News
Batal
KATEGORI
link has been copied
88
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614ecd22520d3d0f501af259/3-janji-gubernur-dki-dikuliti-habis-habisan-anies-baswedan-memang-pembohong
WE Online, Jakarta - Direktur Eksekutif Center for Youth and Population Research (CYPR) Dedek Prayudi menagih janji kampanye Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Menurut dia, ucapan pembohong bagi Anies memang sudah tepat dijatuhkan kepadanya. Sebab, Dedek kembali menanggapi gelaran Formula E yang tercium dengan dugaan korupsi di Pemprov DKI Jakarta. "Mengapa Formula E ini bau amis (korupsi
Lapor Hansip
25-09-2021 14:17

3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!

Quote:
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!


WE Online, Jakarta - Direktur Eksekutif Center for Youth and Population Research (CYPR) Dedek Prayudi menagih janji kampanye Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menurut dia, ucapan pembohong bagi Anies memang sudah tepat dijatuhkan kepadanya.

Sebab, Dedek kembali menanggapi gelaran Formula E yang tercium dengan dugaan korupsi di Pemprov DKI Jakarta.

"Mengapa Formula E ini bau amis (korupsi, red)? Sebab, ia tidak ada di RPJMD Jakarta, tetapi masih ngotot dilaksanakan," ucap Dedek kepada GenPI.co, Jumat (24/9).

Uki, sapaan akrabnya, menjelaskan janji kampanye Anies Baswedan ialah melakukan program berdasarkan RPJMD.

Oleh karena itu, kata dia, jika tidak ada di RPJMD, Formula E seharusnya batal digelar sehingga anggarannya bisa dialihkan ke penanganan covid-19.

"Janji kampanye pertama sudah diingkari Anies. Jadi, dia bohong soal RPJMD," jelasnya.


Selanjutnya, Uki menyinggung janji Anies terkait menampung aspirasi warga dalam setiap program di jakarta.

Sementara Formula E, dia mempertanyakan aspirasi warga mana yang sedang didengar oleh Anies Baswedan.

"Nah, saya juga tanya aspirasi warga mana ini yang pengin Formula E berlangsung, padahal anggarannya bisa digunakan untuk lain hal yang lebih penting di Jakarta," bebernya.

Selain itu, Uki kembali mengungkit soal janji transparansi yang selalu digaungkan Anies Baswedan.

Menurut Uki, Formula E ini Anies sudah terlihat tidak transparan dalam menguak anggaran.

Sebab, kata dia, ketika diminta interpelasi, mantan Menteri Pendidikan itu melakukan manuver politik.

"Kalau jujur dan bersih, Pak Anies, kan, seharusnya menjelaskan dengan jelas melalui interpelasi. Jadi, tidak dengan cara politis menentang interpelasi berlangsung," imbuhnya.




Sumber :
https://amp.wartaekonomi.co.id/berit...mang-pembohong




profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 14:22
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hudazone dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 14:27
Quote:Direktur Eksekutif Center for Youth and Population Research (CYPR) Dedek Prayudi menagih janji kampanye Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


akhii emoticon-Belgia mulai sekarang direktur eksekutip senter por yut en populesyen risert ini vangkenya bakal mandi dan solat sendiri


emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chatcare dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 14:32
ada 34 gubernur diindonesia 1pleciden dan banyak lagi walikota,bupati tp cuma anies yang janjinya ditagih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aluwungs dan 19 lainnya memberi reputasi
4 16
-12
Lihat 48 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 48 balasan
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 14:32
Sok tau ente, dek.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chatcare dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 14:34
Belio ga mungkin salah...

Belio suci...

Belio banyak penghargaan...

Belio banyak prestasi....

Ape lo...

Ape lo....

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chatcare dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 14:36
PSI lolos tresold nanti 2024 kayaknya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hudazone dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 14:41
saya jadikan anda komisaris BUMN yg baru dibubarkan oleh mentri erik thohiremoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hudazone dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 14:41
Peduli setan sama janji2 kampanye

Gw cm mau tau jelas 2T masuk ke kantong siapa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 15:03
Yg serang si Anies coba di surih kasih contoh, satu aja politisi yg gak ngibul. Jawab nya, yah kagak ada

Presiden aja juga banyak ngibul kok. Ngibul yg paling jelas, gak akan nambah hutang negara, ketika kampanye 2014. Hasil nya, hutang negara naek hampir 200%
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 15:04
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!

Salah satu kebohongan Anies..

Dedek Prayudi (Uki), mantan jubir PSI memang ahli di bidang politik, peneliti, cara penyampaiannya sesuai dengan calon pemimpin dan politisi.. ngasih kritik yang diplomatis...

Giring Ganesha, mantan anak band yg gak pengalaman di bidang politik, ngomong blak2an, urakan, typical anak band yg suka nongkrong dan bahasanya suka kasar klo ngobrol ama orang2...

PSI nunjuk Giring jd plt ketum PSI dan usung jadi capres 2024 cuma buat icon aja, buat cari sensasi, cari perhatian publik, buat lucu2an.. aslinya gak mungkin PSI memprediksi Giring bakal sukses jadi presiden, udh keliatan dr awal gak ada bakat..


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SunDaimond dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 15:26
Klo tukang bohong emang lebih identik dgn jokowi dan pdip

Jokowi dulu kan janjinya ga bagi2 kursi

Tp faktanya malah bagi2 kursi buat kroni2 politisi dan relawannya...abis2 in APBN

taik dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
superman313 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 15:39
Yang terbaru.

3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SunDaimond dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 16:23
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
profile-picture
chatcare memberi reputasi
1 0
1
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 16:39
dimodalin, disediakan tempat usaha, dicarikan pembeli emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hudazone dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 16:51
Masih aja Formula E
Jadi karena formula E gak ada di janji kampanye sebelumnya tapi malah direalisasikan maka disebut pembohong?
Anjir otak mana otak emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
chatcare dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
2 0
2
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 17:04



3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!



3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!


kocak juga.... emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 17:06
Laskar kremi siapkan barisan emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
chatcare dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
2 0
2
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 18:40
Nyesal kan yg sudah pilih doiemoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
squal789 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 19:39
Beda gabener dgn yg lain adalah klu gabener ini dah janji tapi memang nga Ada usaha utk untuk nepatin...emoticon-Big Grin


Jadi wajar gabener disbut pembohong, ane dukung bro giring 1000%..emoticon-Big Grin
profile-picture
chatcare memberi reputasi
1 0
1
3 Janji Gubernur DKI Dikuliti Habis-habisan, Anies Baswedan Memang Pembohong!
25-09-2021 20:24
menolak lupa
Quote:

cuma bhansat yang berjanji pake cengengesan kepada kaum tuna cinta ngenes kek jomblo.
dan gak kewujud satupun janjinya walau itu cuma diskon perawatan rambut.
bnghansat kwadrat emang wan abud
Diubah oleh namdokmai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia