Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
114
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6152ed7ddd561a1ef9229eeb/nanya-menu-makanan-hahaha
Gan, kalian rekomendasiin dong makan kalian tiap hari apaan. Gue bingung dan bosen. Laper tapi kaya bosen gitu makan ituยฒ aja. Apalagi anak kosan kaya gue. Kali aja ada anak kontrakan, anak kosan, anak rantau, yang punya daftar makanan fav.
Lapor Hansip
28-09-2021 17:25

[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.

Gan, kalian rekomendasiin dong makan kalian tiap hari apaan. Gue bingung dan bosen. Laper tapi kaya bosen gitu makan ituยฒ aja. Apalagi anak kosan kaya gue.

Kali aja ada anak kontrakan, anak kosan, anak rantau, yang punya daftar makanan fav.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
28-09-2021 17:50
Sekarang ada ojek daring kan enak, sist. Tinggal klik aja muncul ratusan jenis, masa masih bosan? emoticon-Malu (S)


Permisi, Mimin/Momod/TS, nitip link...

Grup curhat dan ngobrol santai
Join: Whatsapp Grup Kaskus H2H ๐ŸŒˆ๐Ÿ’–๐ŸŽ‰
Invitation: 0895359617891

Grup Kaskus Bisnis ๐Ÿ’ผ
Join: Whatsapp Grup Kaskus Bisnis ๐Ÿ’ผ
Invitation: 0895359617891

profile-picture
anpansa46688 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
28-09-2021 17:52
Klo ane ya, sehari-hari lebih banyak sayuran, tempe, brokoli, ubi ungu, kentang, ikan atau ayam goreng.

Klo bosen, kadang sekaliยฒ makan pakai sarden, mie instan, abon sapi, tuna, dll.

Klo cepat saji ane jarang, kurang sehat soalnya. emoticon-Peace
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
28-09-2021 18:06
IndomIe aj ngab

Segala rasa tinggal pilih
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan anpansa46688 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
28-09-2021 18:28
Sekarang makan ayam, besok makan ayam, setiap hari ayam memang semua pasti suka ayam ayam ayam ayam ayam ayam ๐Ÿฃ๐ŸŽผ
profile-picture
anpansa46688 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
28-09-2021 20:04
Kreasi telur ga ada matinya.
Masakan pake telur ada banyak, telur balado, telur bacem, telur goreng, orak arik, telur gulung, dll.

Kalo males masak, beli aja lauk matang.
Pepes ikan, tumis jamur tahu, toge tahu bening, dll.

Belum ada ide?
Cari di cookpad dengan keyword olahan kentang.
Kalo males masak ini itu, kentang rebus pun udah cukup buat dijadiin menu sarapan.
profile-picture
profile-picture
ReaksiKimia dan anpansa46688 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
28-09-2021 20:15
Bersyukur aja masih bisa makan.
Gak semua orang punya privilage makan tiap hari.
Gak semua orang punya privilage milih makanan tiap hari.
Dan jangan memaksakan sesuatu di luar kemampuan.
Makan sesuai kemampuan aja.
Misalnya kamu baru bisa makan tempe, jangan memaksa makan telur.
Baru bisa makan telur, jangan memaksa makan ikan.
Baru bisa makan ikan, jangan memaksa makan ayam.
Baru bisa masak sendiri, jangan memaksa membeli makanan.
Baru bisa bawa bekal, gak usah memaksa ikutan beli makan di warung.
Baru bisa membeli lauk, jangan memaksa membeli satu bungkus.
Gak usah malu dan minder makan nasi bungkus.
Baru bisa makan di kaki lima, gak usah maksa makan di cafe.
Baru bisa makan di cafe, gak usah maksa makan di resto.
Semua makanan itu akan nikmat saat kamu lapar dan bersyukur.
Jangan takabur bisa makan makanan mahal dan porsi banyak.
Inget batas, inget segala sesuatu yg berlebih itu gak baik.
Gak selamanya yg enak itu sehat.
Lebih baik kamu makan tempat aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
28-09-2021 20:31
Makan apapun kalau perut belum kerasa laper beneran rasa makanannya juga B aja gak terlalu wah.. tambahin jarak waktu lu makan dan banyakin aktivitas memakan banyak energi ๐Ÿ‘

Makan disaat lapar-laparnya tuch seakan kayak ada tambahan buff tersendiri emoticon-Hammer (S)

Oh ya btw makan favorit gw itu soto dok dengan ciri khasnya gebrakin meja pakai botol.
Gw dan soto dok ini ibarat naruto ama ramen emoticon-Genit
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
28-09-2021 22:07
supaya tax tersedaQ, waterszxxppp don't forgeted sist+gant++emoticon-Big Kiss
Diubah oleh anpansa46688
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
28-09-2021 22:18
gampang gan.

nasi direndem air teh, jadilah ochazuke

nasi kecap dibuletin jadilah onigiri

indomie masukin roti jadilah yakisoba

sumber ghosty comic wkwk
profile-picture
profile-picture
anpansa46688 dan delapan3 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
28-09-2021 22:22
Lauk terenak didunia ini adalah LAPAR, kalo pengin enak makan, makanlah saat ente bener bener lapar.
profile-picture
profile-picture
seojoon dan gumnut memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
28-09-2021 22:48
pokoknya kudu ada nasi, protein, sayur, buah.
contoh menu makan siang gw
nasik putih
gurami goreng
sayur urap toge kacang panjang
pepaya
minumnya aer putih gak dingin 1 gelas gede.
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
28-09-2021 23:49
Yg penting tiap hari makan, gak peduli mau nasi, sayur, pecel, ikan, daging. Yg penting makan! MAKAN!!!
Yoi gak??
@durexz
@69banditos
@slametfirmansy4
@indra.blora
@politon21
@delia.adel
@makola
@ngejleb
@afryan015

Join kalong malam untuk meramaikan lintas malam??
Klik gambar untuk portal ke sono...
Quote:[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
29-09-2021 00:35
.............makanan yang gampang diakses itu biasanya nasi, telur, ayam, sapi, gorengan/tepung, sayur dan buah....itu bisa dicari lewat aplikasi online atau beli aja bahan bakunya di pasar masak sendiri atau ada penjualnya juga langsung yang udah jadi.

Jelasin dulu ente budgetnya dan preferensi di makanan gimana kalau minta saran....kalau budget minim ya paling2 di nasi, entah itu nasi goreng, uduk, ulam, bakar atau gimana....kalau budget menengah ya daging dari ayam goreng, bakso, sate, dsb, kalau budget ga terbatas ya ente ngapain nanya di mari, langsung aja ke resto di hotel suruh pegawainya yang enak di sana apaan keluarin emoticon-Ngakak

Tapi berhubung ni masa pandemi, kalau ngemil sebisa mungkin yang sehat2 aja....ane saranin cari salad....kalau salad kemahalan bisa ke ketoprak atau gado2...sop buah juga boleh...
profile-picture
profile-picture
seojoon dan wisudajuni memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
29-09-2021 00:52
anak kos: coba biasain beredar kalo ada kondangan, mayan ngamplop ceban, dapet menu lengkap gizi ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

kalo lagi ga pingin makan, ikutin aja. asal tetep jaga cairan tubuh.


GIF

profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
29-09-2021 01:13
Makan lah kl ga makan laperemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
seojoon dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
29-09-2021 01:18
Makanan favorit..
Jamur

Jamur kancing direbus dlu, trus baru diolah
Enak ga nyusut

Jamur tiram buat pepes enak, tumis enak goreng tepung enak

Jamur merang juga enak

Cmn jamur kuping yg kurang suka sih

Jamur enak, murah, gampang, berprotein

##

Dulu jaman suka "ngemil" tengah mlm biasanya ane suka rebus pasta/makaroni (kyknya mahal tp murah sbnrnya)

Sausnya pakai bumbu bubuk yg 5000an aja atau saus keju, awal doang mahal tp klo dibagi2 sbnrnya mah murah

Klo mau berkelas dikit tambahin dancow sachet yg satunya 3000an klo ga salah, enak bgt, buat selera ane yg ga neko2

*Makaroni klo mau murah bgt bli di toko bahan kue, biasanya jual kiloan (walau bisa bli ons2an tp ttp murah drpd yg merk2, tp ttp enakan yg merk2 sih)
Diubah oleh 3770372
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
29-09-2021 02:20
telur dadar ngab,
bahan :
cabe merah
bawang merah
bawang putih

cara buat
1. iris cabe merah bawang merah bawang putih
masak setengah mateng bahan tersebut.
2. setelah itu campur aduk ke telur yang mau di dadar
3. pasti kan minyak nya benar benar panas

ane jamin tuh telur dadar enak banget
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
29-09-2021 05:18
Nasi sama bon Nori
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
29-09-2021 06:35
Makan somay aja wkwkwk
profile-picture
profile-picture
seojoon dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Nanya] Menu Makanan. Hahaha.
29-09-2021 06:44
profile-picture
profile-picture
seojoon dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
denting-waktu-dalam-ruang-sepi
Stories from the Heart
tenung-based-on-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia