Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616cead8dd0c567e956a4512/true-story-kegelapan-terdalam-21
Hai agan semua, apa kabar? Ketemu lagi ama gw Micky, ijinin gw  buat nerusin cerita yang di thread gw yang sebelumnya yaitu  DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU Semua cerita yang ditulis disini gw usahain sesuai semua dengan fakta yang ada tanpa formalin ataupun tanpa bumbu penyedap, tapi dikit lebay gapa kann :D Dan diharap untuk para pembaca untuk bisa memilah atau pun memilih mana yang baik dan
Lapor Hansip
18-10-2021 10:32

[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]

Hai agan semua, apa kabar?
Ketemu lagi ama gw Micky, ijinin gw  buat nerusin cerita yang di thread gw yang sebelumnya yaitu [TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]

Semua cerita yang ditulis disini gw usahain sesuai semua dengan fakta yang ada tanpa formalin ataupun tanpa bumbu penyedap, tapi dikit lebay gapa kann emoticon-Big Grin

Dan diharap untuk para pembaca untuk bisa memilah atau pun memilih mana yang baik dan benar dalam cerita ini karena mungkin cerita ini sedikit kelam, diharapkan untuk selalu mengambil sisi positif  dan membuang yang negatiff dalam perjalanan hidup gw, 


Rules



Yang Namanya Index


Thread ini berisi kelanjutan dari cerita cerita yang sebelumnya [[TRUE STORY] DIAMKU ADALAH TERIAKAN TERKERASKU [18 +]
Diubah oleh Micky1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fuckinglove dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
18-10-2021 11:39
Gass poll😁😂
profile-picture
Micky1989 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
18-10-2021 12:50
Lanjutkan bang mick, semangaaat💪🏻
profile-picture
Micky1989 memberi reputasi
1 0
1
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
18-10-2021 16:35
yuk bisa yukkkk bang micky
emoticon-Motret
profile-picture
Micky1989 memberi reputasi
1 0
1
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
18-10-2021 20:56
Pertamax nih?emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
19-10-2021 06:23
Masih setia nunggu apdetan.. gasken emoticon-Big Grin
profile-picture
Micky1989 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
19-10-2021 06:41
gasskeun Mick ...
profile-picture
Micky1989 memberi reputasi
1 0
1
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
19-10-2021 07:03

Part 1

Suasana club yang sangat hingar bingar, di iringi dengan musik dari dj yang membuat badan seakan ingin menari, penuhnya dance floor oleh pengunjung pria atau pun wanita , kepulan asap rokok yang membuat mata pedih tetapi tidak ada artinya bagi para pengunjung yang ada di sini , di suduh di sebuah sofa duduk lah gw sendiri menikmati asupan alkohol yang dari tadi gw tenggak, entah kenapa di tempat seramai ini gw merasa sangat sepi, gw pun cuma bisa kembali duduk dan mencoba menuangkan dari botol ke dalam gelas yang gw ambil, tiba tiba ada tangan yang menahan gw, dan gw liat adalah waiters yang memang selalu nemenin gw

Waiters : Udah sama gw aja lo udah duduk atau ke tengah ke

Gw : Hehehe males gw disini aja lah

Waiters : Gokil ya lo dateng sendirian buka sofa gk nyari temen atau cewe apa?

Gw : Ya lagi pengen menyendiri aja , lagian kalau emang ada yang mau minum ama gua paling lo ama security, cewe cewe mana mau dateng

Waiters : Lah mana berani dodol tiba tiba nyamperin lo gk liat itu security depan sofa lo 2 biji

Gw : Ohhh gw mana tau

Waiters : Jadi boleh nh gw bawa cewe buat nemenin lo minum

Gw : Kapan gw bilang gk boleh silahkan aja kalau temen temen lo mau ikut minum juga kok

Waiters : Kagak lahhh bentar ye

Waiters tersebut pun setelah menaruh es batu dan menuangkan botol ke gelas gw pun cabut, gw pun cuma geleng geleng kepala aja , emang ada yang aneh ya dengan cowo sendirian ke tempat dugem dan gk ada temen ?

Selang beberapa menit dia pun balik lagi bawa 2 orang cewe yang gw taksir ya masih abg sih,, ya gw rasa mereka masih sekolah sma emoticon-Frown (sadis gak anak sma bisa keluar jam segnii ke tempat dugem )

Mereka pun memperkenalkan diri gw pun gk begitu peduli dan denger namanya karena terhalang oleh suara musik yang sedang dimainkan, waiters tadi pun langsung cabut lagi setelah 2 cewe ini duduk, mereka berusaha untuk ngobrol ama gw , tapi gw cukup jawab seadanya, dan gw bilang kalau emang kuat minum dan ngerasa kurang minumanya pesen aja lagi , tapi mereka cuma geleng geleng kepala dan ketawa gk jelas, ya udah gw pun cuma bisa duduk dan bakar rokok dan menikmati suasana yang ramai tapi sepi ini .

Sekitar jam setengah 5 gw pun cabut ke depan dan close bill , ke dua ABG tanggung tersebut ngikutin, dan apesnya gw lupa bawa cash sedangkan gw bayar bill pake CC, gw pun mau gk mau ngajak ke dua abg itu ke arah mobil gw

Gw : Emm bentar ya gw gk megang cash kalian gk buru buru kan ?

Cewe1 : Eh emang kenapa ?

Gw : Emm kalian butuh uang buat nemenin gw minum kan ?

Cewe 1 : Eh gk usah kok kak orang kakak gk gimana gimana lagian kita aja di kasih dan disuruh minum malah kaya kita kaya tamu bukan yang nemenin minum

Gw : Hmm beneran gpp ?

Cewe 1 : Ya gpp makasih ya kak

Gw : Ok, eh kalian udah pada makan ?

Cewe 1 dan cewe 2 pun cuma saling pandang dan senyum

Gw : Ya udah yu makan dulu aja

Akhirnya gw pun bawa mobil ini gk jauh jauh kok cuma makan Indomie, di sela sela kita lagi makan , freya pun datang

Freya : Mickyyy

Gw : Eh fre

Freya : Serisuan ini lo , lo gpp kan ?

Gw : emang gw kenapa ?

Freya : Gw denger berita dari grace gw turut berduka cita ya

Gw : Oh okay thank you

Freya : Dih mulaiiiiii , kamu ama sapa ?

Gw : Nih cewe dua

Freya : Anak kostan ?

Gw : kaga dikenalin ama si ndut di dalem

Freya : Dihhh gk ada gw di situ pada gatell ya

Gw : Udah lah gk usah cerewet , jadi gk mood makan lagi gw

Frey : Heyyyy

Gw pun membayar kedua cewe tersebut pun yang lagi makan terpaksa meninggalkan makanan mereka dan ngikutin gw, ketika semua udah di dalam mobil , freya pun nyamperin dan mengetuk kaca gw gk peduli dan langsung gas, nampak dari kaca spion dia nampaknya marah marah tapi apa pedulinya ama gw .

Sekiranya udah jauh gw pun menanyakan ini cewe mau di anterin sampe mana, mereka pun bilang buat nanti di depan dunk dunoot, sebelum mereka turun gw pun ngasih 5 lembaran merah ke mereka , tadinya mereka menolak tapi gw sedikit memaksa dan mereka pun menerimanya, beres nurunin gw pun langsung tancap gas balik ke kostan.

Gw sengaja parkir di depan karena gw lagi males buat muter ke belakang karena garasi belakang lampunya mati, dan males buka pagernya , begitu gw turun baru pulang lah para jemaah shalat subuh, gw pun cuma bisa senyum ke arah mereka.

Gw masuk lewat warnet nampak anak anak yang masih pada maen dan nyapa ke gw , gw pun cuma say hay aja, dan gw pun langsung naek ke balkon lantai 2, membakar sebatang rokok dan bertanya apakah benar Tuhan itu ada ????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ima.the.cat dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
19-10-2021 07:19
akhirnya update ...ditunggun kelanjutannya Mickemoticon-Toast
profile-picture
Micky1989 memberi reputasi
1 0
1
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
21-10-2021 12:43
Woahh lanjutan nihh!!!! emoticon-Sundulemoticon-Cendol Gan

Judul nya kok ngeri" gini yak?? emoticon-Bingung
Diubah oleh khodzimzz
profile-picture
Micky1989 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
22-10-2021 04:05

Part 2

Dengan keadaan masih setengah sadar gw terbangun dan langsung ngeliat jam , gw liat jam sekitar jam 5 sore, tenggorokan gw kering banget aus, gw berusaha untuk duduk tapi kepala masih puyeng, wah gila hangover parah perasaan gw malem gk terlalu banyak minum tapi karena gk ada aer di kamar gw pun memaksakan diri untuk bangun, dan jalan ke dapur.

Ketika jalan ke dapur di ruang tengah udah ada grace dan putri yang lagi nonton, mungkin ngeliat gw yang lagi acak acakan mereka pun kaget

Putri : Mick lo gpp ?

Gw : Hmm im okay, cuma puyeng aja kepala kebanyakan minum kali

Putri : Terus lo mau ngapain

Gw : Aus gw tenggorokan gw kering

Putri : Ya udah duduk gih biar gw yang ambilin

Gw : Hmm ya udah thx u ya put

Putri : Yoi santai, lo udah makan belom ?

Gw : Udah makan tadi pagi pas sebelum balik

Putri : Laper kaga biar gw sekalian masakin mie nih kalau lo mau

Gw : Gk usah lah

Putri : Bener yeee

Gw : Yaaa

Gak lama pun putri balik bawain gw gelas dan sebotol air es dingin, setelah dikasih gw pun jalan lagi ke kamar gw

Putri : Mick kita ngerti kok kalau lo ngerasa sedih atau terpukul tapi lo gak sendiri kok masih ada kita disini buat nemenin lo

Gw : Hmm gk yakin gw put, tapi thx u

Gw pun jalan lagi ke kamar ambil rokok dan ke balkon, bakar rokok dan mulai menghisap sedikt demi sedikit racun yang terkandung dalam rokok, dalam lamunan gw berpikir apa gw harus nyerah dalam hidup ini , apa yang harus gw perbuat semua orang yang gw sayang satu persatu ninggalin gw, dosa apa yang pernah gw perbuat sampe tuhan ngasih cobaan segininya ke gw.

Gak lama adzan maghrib berkumandang, satu persatu anak kostan yang kerja udah mulai pada pulang, mereka yang melihat gw ada di balkon pun menyapa dan mencoba untuk ngobrol ama gw, tapi saat itu gw lagi butuh sendiri.

Gak kerasa udah 3 bulan juga setelah kejadian itu, gw pun berkunjung ke rumah alm herni untuk memberitahukan kalau sekiranya gw mau mengadakan pengajian untuk 100 hari almarhumah, keluarga herni pun ingin membantu tapi gw cukup bilang untuk kehadiran mereka aja, pengajian pun dilakukan di kostan karena memang deket dengan sebuah pesantren jadi gw cukup memanggil dan meminta izin para santri untuk datang, dan berjalan cukup khidmat.

Entah gw sadar atau gak ternyata ada 2 anak kost baru sasa dan sylvi, gw baru sadar ketika gw ngecek laporan wandy, yang selama ini gk pernah gw cek sama sekali emoticon-Big Grin, tapi ya untungnya gw punya orang yang bisa dipercaya (thx banget wan ). gw cek scan ktpnya mereka berdua berasal dari sukabumi bukan asli bogor, emm gw pun sedikit bertanya kok gw gk pernah liat , apa gw liat tapi gw masa bodoh, karena penasaran gw pun langsung turun ke warnet buat nanya ke wandy, tapi ternyata yang jaga siang waktu itu adalah ryan, dan udah pasti wandy molor, ya udah lah ntar juga ketemu dalam hati gw .

Kegiatan gw masih sama aja bengong ngerokok tanpa ngerjain apa apa , karena bisa dibilang gw mendapatkan pasive income dari perusahaan mas geo, walau sebernnya gw gk mau tapi dia udah nyerahin ke kita ber5 saham sahamny, lagi bengong gw pun kaget ketika yoga gedor jendela

Gw : Jir untung gk copot jantung gw ga

Yoga : Wkwkwkwk ngalamun waeee jiga hayam kena tetelo ehhh

Gw : Bangke nape ga

Yoga : Gapapa bang cuma iseng wehhh, ada si ijo nh mau rakab gk?

Gw : Ya udah gw bayarin sini

Yoga : Ehh gk usah bang , free lah buat abang gw satu ini lagian cuma dikit lah

Gw : Ya udah kamar aja gas

Gw dan yoga pun masuk ke kamar , gw matiin ac dan tutup jendela, yoga pun mulai membuat satu persatu si hijau bikin happy diselangi dengan obrolan dan candaan

Yoga : Si bang randy kemana jarang keliatan dia

Gw : Kaga tau ga , gw kan beberapa bulan ini males ngeliat hp

Yoga : Iya sih bang gw paham , gw sih gk ngerti ya gimana rasanya cuman ya bawa slow aja bang , yang namanya takdir mah gk ada yang tau

Gw pun cuma bisa mesem aja ngedenger nih bocah sma yang lagi bakar si ijo tapi bisa sambil nyeramahin gw , dia pun ngasih satu biji pocongan ke gw

Yoga : Gw pun pasti kalut bang kalau ada di posisi lo tapi kumaha deui bingung sih gw jelasinnya pokoknya mah gituh lah

Gw : ngomong naon sih ga, baru rakab dah gits aja lau

Yoga : Hahahah bukan gitu eh bang maksudnya gw tuh pengen lo kaya dulu lagi ngumpul ama anak anak , jujur teh putri suka cerita ama gw anak anak kostan lah pada ngerasa kehilangan lo gitu bang

Gw : Yah doain aja lah biar gw cepet sembuh nya

Yoga : Gw gk tau sih bang lo dulunya gimana, tapi coba lah nakal dikit ke cewek ya anggep aja lah buat refreshing aja , gk usah terlalu gimana gimana

Gw : Hahaha bacot ngemeng gampang, gw tuh udah mau kepala 3 masa iya maen cewe gk pantes bangke

Yoga : Sok teu ngaca lo mah bang, gw bukan ngejilat ya gw mah jujur kan orangnya fisik lo ganteng lah gk ada yang ngira lo udah mau kepala 3 , badan jangkung gede muka masih oke , sok liat muka gw ama muka lo juga borosan muka gw bang , lagian bukan gk pantes tapi kan gw ngasih saran dari pada lo terpuruk ya coba lah sekali sekali, kadang kepala atas dengan kepala bawah harus berimbang ambeh teu bebel emoticon-Big Grin

Gw : Anjirrr bacotnya gk saring kelamaan curhat ama putri lo

Yoga : Bodo amat bang yang penting gw selalu inget ama asehat lo, jadi diri gw sendiri mau orang lain suka atau gak, tapi gw gk ngerugiin orang lain bener gak, gw ngomong blak blakan juga ama lo , yang udah gw anggep abang gw sendiri

Gw : Yoiii teh manis ajib ini

Yoga : Komo deui etamah atuh, kedeung gw chat yang di bawah suruh beli teh botolll

Gw : Buat aja make beli segala

Yoga ; Kaga kagai intinya saat ini gw pengen ngborol panjang ama lo bang

Ya udah gw ikutin dah maunya si yoga kali ini , kita pun ngobrol ngalor ngidul sambil terus bakar tuh si ijo bikin happy, ketika stock abis gw pun chat ke randy buat nyuruh dia ke kostan sambil kirim muka yoga yang lagi moker, randy pun cuma bales otw, yoga pun mau gk mau nerima duit dari gw buat beli paket lagi, dia cabut dan gw pun nungguin randy di kostan sambil moker sendirian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ima.the.cat dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
22-10-2021 11:48
Masa-Masa yang kelam lahir dan batin....lanjutkan
profile-picture
profile-picture
Micky1989 dan vicko2105 memberi reputasi
1 1
0
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
22-10-2021 13:26
baru tau ada yang baru.. semoga lancar nulisnya bang mick emoticon-Jempol
profile-picture
Micky1989 memberi reputasi
1 0
1
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
24-10-2021 00:01
Iseng iseng buka profil agan ts ternyata ada rumah baru, yaudah auto subrek nih rumah baru.

Semangat upate bang mick, jangan pernah kendor walau cobaan menghalang emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh lurahjbl
profile-picture
Micky1989 memberi reputasi
1 0
1
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
25-10-2021 09:31
di tunggu update nya gan micky...
profile-picture
Micky1989 memberi reputasi
1 0
1
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
26-10-2021 17:50
Dilanjut gan micky
profile-picture
Micky1989 memberi reputasi
1 0
1
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
26-10-2021 18:22
wahh ada lanjutan neh
aseeeeekk
profile-picture
Micky1989 memberi reputasi
1 0
1
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
27-10-2021 05:07
sabar yah buat updatenya lagi banyak gawean emoticon-Frown
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
27-10-2021 05:37

Part 3

Alarm pun berbunyi dengan keras cumiakan deket kuping gw, gw ambil dan mematikan hp, bengong ngumpulin nyawa gw pun keluar kamar, begitu di luar kamar suasana subuh yang seger dingin burung burung saling menyambut bercuit gw ambil bungkus rokok dan mau bakar ternyata abis rokok gw, yah mau gak mau gk ngeracunin diri dulu deh pagi pagi, gw pun ngambil handuk yang ada di jemuran dan lanjut mandi.

Beres mandi gw pun berkaca, rambut gw udah panjang lagi dan badan yang sedikit berlemak karena gak pernah olahraga, 3 bulan udah gw cuma meratapi nasib, ke inget apa omongan yoga pas lagi moker, kalau gw ngurus diri terlihat ganteng, gw pun memutuskan mulai hari ini kedepannya gw bakal ngurus diri, gw pun mulai melangkah ke dapur buat teh manis anget, suasana kostan mulai rame karena anak anak kost lagi mau pada berangkat kerja, gw pun melanjutkan langkah ke balkon buka laptop dan cek kerjaan, ada kiriman codingan mentahan dari galih yang minta di cek, dan ini langkah baru dalam hidup gw.

Waktu gak kerasa kalau udah coding itu tau tau udah terdengar adzan dzuhur, gw pun meregangkan badan yang udah pegel karena duduk ampir 4 jam, gw pun turun ke warnet dan kebeneran wadny yang jaga.

Gw : Wan anterin gw potong rambut yu

Wandy : Hayuuu ,kitu atuh ngurus diri pan ambeh kaseppp

Gw : Ahahahahah rame ini kan ?

Wandy : Aman warnet mah mick, cuma stock rokok, minuman kaya gitu kosong

Gw : Udah lah gk usah lagian kan ada warung depan juga , jadinya berbagi rejeki lah, tapi kalau urusan mie kaya gitu mah tetep wan

Wandy : Siapp, mau berangkat kapan

Gw : Sekarang gw ganti baju dulu

Wandy : okey gw juga ganti baju yah, sebentar lagi juga si ryan balik kok

Gw : Okeh sip,

Gw dan wandy pun prepare buat berangkat, gw buka lemari baju hampir semua warna baju gw item, dan udah lama, kayaknya sih sekalian belanja baju gw, sekiranya udah siap gw pun langsung ke parkiran yang udah ada wandy, gw pun lemparin kunci mobil ke wandy.

Kita pun jalan ke salon yang katanya sih ada temennya wandy, yang bagus buat motong rambut yah gw sih ngikut aja, toh udha lama juga gw gk keluar dari kostan, kecuali buat dugem, selama perjalanan wandy pun nampak seneng ngeliat gw mau keluar dan mencoba berbaur lagi ama anak anak.

Beres potong rambut gw pun sedikit ngerasa lebih fresh dan enteng nih kepala, kita pun lanjut ke sebuah mall buat belanja belanja baju, wandy dah kaya fashion syle pas milihin baju buat gw , beres beli beli baju , wandy pun pengen mampir ke studio tato soalnya dia mau nambah tato, ya sekalian di luar deh akhirnya gw pun ke studio tato nganterin wandy.

Sampe di studio tato gw liat lumayan bersih dan rapi, beda dengan bayangan gw selama ini kalau stuido tato yang disini tuh gimana gimana, dan ada tato artis yang cewe juga wah keren sih

Gw : Wan di tato sakit gak ?

Wandy : Kaga mick, kaya di gigit semut weh cetit cetit gitu, lo mau di tato ?

Gw : Hmm tertarik sih

Wandy : Nagih siah di tato tuh

Gw : masa ?

Wandy : Tanyain aja nih ke temen gw si frans

Frans : Ya bang nagih kalau puas ama hasilnya , tapi kan kadang kecewa ama hasil tato gk sesuai jadnya malah kapok nato

Gw : Bener juga sih ya , kalau sesuai pasti keren soalnya kan seumur idup tuh tato, kalau gagal amsyong amat ya

Wandy : Tapi kalem mick ama si frans mah, dia mah udah nato sampe keluar buat pesenan gitu

Gw : Wah yang bener bro

Frans : Ahahah biasa aja bang si wandy mah lebay weh

Gw : Boleh lah kasih ide buat gw yang bagus apa

Frans : Kalau kata gw mah tergantung klient bang, dari nama nyokap dari nama istri nama anak, atau zodiak

Gw : Wah mantap nih ada contoh gambar leo gak ?

Frans : Browsing aja bang kalau mau

Gw pun liat liat sample tato gambar singa , yang di kasih liat ama frans, dah gw kesengsem juga sih dan gw liat tato singa di dada dan nyambung sampe ke leher terus belakang telinga kok kayaknya keren, nampaknya frans tau gw suka ama sample yang ini , dia pun langsung ngomong

Frans : Kalau mau ini mending gambar badan atau ekornya gk usah bang, mending kepala nya aja di dada, terus yang di leher samping atau di deket telinga ganti bintang bintang aja tapi kecil

Gw : Gw sih ragu di bintang bintangnya

Frans : kalau ama gambar kepala singanya ?

Gw : Wkwkwkw tau aja dia gw suka ama tuh gambar

Frans : Ya namanya orang jualan bang , harus bisa ngeliat psikolog tamu juga dong

Gw : Yoi sih kapan bisa ?

Frans : Kalau sekarang sih nanggung bang soalnya gw bentar lagi ada client juga yang duluan mau di tato, gimana kalau 3 hari lagi ?

Gw : Gw sih bebas

Frans : Ya udah ntar dari jam 8 aja gw buka studio abang dateng soalnya ya bakalan lama sih kalau mau buat sempurna kaya gini , tapi gw usahain terbaik lah buat lo bang

Gw : Okey

Wandy : Anjing di tato siah langsung gelo gelo

Gw : Yah ada perubahan lah wan buat gk terlalu monoton idup gw

Wandy : Siap lah bos , atur aja

Gw : Gw cabut yah frans ntar 3 hari lagi gw kesini dari pagi

Frans : Siap bang, siapin mental weh ama pikir pikir lagi yakin apa gak nya soalnya seumur hidup ama kalau mau ngapus itu lebih mahal daripada buatnya , apa lagi tato gede gini

Gw : Siap thank u ya

Gw dan wandy pun balik cabut ke kostan ya selama perjalanan dia nanyain gw apa bener bener mau di tato dan gw bilang yakin tapi jangan ribut ke anak anak kostan, wandy sih siap aja buat uang tutup mulut, toh dia juga dah gw kasih jatah belanja baju ama sepatu tadi. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ima.the.cat dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
27-10-2021 08:38
Index Update
profile-picture
nuhazainuloh088 memberi reputasi
1 0
1
[TRUE STORY] Kegelapan Terdalam [21 +]
27-10-2021 09:27

Part 4

Sesuai dengan janji dengan Frans gw pun datang ke studio tato dia 3 hari ke depannya, sekitar jam 8 lewat 15 menit mobil gw sudah terparkir di depan studio tato dianya, gw pun langsung masuk nampak frans yang lagi makan mie ayam, gw pun nyamperin dianya

Frans : Oit nyarap bang nyarap

Gw : Yo lanjut udah tadi gw sebelum kesini

Frans : Bentar ya bang

Gw : Ok kalem aja , gw sekalian liat liat ya studio lo

Frans : Boleh bang

Sambil nunggu Frans beresin tuh mie ayam gw pun muter muter ngeliatin dalem studio nya frans dari berbagai foto clientnya , entah itu cewe atau cowo bagus bagus sih hasilnya dan gw liat pun walau studionya kecil tapi tersusun rapi dan bersih.

Sekitar 5 menit dia pun beres dengan makanannya , dan gk lama ada cewe yang datang nampaknya clientnya juga tapi frans bilang kalau hari ini dia cuma layanin gw doang soalnya bakal lama katanya emoticon-Big Grin ( jiper dong gw pertama kali tato dan dibilang bakal lama emoticon-Frown ). Frans pun mulai memakai sarung tangan dan membuka entah jarum dan menunjukan kalau itu masih segel dan baru bukan barang bekas nato orang, gw pun cuma ngangguk aja kaya orang bego.

Perlahan tapi pasti hal yang pertama ya kaget sih dan ada sensasi beneran kaya digigit ama semut tapi selanjutnya sih aman aman aja , ya mungkin biar gk bt atau bosen frans mencoba ngobrol ngalor ngidul ama gw , tapi emang keliatan sih jam terbang nya udah tinggi soalnya dia pasti nemu sesuatu yang bikin gw buat cerita atau ngobrol.

Di sela sela lagi gw lagi nato tiba tiba masuk cowo, yang nampaknya emang kenalannya frans

Cowo : Gw numpang wifi ya frans

Frans : Wkwkwk emang di dpan kenapa peak , kaga liat gw lagi ada client

Cowo : Lemot , lagian di kepoin ama kasir lo no males gue jadinya

Frans : Wkwkwk ya udah tapi kalau client gw gk nyaman lo cabut ya

Cowo : Selaw, gpp kan ya bang gw numpang duduk ama wifian disini

Gw : Ya gpp selow aja sih

Cowo : Ok thx u bang , nama gw bagas

Gw : Micky sorry nh gw belom bisa gerak lagi di akupuntur ama bapak frnas

Bagas : Wkwkwkw selow aja

Dengan adanya bagas obrolan pun jadi seru dan gw liat bagas lagi ngelakuin coding, dan ya bisa dibilang iseng iseng ngelakuin sistem carding juga dia, hehehe lumayan lah, kalau diliat liat bagas nampaknya sih lebih tua daripada gw , tapi orangnya jiwa muda abis, cuma pake celana gunung sendal jepit ama kaos bali dan tas laptopnya.

Gw : Bisa coding juga lo gas

Bagas : Ya iseng iseng aja mick

Gw : Mantap lah carding juga yeee

Bagas : Aih aih tau aja bapak ini , ya lumayan lah buat iseng iseng aja buat pulsa

Gw : Wkwkwk paham paham

Obrolan selanjutnya lebih intens antara gw dengan bagas karena emang mungkin satu kegilaan yang sama yaitu coding emoticon-Big Grin, yah namanya udah ngobrol dan tentunya ngbrolin coding atau pun yang berhubungan dengan hobi pastinya gk kerasa ,dengan beberapa kali istrahat buat makan akhirnya jadi sih walau kata si frans masih harus di poles tapi gokil juga sih beresnya jam 10 malem dan belom beres sempurna kata nya emoticon-Big Grin, tapi gw puas sih dengan hasilnya sebuah kepala singa yang melambangkan zodiak gw ada di bagian dada kiri gw , dengan rambut rambutnya yang memanjang sampai bahu (im loving it )

Karena gk enak mungkin udah nyita waktu mereka berdua gw pun ngajak mereka buat mampir di kostan, tapi sebelumnya pastinya kita makan dulu, udah makan baru otw ke kostan, nyampe kostan tentunya ketemu wandy, dan ya terjadi candaan candaan dan kita nongkrong di balkon seperti biasa.

Gw : Gila lama juga ya tapi belom beres, gw kira buat tato tuh bentar

Frans : Ya kalau buat yang lo mah emang rada ribet sih bang , soalnya kan detail nya rada susah

Gw : Yoi sih tapi salut salut lo bisa gitu kan konsen ampe berjam jam

Frans : Namanya hobi yang jadi kerjaan bang , tentunya gk dilakuin gk bisa makan gw, tapi yang salut gw ama lo nya bang bisa gitu nahan 12 jam

Gw : Gw sih tadinya udah pegel juga tapi kaga berani gw buat nanya ini itu daripada ntar lo keganggu malah gk bener kan jadinya

Frans : Wkwkwkwk padahal mah ngomong aja selow bisa di kerjain 2 kali atau 3 kali gk usah di bablasin kaya tadi

Gw : Wkwkwk kaga tau gw

Yah hari ini pun nambah sodara dan pertemanan baru semoga semua tidak akan terjadi apa apa yang membuat gw kecewa atau sedih lagi . . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
jumat-bukan-jimat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia