Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Swiss-Belhotel International Luncurkan Program Peningkatan Loyalitas

bloodseeker18Avatar border
TS
bloodseeker18
Swiss-Belhotel International Luncurkan Program Peningkatan Loyalitas
Swiss-Belhotel International Luncurkan Program Peningkatan Loyalitas

Sebagai bagian dari perayaan Hari jadi ke-34 pada tanggal 25 September 2021, Swiss-Belhotel International meluncurkan program keanggotaan global terbaru, 'Swiss-Belexecutive' yang disebut sebagai keanggotaan SBEC Benefits.

Seluruh aspek pada program ini telah ditingkatkan mengikuti satu prinsip dasar, yaitu simpel dan mudah. Tanpa pengumpulan poin, tanpa harus menunggu untuk melakukan penukaran, program SBEC Benefits dirancang untuk memberikan kepuasan instan bagi para tamu, manfaat dapat langsung dipergunakan setelah pendaftaran.

Saat meluncurkan program ini, Gavin M. Faull, Chairman and President of Swiss-Belhotel International, menyatakan, dengan program ini ingin memastikan bahwa setiap kunjungan tamu sangat penting. Menurutnya, terlepas dari pelayanan yang mereka gunakan, loyalitas harus diperhitungkan.

"Baik itu berupa secangkir kopi, penggunaan ruang pertemuan, layanan spa, atau bahkan pemesanan untuk penggunaan kolam renang, ketika seorang tamu memilih Swiss-Belhotel International, mereka harus diapresiasi," ujarnya, dalam keterangan tertulis yang diterima REQnews, Rabu, 12 Oktober 2021.

Gavin mengatakan, hotel bukan hanya tentang menginap di dalam sebuah kamar, tetapi merupakan pengalaman yang jauh lebih luas. "Oleh karena itu, para tamu kami harus dapat menikmati rangkaian lengkap dari pelayanan di hotel kami dan juga mendapatkan keuntungan sebagai bentuk apresiasi,” tambahnya.

Dijelaskan Gavin, program SBEC Benefits menawarkan kemudahan dan diskon yang sama sehingga memudahkan para tamu untuk menggunakannya dimanapun di hotel jaringan Swiss-Belhotel International di seluruh dunia.

Lebih lanjut Gavin menjelaskan tentang cara unik untuk menentukan tingkatan program, “Kami berada dalam bisnis yang berhubungan dengan masyarakat dan memiliki anggota yang ditentukan oleh warna atau tingkatan kartu adalah hal yang umum. Dengan demikian, kami menampilkan program kami dalam beberapa tingkatan - Explorer (Red), Enthusiast (Silver), Influencer (Gold) and Connoisseur (Platinum); keempatnya mewakili sejarah perjalanan dan kebersamaan bersama Swiss-Belhotel International.”

Dalam setiap langkahnya, member dipenuhi dengan diskon dan manfaat luar biasa seperti yang tercantum dalam tabel di bawah ini.

Swiss-Belhotel International Luncurkan Program Peningkatan Loyalitas

Tidak perlu mengunduh aplikasi, dengan kemudahan sebagai prinsip utama, program ini menyediakan kartu digital dan tautan ke portal sbec.swiss-belhotel.com, yang dapat diakses dari perangkat apa pun yang dipilih oleh anggota. Saat anggota mengunjungi properti Swiss-Belhotel International dan melakukan transaksi, hotel mencatat transaksi tersebut, dan kunjungan tersebut akan segera masuk dalam sistem elektronik online hotel dan platform anggota. Ini merupakan inisiatif lain yang dikembangkan Swiss-Belhotel International.

sumber

pengen coba layanan spa nya
emoticon-Ngacir2
0
654
0
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.2KThread11.9KAnggota
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.