News
Batal
KATEGORI
link has been copied
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6148a19dca0f415cb62d4f51/sebut-nama-ade-armando-hingga-abu-janda-novel-hati-hati-penghakiman-jalanan
Usai penganiayaan Muhammad Kece oleh Irjen Pol Napoleon Bonaparte di Rutan Bareskrim, Novel Bamukmin mendesak polisi secepatnya memproses para penista agama Islam lainnya. Ia lantas menyebut nama Sukmawati Soekarnoputri, Abu Janda, Gus Muwafiq dan Ade Armando. Menurut Novel, bila kasus penista agama yang dilakukan yang mereka lakukan tidak segera diproses, dikhawatirkan umat Islam akan mengeksekus
Lapor Hansip
20-09-2021 21:58

Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan

Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan

Usai penganiayaan Muhammad Kece oleh Irjen Pol Napoleon Bonaparte di Rutan Bareskrim, Novel Bamukmin mendesak polisi secepatnya memproses para penista agama Islam lainnya.

Ia lantas menyebut nama Sukmawati Soekarnoputri, Abu Janda, Gus Muwafiq dan Ade Armando.

Menurut Novel, bila kasus penista agama yang dilakukan yang mereka lakukan tidak segera diproses, dikhawatirkan umat Islam akan mengeksekusi mereka di jalanan.

“Sukmawati, Abu Janda, Muwafiq, Ade Armando bisa saja dieksekusi di jalanan oleh massa. Di sel saja bisa lolos penganiayaan, apalagi di jalanan,” ucap Novel kepada PojokSatu.id, Senin (20/9/2021).

Novel menyebut, kemarahan umat Islam itu bisa cepat meluas bila para penegak hukum tak sigap memproses kasus penista agama lainnya.

Karena itu, Novel mewanti-wanti kepolisian agar segera memproses para penista agama lainnya.

Hal itu untuk mengantisipas terjadinya penghakiman jalanan.

“Hal ini bisa saja akan meluas dilakukan penghakiman jalanan terhadap kasus dugaan penistaan agama yang lain yang tidak diproses secara hukum dengan adil,” tegas Novel.

Sebab, Irjen Napoleon pasti memiliki alasan kuat atas penganiayaan terhadap Muhammad Kece.

“Harus dilakukan dengan adil, karena pasti ada sebab akibat (yang dilakukan Irjen Napoleon),” kata dia.

Sementara, apa yang menimpa Muhammad Kece itu dinilai Novel masih kurang setimpal dengan ulahnya yang telah menyakiti umat Islam.

“Si Kece memang pantas mendapat ganjaran yang sangat berat, baik dalam masyarakat maupun dalam hukum positif yang berlaku di Indonesia,” kata Novel.

Namun, Novel juga menyatakan bahwa apa yang dialami Muhammad Kece itu masih cukup ringan.

Pasalnya dalam hukum Islam, penista agama harusnya mendapat hukuman mati.

“Dalam hukum Islam untuk penista agama tidak ada tebusannya kecuali hukuman mati,” tegasnya.(pojoksatu/fajar)

Sebut Nama Sukmawati, Ade Armando hingga Abu Janda, Novel Bamukmin: Hati-hati Penghakiman Jalanan

jangan bacot doang lo ompong, suruh orang langsung eksekusi emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 21:59
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
Diubah oleh gabener.anus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 22:02
beraninya keroyokan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 22:10
Si goblok





Bikin gampang kerjaan penyidik aja ne si sharkman
Klo ada kejadian ya tinggal lo yg d ciduk pertama


emoticon-Wkwkwk

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 22:17
Ngaca, itu lihat gigi ente perlu diperiksakan ke dokter.

Ane masih bingung, apakah orang2 memang mendukung argumen bahwa bagi mereka kaum ini, yg menista langsung halal diseruput darahnya? Dan masih nenyandang kata damai?
Diubah oleh lupineprince
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 22:20
Cawapresnya Anies tebar ancamanemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 22:21
makanya gw gak percaya dan sering muntah kalo ada yang bilang nusantara di uclimkan dengan cara damai
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 22:26
numpang dari kasus laen...bener2 provokator gak bermodalemoticon-Big Grin
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 22:27
sungguh damai sekali
profile-picture
indrae9 memberi reputasi
1 0
1
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 22:28
udah masuk pasal ITE, pengancaman kekerasan & menghasut nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 22:34
wah ternyata preman jalanan bersorban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 22:45
Penghakiman akhirat gimana bos?emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 22:47
emoticon-Traveller lu kali pel..yang bisa jadi bahan rujak bebek akibat tampang lu n bacotan lu yang sok bener..aelah emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 23:09
Ini orang lama2 bisa kena pasal provokasi nih emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
crot113 dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 23:12
Karenanya sangat² pantas dan wajar bahkan lbh dr itu memang harus segara di (masukkan ke dlm) hukuman mati pun penjahat² besar lainnya seperti :

- pembunuh tanpa hak/kebenaran
- koruptor/maling² besar
- bandar narkoba
- perampok
- pnghianat² besar
- pnjahat² besar lainnya
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan samsol... memberi reputasi
1 1
0
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 23:12
Umat itu cerminan agama yg dianut nya. Klo umat nya begini, trus.. ?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 23:16
yang model nofhel begini mau jadi wakil presiden? emoticon-Big Grin


bakal jadi hancur dah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 23:18
Beraninya ngomporin doangemoticon-Ngakak (S).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 23:32
dari dulu ngancem2 mau jihad nurunin enzim ga pernah jadi, baru disemprot gas air mata udah mewek2 ke media
sekarang ngancem penghakiman jalanan, ditindak aparat pasti mewek2 HAM lagi emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 23:32
Kagak habis fikir gw, masih ada juga media yang jadiin ni kulup sisa jadi narasumber emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aluwungs dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Sebut Nama Ade Armando hingga Abu Janda, Novel: Hati-hati Penghakiman Jalanan
20-09-2021 23:41
Calon wapres kadrun bersabdaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia