News
Batal
KATEGORI
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6174d07b40f3416a9036b413/seputar-aktor-k-netizen--aktor-k-harus-berterima-kasih-kepada-agensinya
Kali ini membahas seputar 'Aktor K' yang sedang dibicarakan di berbagai media. Sebenarnya, berat membahas topik ini. Namun, rasanya gatal jika tidak membahasnya. Pembahasan ini murni dari sudut pandang saya sendiri. Jadi, mungkin akan berbeda dengan sudut pandang yang lain.  Dalam kasus Aktor K ini membawa dampak yang tidak main-main rupanya. Mental dari korban itu sendiri, perusahaan yang rugi,
Lapor Hansip
24-10-2021 10:18

Seputar Aktor K [Netizen : Aktor K Harus Berterima Kasih Kepada Agensinya]

Seputar Aktor K [Netizen : Aktor K Harus Berterima Kasih Kepada Agensinya]

Kali ini membahas seputar 'Aktor K' yang sedang dibicarakan di berbagai media. Sebenarnya, berat membahas topik ini. Namun, rasanya gatal jika tidak membahasnya. Pembahasan ini murni dari sudut pandang saya sendiri. Jadi, mungkin akan berbeda dengan sudut pandang yang lain. 

Dalam kasus Aktor K ini membawa dampak yang tidak main-main rupanya. Mental dari korban itu sendiri, perusahaan yang rugi, dan biaya penalti yang sangat banyak jika diketahui dari informasi yang beredar. Aktor K ini awalnya berupa tuduhan secara tidak langsung. Korban memberi berbagai kode kepada orang-orang virtualnya dalam sebuah situs, kode tersebut mengarah kepada Aktor K.

Banyak yang berspekulasi tegas jika itu adalah Aktor K, mengingat kata kunci 'drama yang baru saja tamat'. Sedangkan drama yang  baru saja tamat adalah HC. Namun, banyak juga yang mengklaim itu bukan Aktor K, namanya juga rumor. Tidak tahu kebenarannya itu nyata atau palsu.

Kebanyakan memang langsu mengklaim jika itu Aktor K, mereka merasa kasihan kepada korban. Khususnya kaum hawa yang bisa lebih merasakan bagaimana rasanya jadi korban.

Jadi, Aktor K ini dituh gaslighting kepada mantan pacarnya (korban). Aktor K dinilai memiliki kelakuan yang buruk kepada mantannya. Aktor K menghamili korban, kemudian menyuruhnya untuk melakukan aborsi dengan memberikan janji 'menikah' dengannya. Dijanjikan seperti itu, siapa yang tidak semringah mengingat dirinya sedang mengandung dan statusnya akan menjadi istri?

Alhasil, aborsi lah (kita sebut mantan saja, ya, konotasinya membuat saya tidak enak bila menyebut korban) mantannya ini ditemani Aktor K dengan seorang temannya yang nantinya akan mengaku sebagai kekasih sekaligus bayi dari anak tersebut, sedangkan Aktor K sendiri menunggu di dalam mobil. Takut ketahuan mungkin, ya.

Dari sinilah rasa sakit hatinya berlipat ganda. Setelah melakukan aborsi, Aktor K tidak menunaikan janjinya untuk menikahi mantannya itu. Aktor K memilih untuk menghilang dan susah untuk dihubungi. Begitu menurut pengakuan mantannya itu.

Tambahan informasi mengenai mantan pacar Aktor K ini kandungannya lemah, sehingga memungkin tidak bisa mengandung lagi setelah aborsi itu dilakukan. Bagaimana tidak terpukul dengan kenyataa  jika rahimnya dinyatakan sulit untuk mengandung lagi? Pukulan terberat bagi kaum hawa. Saya pula merasa ngilu saat mendengarnya.

Kabar ini meledak bagaikan nuklir. Semakin kotor lah nama Aktor K ini. Semakin banyak yang membela mantannya, mendoakan untuk kesehatannya. Setelah menunggu kepastian terkait rumor yang beredar dari Aktor K sendiri juga Salt Entertaiment, netizen dan penggemar pada akhirnya mendapatkan kabar permintaan maaf dari Aktor K terkait rumor yang beredar.

Ternyata rumor simpang siur yang membelah menjadi dua kubu tersebut ternyata benar. Aktor K-nya sendirilah yang membenarkan berita tersebut (kali ini sudah bukan rumor lagi), pun dengan pihak agensinya turut meminta maaf. Aktor K akan meminta maaf secara langsung kepada mantannya. 

Dari kasus ini, Aktor K dikatakan harus membayar penalti. Biaya awal penalti (menurut berita) sebanyak 900juta won. Coba bayangkan, berapa jumlahnya jika dikonversikan kepada rupiah. Sangat banyak, sudah pasti. Beberapa perusahaan iklan yang memiliki kontrak merasa dirugikan, meminta tanggungjawab dari Aktor K.

Selain dari beberapa iklan yang menuntut ganti rugi, nyatanya Aktor K ini mundur dari beberapa siaran televisi seperti variety show 2 Days In Night juga 3 proyek layar lebarnya (sedang mencari sosok pengganti Aktor K). 

Setelah pemunduran dari beberapa siaran televisi, kabar Aktor K tidak lagi terdengar (atau saya yang tidak lagi mendapatkan kabar). Beberapa postingan dari mantan pacarnya juga sudah dihapus, karena ternyata Aktor K benar-benar meminta maaf secara langsung kepadanya. 

Sampai di sini pembahasannya? Tidak. Masih ada satu lagi. Rupa-rupanya netizen (penggemar Aktor K yang merasa tidak terima dan malah menyalahkan mantannya) mulai mengotak-ngatik informasi mengenai mantan pacarnya itu, dan tentu saja hal itu membuatnya tidak nyaman. Netizen berhasil mendapatkan apa pekerjaannya, yang ternyata seorang influencer dan penyiar radio (ini informasi yang saya dapat). Mantan pacar Aktor K juga sempat menutup akun medianya sekaligus hampir menutup tokonya (saya tidak tahu apa nama tokoknya) yang kin kembali beroperasi. 

Permasalahannya mungkin sampai di sini saja, karena berita yang beredar tidak se-meledak kali pertama berita ini meledak. Ini hanya tentang bagaimana pandangan netizen kepada Aktor K yang dinilai salah menilai penampilan. Banyak kata-kata mutiara terkait kasus ini. Seperti 'Jangan menilai orang lain terlalu cepat', 'Jangan menganggap orang lain baik hatinya hanya karena tampang', 'pria tampan bukan berarti tampan hatinya'. 

Imej baiknya kini sudah tidak lagi melekat. Netizen ramai berbincang : Aktor K harus berterima kasih kepada agensinya. 

Kenapa? Karena sebelum Aktor K debut (pre-debut), penampilannya sedikit urakan dengan memakai perhiasan yang biasa dikenakan oleh pria yang terkesan dengan imej buruk. Netizen juga ramai membanding-bandingkan pre-debut dan debutnya. 

Sebenarnya masih ada kasus lain, yang menyatakan bahwasannya Aktor K menjelek-jelekkan staff dan pemain. Khususnya pada female second lead. Namun, saya membahas hanya sampai di sini saja. Tidak akan membahas bagaimana sikap Aktor K.

Jika terdapat kesalahan informasi, bisa diluruskan, ya, Gan. See you, bye-bye!
Diubah oleh umaysuniar
0
Masuk untuk memberikan balasan
Seputar Aktor K [Netizen : Aktor K Harus Berterima Kasih Kepada Agensinya]
24-10-2021 10:20
Semoga bisa dijadikan pelajaran, ya, Gan. Laki-laki harus bisa bertanggungjawab dan menjaga perempuan, sedangkan perempuan harus bisa menjaga dirinya sendiri.
0 0
0
Seputar Aktor K [Netizen : Aktor K Harus Berterima Kasih Kepada Agensinya]
24-10-2021 11:24
Waaah... Sist @bekooll, Gan @o.best dan Gan @kucingkuncung harus tauk berita enih...
emoticon-Matabelo
Seputar Aktor K [Netizen : Aktor K Harus Berterima Kasih Kepada Agensinya]
profile-picture
Neutralizer2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Seputar Aktor K [Netizen : Aktor K Harus Berterima Kasih Kepada Agensinya]
03-11-2021 10:11
pengetauan adalah modal utama, nice thread emoticon-Cool
0 0
0
Seputar Aktor K [Netizen : Aktor K Harus Berterima Kasih Kepada Agensinya]
03-11-2021 10:12
makasih banyak gan threadnya emoticon-Leh Uga
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia