News
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61469ad55c85532f3b2c4aa2/ustadz-di-tangerang-ditembak-usai-sholat-maghrib-berjamaah
Suara tembakan senjata api tiba-tiba mengagetkan warga Jalan Gempol, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Ustaz Marwan alias Alex tiba-tiba jatuh tersungkur ditembak pria misterius. Aksi penembakan ini kontan menimbulkan kegaduhan para jamaah masjid yang ada dekat lokasi. Pasalnya, ustaz Alex ditembak usai menjalani ibadah salat Magrib berjamaah di lingkungan sekitar. Nayla, saksi d
Lapor Hansip
19-09-2021 09:05

Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah



Suara tembakan senjata api tiba-tiba mengagetkan warga Jalan Gempol, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Ustaz Marwan alias Alex tiba-tiba jatuh tersungkur ditembak pria misterius.

Aksi penembakan ini kontan menimbulkan kegaduhan para jamaah masjid yang ada dekat lokasi. Pasalnya, ustaz Alex ditembak usai menjalani ibadah salat Magrib berjamaah di lingkungan sekitar.

Nayla, saksi di lokasi kejadian mengatakan, penembakan itu terjadi sekira jam 18.30 WIB. Dirinya pun tidak mengetahui motif penembakan itu. Ustaz Alex dikenal baik warga sekitar dan tidak memiliki musuh selama ini.

"Ya, jadi korbannya seorang ustaz. Kejadiannya selepas salat Magrib," katanya, kepada wartawan, Sabtu (18/9/2021).

Dilanjutkan dia, peristiwa penembakan itu dekat dengan rumahnya. Dari keterangan di lokasi, diketahui pria misterius itu menggunakan motor dan memakai jaket ojek online. Usai menembak ustaz Alex, pria itu pun langsung kabur.

"Langsung dibawa sama warga ke rumah sakit. Infonya mah ke RS Mulya, Pinang, Kota Tangerang. Belum diketahui bagian tubuh mana yang kena tembak. Semoga diberikan keselamatan," sambungnya.

Sementara itu, Kapolsek Pinang, Iptu Tapril membenarkan adanya peristiwa tersebut. Sementara, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. "Sebentar masih Lidik, nanti saja. Masih lidik. Petugas masih di lokasi," pungkasnya.

bang bang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 09:08
Mirip aksi PKi di Madiun dulu.

Yg jadi sasaran teror kyai dan santri.

Sering diecegat dan dibacok waktu mau berangkat adzan shubuh.

Ngeri kalau denger cerita dari saksi mata masa itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhabbibi dan 5 lainnya memberi reputasi
2 4
-2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 09:09
Tiba2 ada yg nembak, nggak jelas begini?

Harus diperiksa. Ini bikin ga aman masyarakat, ada orang bersenjata yg bisa tiba2 main tembak begini. Bagaimana bisa juga itu orang punya senjata api?

Kalau motifnya teror, bakal susah.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 09:11
False Flag kah?
0 0
0
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 09:17
Title ustadz nya beneran ustadz ato cuma untuk klikbait dan provokasi?
0 0
0
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 09:22
menjelangg 30 september biasanya banyak berita yg mirip.
pokoknya dibuat sedekat mgkn kasusnya.

ustad mati ditembak tidak dijelaskan detailnya, supaya orang menduga duga itu ulah pki kayak di komen pertamax.

drun drun, ustad jg banyak di brritain kasusnya yg menyimpang. lu kira auto suci tanpa dosa kalo udah disebut ustad?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hermanwnkr dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 09:26
eh, baru teringat kembali bahwa sekarang itu September, bulan coli para kadrun.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 09:29
Tu....wa...ga...bapakmu mati di tembak,dan ibumu jadi psk...di simpang lima...

~wrong way-si toying~
0 0
0
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 09:32
komunis beraksi lagi
0 0
0
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 09:37
Oh bahan bahan rabies buat demo tanggal 30 nanti
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 09:44
Fasti fki felakunya emoticon-Mad


















































emoticon-Mad (S)
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 09:59
September ya emoticon-Embarrassment

Klo mau pke isu pki mang harus dibuat seakan bnran nyata sih emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan ambarawan memberi reputasi
2 0
2
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 10:01
Buat manas2 in 30sep
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 10:17
wkwkwkkw emoticon-Ngakak
0 0
0
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 10:21
Bulan september erat kaitannya dengan PKI.
Beberapa waktu terakhir pemerintah bikin satgas BLBI.

emoticon-Malu (S)
Saya mencium aroma sesuatu.
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 10:23

Halah cuma mancing

Ingat ga bulan apa neh??? yang diserang siapa?? para keparat kadrum dan sejenis nya mikir bisa mancing dan menggiring opini publik karena ne bulan sept, liat aja kalo ga viral neh berita, next pasti ada lagi tokoh agama yang di serang, tujuan nya ga jauh2 dari mancing ke arah mana pasti dah pada tau

emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Cool
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 10:44
waduhhh mulai menggoreng lagi dahh emoticon-Ngacir
0 0
0
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 10:52
biasa... dah memasuki h-10, banyak berita ginianemoticon-Recommended Seller
Diubah oleh .antz.
0 0
0
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 10:54
agenda tahunan sebelum demo natal
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 11:15
30 September. Bulan yg selalu buat peranakan PKI kepanasan.
0 0
0
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah
19-09-2021 11:55
paling jg ustat cabul

ya biarkan ajalah dia mati
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia