Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
137
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6167d3166e960c765c547941/nekat-campur-hand-sanitizer-2-pesta-miras-oplosan-ini-bikin-netizen-bingung
mungkin kebanyakan akan berfikir tentang para pemabuk dan keonaran, mungkin dua kata itu yang cukup melekat dengan minuman keras, sebenarnya minuman keras jika dikonsumsi sesuai batasan dan oleh mereka yang mampu mengendalikan diri secara bijak memang tidak menjadi soal, selama tidak merugikan orang lain dan sekitarnya,
Lapor Hansip
14-10-2021 13:49

Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !

Past Hot Thread


Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Heran !



Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
ilustrasi minum miras.

Selamat sore gansis....
Ketika mendengar kata 'MIRAS' atau Minuman Keras, apa yang terlintas dalam pikiran gansis?
mungkin kebanyakan akan berfikir tentang para pemabuk dan keonaran, mungkin dua kata itu yang cukup melekat dengan minuman keras, sebenarnya minuman keras jika dikonsumsi sesuai batasan dan oleh mereka yang mampu mengendalikan diri secara bijak memang tidak menjadi soal, selama tidak merugikan orang lain dan sekitarnya,
tapi beda hal jika kebalikannya, maka mereka yang dalam keadaan mabuk akibat mengkonsumsi miras tersebut bisa berbuat hal-hal yang konyol dan merugikan dirinya sendiri maupun orang lain.

Quote:
LINK THREAD LAINNYA : Klik Disini


Baru-baru ini ada sebuah berita tentang miras oplosan yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala, miras oplosan sebenarnya bukan hal baru di masyarakat kita, sejak dahulu memang sudah banyak berita terkait miras oplosan yang berujung petaka, tapi berita kali ini benar-benar membuat kita tak habis pikir,
bagaimana bisa ada orang yang punya ide untuk meracik miras oplosan dengan 'CAIRAN HAND SANITIZER' emoticon-Hammer (S)

Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
miras oplosan hand sanitizer.

Kejadian ini terjadi di rutan Blora, dimana diketahui 10 orang narapidana nekat berpesta miras oplosan yang dicampur dengan cairan hand sanitzer, akibatnya 3 orang diantaranya tewas dan sisanya harus menjalani perawatan intensif.

Tak lama setelah kejadian di rutan Blora, tiba-tiba publik dikejutkan lagi dengan kasus yang hampir serupa dimana sekumpulan anak punk di Kalimantan timur harus meregang nyawa akibat dari pesta miras yang juga dioplos dengan hand sanitizer.

Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
ilustrasi.

Dari dua kejadian tersebut tentu kita bertanya-tanya sebenarnya apa yang terjadi? mengapa cairan hand sanitizer bisa membuat orang meninggal dunia?
menurut pendapat seorang ahli yang dikutip dari DetikHealth, dikatakan jika dosis alkohol yang terdapat di cairan hand sanitizerlah yang menimbulkan keracunan dan resiko kematian yang semakin besar, artinya keracunan alkohol termasuk serius dan mematikan, jadi hal inilah yang akhirnya berujung tragedi pada pesta miras oplosan dengan cairan hand sanitizer.

Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
ilustrasi pemabuk.

Nah kira-kira bagaimana pendapat gansis?
konyol juga mau pesta miras dengan cara oplos sembarang malah berujung petaka, kalau menurut ane sih lebih baik ngga usah pesta miras segala, mendingan minum susu aja biar sehat, tapi jangan susu tetangga ya... emoticon-Big Grin


Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !



Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh kamaytea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jimboxxx95 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 13:51
Ini bijimana ceritanya ya ngoplos miras pake handsanitizer, ya ambyaaar emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 13:59
mulustrasi paling atas menggugah selera emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
rinandya dan tomolavin memberi reputasi
2 0
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 14:02
mentang2 ada kandungan alkoholnya langsung aja dipake mabok emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
mudokons dan rakatanaka707 memberi reputasi
2 0
2
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 14:21
setidaknya hand sanitizer bisa mengandung smp 90% alkohol, gila aja dibuat oplosan, alkohol 40% udah teleng, apalagi 90%
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 14:21
Emmmmmm
0 0
0
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 14:42
baguslah, mengurangi populasi org g0blokk di negara 62
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brnonl dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 14:45
hand sanitizer karena dipake mabok,ganti nama jadi hand satanizer
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
1 0
1
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 14:47
Alkohol di hand sanitizer itu bukan food grade, diminum ya bisa keracunan bahkan mati. emoticon-Smilie
Jaman ane dlu suka minum alkohol tradisional, pasti ane tes dulu dengan cara dibakar, kalau nyala api biru boleh minum, kalu kuning ogah emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 15:10
ini tujuan dioplos pake hand sanitizer karena ada kandungan alkoholnya? penasaran sama pola pikir pengoplos, kriteria bahan yang mau dioplos itu apa aja syaratnya dan sensasi apa yang mau dikejar?

padahal di sanitizer kan ada kandungan disinfektannya, ada parfumnya juga dll. tapi obat nyamuk atau lotion serangga juga nggak ada alkoholnya, tapi masih ada aja yang ngoplos pake itu.

makanya masih penasaran sama cerita dibalik para pengoplos meramu minuman.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 15:17
Quote:Original Posted By kamaytea


Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Heran !



Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
ilustrasi minum miras.

Selamat sore gansis....
Ketika mendengar kata 'MIRAS' atau Minuman Keras, apa yang terlintas dalam pikiran gansis?
mungkin kebanyakan akan berfikir tentang para pemabuk dan keonaran, mungkin dua kata itu yang cukup melekat dengan minuman keras, sebenarnya minuman keras jika dikonsumsi sesuai batasan dan oleh mereka yang mampu mengendalikan diri secara bijak memang tidak menjadi soal, selama tidak merugikan orang lain dan sekitarnya,
tapi beda hal jika kebalikannya, maka mereka yang dalam keadaan mabuk akibat mengkonsumsi miras tersebut bisa berbuat hal-hal yang konyol dan merugikan dirinya sendiri maupun orang lain.

Baru-baru ini ada sebuah berita tentang miras oplosan yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala, miras oplosan sebenarnya bukan hal baru di masyarakat kita, sejak dahulu memang sudah banyak berita terkait miras oplosan yang berujung petaka, tapi berita kali ini benar-benar membuat kita tak habis pikir,
bagaimana bisa ada orang yang punya ide untuk meracik miras oplosan dengan 'CAIRAN HAND SANITIZER' emoticon-Hammer (S)

Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
miras oplosan hand sanitizer.

Kejadian ini terjadi di rutan Blora, dimana diketahui 10 orang narapidana nekat berpesta miras oplosan yang dicampur dengan cairan hand sanitzer, akibatnya 3 orang diantaranya tewas dan sisanya harus menjalani perawatan intensif.

Tak lama setelah kejadian di rutan Blora, tiba-tiba publik dikejutkan lagi dengan kasus yang hampir serupa dimana sekumpulan anak punk di Kalimantan timur harus meregang nyawa akibat dari pesta miras yang juga dioplos dengan hand sanitizer.

Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
ilustrasi.

Dari dua kejadian tersebut tentu kita bertanya-tanya sebenarnya apa yang terjadi? mengapa cairan hand sanitizer bisa membuat orang meninggal dunia?
menurut pendapat seorang ahli yang dikutip dari DetikHealth, dikatakan jika dosis alkohol yang terdapat di cairan hand sanitizerlah yang menimbulkan keracunan dan resiko kematian yang semakin besar, artinya keracunan alkohol termasuk serius dan mematikan, jadi hal inilah yang akhirnya berujung tragedi pada pesta miras oplosan dengan cairan hand sanitizer.

Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
ilustrasi pemabuk.

Nah kira-kira bagaimana pendapat gansis?
konyol juga mau pesta miras dengan cara oplos sembarang malah berujung petaka, kalau menurut ane sih lebih baik ngga usah pesta miras segala, mendingan minum susu aja biar sehat, tapi jangan susu tetangga ya... emoticon-Big Grin


Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !



Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star



kenapa gak di oplos Spiritus sih, ah elah bodoh koq nanggung2
profile-picture
jlamp memberi reputasi
1 0
1
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 15:24
wakaka mungkin dipikirnya alkohol yang biasa diminum itu sama dengan alkohol yang hand sanitizer, masih banyak yang belum tahu soalnya bahwa itu beda.
0 0
0
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 16:04
emoticon-Cape d...
pasti meninggoyyy
0 0
0
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 16:17
Lha alkohol diminum emang rapa %?

Lagian alkohol diminum hasil fermentasi bukan campuran kimia.
0 0
0
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 16:20
Et dahh kagak ada minuman laen apa?? emoticon-Bingung
0 0
0
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 16:34
Dulu ada kasus yang campur baygon jadi ga istimewa lah ya ini....emoticon-Ngacir
0 0
0
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 16:50
Mending mabuk durian ya..
0 0
0
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 17:47
ini cara mati paling konyol....
0 0
0
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 17:48
Ya iya lah mampus, alkohol untuk hand sanitizer kan methanol, kalo yg untuk di konsumsi kan ethanol, cmiiw
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 18:00
Mati karena tololnya sendiri emoticon-Ngakak
0 0
0
Nekat Campur 'HAND SANITIZER', 2 Pesta Miras Oplosan Ini Bikin Netizen Bingung !
14-10-2021 18:40
Gitu aja heran....

Dulu musimnya Miras dicampur sama autan..
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia