News
Batal
KATEGORI
link has been copied
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6173d79e8db59d088750a0a2/proyek-kereta-cepat-dibela-belain-kok-garuda-indonesia-dipailitkan
Politisi Partai Gerindra, Arief Poyuono mendesak Presiden Joko Widodo untuk menyelamatkan PT Garuda Indonesia meskipun harus berutang seperti bela mati-matian untuk proyek kereta cepat Jakarta-Bandung. Kata dia, Garuda memiliki sejarah besar dan juga sebagai lambang negara. Karena, setiap negara memiliki penerbangan sebagai simbol negara masing-masing. Kalau itu dipailitin ya sudah sama saja Indon
Lapor Hansip
23-10-2021 16:36

Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?

Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?

Politisi Partai Gerindra, Arief Poyuono mendesak Presiden Joko Widodo untuk menyelamatkan PT Garuda Indonesia meskipun harus berutang seperti bela mati-matian untuk proyek kereta cepat Jakarta-Bandung.

Kata dia, Garuda memiliki sejarah besar dan juga sebagai lambang negara. Karena, setiap negara memiliki penerbangan sebagai simbol negara masing-masing.

Kalau itu dipailitin ya sudah sama saja Indonesianya tidak ada, tidak ada di langit gitu," ujar Arief Poyuono dalam video yang diterima Jumat (22/10).

Apalagi kata Arief, Garuda Indonesia dibangun dari harta masyarakat di Aceh, termasuk perjuangan ibu-ibu di Aceh zaman Soekarno mengumpulkan emas untuk membeli pesawat.

Woh ini mau dipailitin, dibangkrutin, dihilangkan namanya, itu bahaya. Garuda itu simbol, kalau sudah dipailitin namanya dimatiin. Ya sudah Indonesianya hancur," kata Arief.

Arief pun meminta kepada Presiden Jokowi untuk tidak mau Garuda dipailitkan karena Garuda melambangkan Dewa penyelemat dalam mitologi Hindu.

Jadi gak ada tuh Garuda harus dipailitin. Di selamatkan iya, masalah utang mah gampang gitu loh, tinggal utang berutang, kereta cepat dibela-belain, kok Garuda mau dipailitin," pungkas Arief.

https://www.law-justice.co/artikel/1...a-dipailitkan/

Jadi naik apa dong kalo pailit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 16:41
Karena proyek kereta cepat itu proyek strategis dan ada hubungan dengan pihak lain. Yaitu China. Ya wajar dong. Karena hubungan China dan Indonesia makin mesra.

Kadrun sino jelas iri

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
1 3
-2
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 16:43
Garuda itu sakit akut...emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 16:45
Btw kapan terakhir kali garuda profit?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 16:50
pailitkan aje, munkin sdh belasan kali pemerintah hrs selamatkan Garuda lewat PMN, ya udah bubarin aje, msh byk maskapai lain yg lebih sehat...trend flag carrier bangkrut bukan cuma RI doank, Thai Airways, Malaysian Airlines, Qantas, dll..jd gak usah malu-malu amat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 16:59
Garuda pan tenaga jet, made in luar negri beda ame kereta yg murah, bikinan lokal. Jadih duid nya bisak ditilep beneran bwat buka pinjol bunga 10% halal versi ojk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 17:10
Pesawat paling mahal
Di kelola pemerintah msh juga merugi
Manajemen diatas nya smua di isi govlokers
Bumn emg smua bermasalah pdhl udh di protect segala aturan

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 17:17
yang ribut jangan di pailitkan pasti lagi megang sahamnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 17:22
Garuda pantes lah dipailitkan, udah tiket nomor 1 mahalnya kok masih rugi terus, ngapain coba disuntik duit terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 17:22
Pailitin aja.. emoticon-Malu (S)

Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 17:30
Wah.... bohir CT sudah mau keluar duit bayar buzzer kah emoticon-Embarrassment


28% emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juancoe dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 17:41
Setuju di pailitkan sih, ibarat kanker sudah stadium akhir..
Yg pegang GIAA dan GMFI bakal nggak nyenyak tidur ini,
Bagaimana pun juga ku ucapkan terima kasih kepada GIAA dulu pernah jadi saham favorit ane saat di pompom uym
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 17:46
Ya kalau udah ga sehat sikat aja
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 17:50
yg dikit cuannye dibubarin
yg bnyk ya bela belain lah drun
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 17:55
Susah dipailitkan, orng akan bela garuda dgn alasan nasionalisme
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 18:20
Semuanya lahan bancakan.

Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
profile-picture
profile-picture
maroonia dan daddydaddydoo memberi reputasi
1 1
0
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 18:33
Mending dipailitkan aja biar shock therapy bagi karyawan bumn lain, biar sadar tempat kerja mereka tidaklah abadi mpe pensiun, jadi manajemen dan karyawan terpacu buat produktif, efisien, dan profitabel, karena belum tentu negara mau nalangin rugi salah urus apalagi yang mpe akut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 18:34
Nah umpan mulai mendapatkan gigitan. Nanti bakal banyak yg ributin model begini, dan jadi justifikasi pemrentah buat masukin PMN triliunan lagi.

Yg orang atas2 sono seneng2 aja ngocorin duit, karena ya itu, pasti ada bagiannya. Mau masukin PMN lagi tapi segan, karena dah terlalu sering. Makanya di naikkan isu pailit
Diubah oleh adol.kutang
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 18:42
Mending dua duanya bubarin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 18:44
jual aja ke CT lah
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0 1
-1
Proyek Kereta Cepat Dibela-belain, Kok Garuda Indonesia Dipailitkan?
23-10-2021 18:50
Garuda profit pas Jokowi Kampanye presiden periode 2, akal-akalan Rini S BonBon biar dikata mantep gitu. Dah lah pailitkan saja.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia