News
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61469431a286e439b8116221/pendeta-saifuddin-sebut-m-kece-dihajar-2-jam-siuman-langsung-dilumuri-kotoran
Pendeta Saifuddin Ibrahim membeberkan keterangan mengejutkan mengenai dugaan penganiayaan yang dialami tersangka kasus ujaran kebencian dan penistaan agama Muhammad Kece di Rutan Bareskrim Polri. Adapun terduga pelaku penganiayaan Muhammad Kece yaitu Irjen Napoleon Bonaparte, bekas kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Polri. Menurut Saifuddin, kerabatnya itu dianiaya sehari setela
Lapor Hansip
19-09-2021 08:36

Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran

Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran

Pendeta Saifuddin Ibrahim membeberkan keterangan mengejutkan mengenai dugaan penganiayaan yang dialami tersangka kasus ujaran kebencian dan penistaan agama Muhammad Kece di Rutan Bareskrim Polri.

Adapun terduga pelaku penganiayaan Muhammad Kece yaitu Irjen Napoleon Bonaparte, bekas kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Polri.

Menurut Saifuddin, kerabatnya itu dianiaya sehari setelah ditangkap oleh polisi di Bali pada Selasa (24/8) dan dibawa ke Jakarta.

Berdasarkan keterangan yang dia dapat, penganiayaan terhadap Muhammad Kece di Rutan Bareskrim terjadi antara pukul 01.00 dini hari hingga pukul 03.00 WIB.

Pelakunya menurut dia tidak sendiri, tetapi ada sekitar 5 orang.

Belakangan pihak Bareskrim menyebut salah satu pelaku Irjen Napoleon Bonaparte, narapidana perkara suap Djoko Tjandra.

Penganiayaan itu mengakibatkan YouTuber kontroversial itu mengalami lebam di bagian muka, kepala, lengan kiri, hingga di bagian rusuk kanan.

"Jadi, jam satu dipukul babak belur, dan dia siuman lagi, mukanya dilumuri kotoran manusia," kata Saifuddin saat dihubungi JPNN.com, Sabtu (18/9) sore.

Saifuddin meyakini ada petugas di Rutan Bareskrim saat penganiayaan itu terjadi.

"Pasti ada (petugas, red). Dia teriak-teriak juga tak dihiraukan. Tetap babak belur," ujar Saifuddin.

Dia pun heran kenapa peristiwa itu bisa terjadi di dalam Rutan Bareskrim yang memiliki sistem pengawasan ketat.

"Itu, kan, tahanan negara, kecanggihan gedung Bareskrim sudah enggak bisa dilawan oleh kutup mana pun. Jadi, digerakkan di tiap kantor, tiap kamar, tiap ruangan itu ada semua lantai sekian, lantai sekian sudah ada semua (pengawasannya, red). Ketahuan semua," tutur Saifuddin.

Kasus tersebut terungkap setelah adanya laporan yang dilayangkan Muhammad Kece pada 26 Agustus terkait penganiayaan.

Laporan itu teregister dengan nomor LP Nomor 0510/XIII/2021/Bareskrim, atas nama pelapor Muhamad Kosman atau yang mengaku Muhammad Kece. (cr3/jpnn)

https://www.jpnn.com/news/pendeta-sa...lumuri-kotoran

mudah2an pdt kosman diberi kesabaran, makin tinggi iman sesorang makin berat memang ujiannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhinocerosandro dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 08:39
Moga buzzer dan penjilat gada lg yg dipenjara.

Gak tega
0 0
0
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 08:43
Emang kenapa klo penganiayanya irjen? Pelaku korupsi pula....
0 0
0
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 08:45
untung yg hajar masih satu kaum, kalo yg hajar jidat item dasteran pasti udah koar2 radikal radikul itu trio kunyuk abu jantod, ade armantod, deni siregar, langsung syuting bikin konten di youtube emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 08:52
Di tusbol ga Kira2
profile-picture
zelfrizk memberi reputasi
1 0
1
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 08:59
Pasti di dalam ngeyelan, terus ceramah. Dia gak tau sikon. Kalau itu sebuah perjuangan, ya biarkan saja. Masa pakai pengacara. Hadehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capres.banjir dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 09:02
Gila d lumurin kotoran manusia wajahnya ngak kebayang tuh ancur banget mentalnya si kece
Apa yg ada d benaknya Napoleon sampai se brutal itu🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kopi999 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 09:05
Nasib provokator sara di penjara 1 kasta dengan pemerkosa dianggap rendahan.

Semoga Kace kuat mental takut depresi lalu gantung diri di sel.

Kalau tidak ada bekingan kuat spt ahok tidak usah jadi provokator.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakooon dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 09:12
wkwkw
sampah emang si kace
koar2 minta ditangkap
giliran dikejar sembunyi di sawah
di bui pun bulan2an. dijamin besok kalo udah vonis semakin jontor lu

sampah masyarakat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 09:24
Kasian. Yang belain cuma 1 ekor. Itu pula yang sejenis.
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.noiss.. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 09:50
Tinju aja seronde 3 menit maksimal 12 ronde = 36 menit, ada break tiap ronde. Kalo pingsan/KO pun ada wasit yg melerai.

Ini 2 jam, pingsan dibangunin digas lagi. Dan korbannya bukan atlit dgn fisik prima.

Ck ck ck....

Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran

Masa di sel sekelas Bareskrim bisa terjadi hal seperti itu ? Dan kalau dia dihajar seperti itu, pasti ada bekasnya lah. Trus di berita dituliskan dia sempat mendapat perawatan dokter, masa Kace nggak lapor/ngeluh atau dokternya nggak liat luka2 lebam dll itu ???? Malah setelah itu ada prokes/isoman yg melarang Kace dijenguk dalam waktu 2 minggu. Ini kan aneh, janggal dan membuat orang berpikiran macam-macam,

Pihak Kace harus bikin kronologi secara detail biar jelas dan publik tidak berpikiran macam-macam. Kapan/tanggal berapa hal itu terjadinya, jadi bisa di cross check dengan kapan dia diperiksa dokter dan dinyatakan tidak ada apa-apa.

Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran



Seriusan ini aneh pake banget.
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
https://www.republika.co.id/berita/qyqxna354/pengacara-bantah-muhammad-kece-dipukuli-di-dalam-tahanan




Trus ada juga ISOLASI MANDIRI selama 14 hari ? hmm.....ini makin menimbulkan tanda tanya
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran


INI KRONOLOGIS NYA , DI MENIT 2:10


24 Agustus 2021 Kace ditangkap di BAli pada malam hari (jam 19.30 an?), nginap di polda krn tdk dpt pesawat
25 Agustus 2021 tiba di Jakarta, di Bareskrim sehabis maghrib, dibawa ke ruang penyidik di lt 17
26 Agustus 2021 PAGI DINI HARI Jam 1-3 pagi, terjadilah penganiayaan ini, dan ada laporan penganiayaan.

https://www.tribunnews.com/metropolitan/2021/08/27/kuasa-hukum-istri-dan-anak-tak-diizinkan-bertemu-muhammad-kece

Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran







Diubah oleh donal.duck.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhinocerosandro dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 10:01
Makanya ke mako brimob aja... Dijamin aman nyaman tentram jadi napi penista agama keluar2 bisa dapet polwan perawan ting ting lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
minearenotmine dan .noiss.. memberi reputasi
1 1
0
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 10:03
Wlpn doi bersalah tp tindakan yg kayak gini emang gak patut
Doi gk ngebunuh orang..yang ngebunuh orang disiksa sampe kayak gitu gak?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 10:31
keknya napoleon rada2 psikopat atau gila gan

orang yg normal gak sampai begitu juga
profile-picture
minearenotmine memberi reputasi
1 0
1
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 10:49
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Ultah
0 0
0
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 11:11
Yang di papua diginiin brani ga pak?
profile-picture
ulalanoass377 memberi reputasi
1 0
1
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 12:50
Kok lapor? Harusnya kalo dipukul sampe pingsan, minta pukul sampe mati suri. Dilumuri kotoran, minta disuapin. Begitu ngga, sih?
0 0
0
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 13:50
Si juliari gara2 dibulli netizen malah jd pertimbangan hakim buat kasi keringanan, kl si kace pasti dapat lebih soalnya ampe dilumuri tokai😁
0 0
0
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 14:43
Mungkin siksaan sebagai penebus dosa. Semoga bs jd orang suci
0 0
0
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 15:49
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pendeta Saifuddin Sebut M Kece Dihajar 2 Jam, Siuman Langsung Dilumuri Kotoran
19-09-2021 18:54
Napoleon : Oy le, bisa masuk sini karena apa kau?

Kece : Menista agama kang

Napoleon : Alah receh.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia