
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
26-10-2021 07:42
Di Indonesia mah lebih mainstream min, mulai dr miara jenglot trs tuyul smpe miara demit² serem yg lainnya jg msh banyak di negara kita
emoticon-Wakaka
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
26-10-2021 07:59
Singa ama harimau banyak yang pelihara...
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
26-10-2021 08:00
ane punya turunan singa kecil di rumah. tuh fotonya ane jadiin foto profil
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
26-10-2021 08:15
Rusia, beruang, tinggal nyari Marsha aja.. emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
26-10-2021 09:20
Namanya jg binatang, tetep aja pake insting..kudu tetep extra hati2
0 0
0
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
26-10-2021 09:20
ane pelihara megatron
0 0
0
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
26-10-2021 09:22
Peliharaan exotic ane
Musang rase bulan dan pandan tidak lupa garangan buat mainan dan hiburan dalem rumah bosnya kucing oren

Elang ada sepasang kalo beranak induk ane lepasin gitu terus fungsinya buat mainan pas kontrol kandang pagi siang biasanya dapet tikus, kalo pas musim bisa dapet sekarung 25kg pernah dapet ular pas balik ane yg ngacir takutnya ular berbisa

Owl tyto alba ane di kandang utama ada 4 rumahnya di pojok2 buat kontrol tikus dan ane punya 1 buat main pas malem problemnya sama kalo dapet ular ane yg ngacir

Sama punya 1 anjing pitbul lokal buat ngumpulin tikus ke karung dan temen jalan siang dan malem ane bikinin rumah di depan kandang deket kamar anak kandang

Ane kasih pakan daging tiren semua pet ane karena ane punya peternakan, kalo gak punya kerasa tu pakanya. Dan fyi buat muslim sebaiknya kalo gak punya kepentingan jangan pelihara anjing elang karena jelas haram dipelihara, kalo kek ane gpp
Juga ular hukumnya haram karena sia2
profile-picture
badbironk memberi reputasi
1 0
1
Monster kok Dipelihara! Inilah Hewan Peliharaan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia
26-10-2021 09:43
hewan buas bukan hewan peliharaan
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia