Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614541820579da15ba523785/benarkah-pizza-masih-menjadi-makanan-mewah-kalian-harus-melihat-vlog-anak-ini
Apa yang kita anggap makanan biasa, akan menjadi istimewa bagi mereka yang jarang menikmatinya. Tidak percaya? Pizza, makanan khas dari Negara Italia berupa adonan mirip roti yang berbentuk bundar dan pipih yang dilengkapi dengan berbagai macam toping, saos, dan juga keju. Makanan ini hanya bisa didapatkan di tempat-tempat khusus, tidak sembarangan tempat seperti rumah makan atau gerai menjual piz
Lapor Hansip
18-09-2021 08:31

Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!

icon-verified-thread
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
Apa yang kita anggap makanan biasa, akan menjadi istimewa bagi mereka yang jarang menikmatinya.
Tidak percaya?


Pizza, makanan khas dari Negara Italia berupa adonan mirip roti yang berbentuk bundar dan pipih yang dilengkapi dengan berbagai macam toping, saos, dan juga keju. Makanan ini hanya bisa didapatkan di tempat-tempat khusus, tidak sembarangan tempat seperti rumah makan atau gerai menjual pizza. Itulah sebabnya kenapa pizza menjadi makanan "mewah dan istimewa" pastinya untuk beberapa orang yang memang jarang menikmati makanan ini.

Tentu sebuah menu makanan dapat dianggap sebagai menu makanan mewah selain karena harganya juga karena rasanya GanSis. Ada kalangan yang menganggap pizza adalah makanan biasa karena mereka sudah terbiasa membeli makanan tersebut, dan ada pula orang-orang yang menganggap bahwa pizza atau makanan mahal lainnya adalah makanan mewah, karena tidak setiap waktu mereka dapat membeli makanan tersebut.

Mungkin Agan dan Sista yang sering membeli pizza menganggap bahwa pizza adalah makanan biasa karena GanSis dapat membelinya kapanpun Agan dan Sista mau. Tapi pernahkah GanSis berpikir bahwa ada orang di luar sana yang bahagia saat menerima pemberian makanan yang GanSis anggap biasa tersebut?

Mari lihat video ini untuk menyadari kenyataan hidup di sekitar kita GanSis!


Bahagia Mendapat Pizza


Bagi Agan dan Sista yang melihat video di atas dengan melibatkan perasaan, pasti akan paham dengan betapa beragamnya alasan bahagia dari setiap orang.

Ada orang yang bahagia dengan dapat membeli barang-barang mewah, ada pula yang bahagia hanya karena sesuatu yang sederhana misalnya pemberian yang mungkin sering kita anggap "biasa", namun ternyata itu sesuatu yang mewah dan membahagiakan orang lain.

Dari video tersebut contohnya, kita dapat melihat betapa bahagianya anak kecil yang ada di dalam video saat mengetahui ayahnya yang merupakan seorang supir ojol membawa pulang pizza pemberian dari customer. Bahkan anak perempuan tersebut sampai merekam momen mereka menikmati pizza dan membuat banyak Netizen terharu dengan kebahagian sederhana yang dibagikan.

Lantas pelajaran berharga apa yang bisa diambil dari video tersebut?
Ini dia pelajaran berharga yang dapat kita jadikan sebagai pelajaran hidup agar selalu bahagia GanSis!


Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!


1. Rasa Syukur
Manusia terlahir dengan nafsu, dan setiap nafsu akan membawa seseorang untuk mengejar apa yang mereka inginkan. Ada orang yang dapat merasa cukup dengan apa yang didapatkan, ada pula yang merasa kurang meskipun yang didapatkan telah melebihi yang dimiliki oleh orang lain. Rasa syukurlah yang menentukan cukup atau kurangnya yang kita dapatkan GanSis.
Saat kita bersyukur atas apa yang telah kita dapatkan maka kita akan bahagia dan merasa cukup dengannya.
Jadi kunci bahagia yang pertama adalah syukur.

2. Menikmati
Dari video vlog anak kecil yang membagikan momen bahagia karena diberi pizza oleh customer ojek online ayahnya, kita juga dapat mengambil pelajaran tentang cara menikmati apa yang diberikan oleh orang lain.
Jangan pernah menganggap orang lain menghina karena memberi kita sesuatu, nikmati apa yang orang lain beri dengan baik entah itu makanan, uang, atau bahkan cacian dan hinaan. Saat kita dapat menikmatinya dengan baik, positif, maka kita akan merasa bahagia meskipun kita tengah diberikan hinaan dari orang.

3. Sederhana
Kesederhanaan, meskipun telah kaya raya dan apapun yang diinginkan dapat dibeli namun saat Agan dan Sista menjadikan kemewahan sebagai standard kebahagiaan maka GanSis akan sulit bahagia. Sebab setiap yang mewah akan ada yang lebih mewah, dan perasaan iri atas kemewahan orang lain akan membuat Agan dan Sista resah dan tidak bahagia. Apakah GanSis percaya? Jika tidak, silakan dicoba.

Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
sumber gambar

Bagaimana GanSis, apakah Agan dan Sista sudah sedikit paham dengan pelajaran berharga yang ada di dalam video tersebut?

Jika memang sudah maka mari nikmati hidup dengan syukur GanSis, merasa cukup dengan apa yang kita miliki, dan berusah la mencari lebih banyak untuk kemudian dapat berbagi. Jika kita dapat melakukannya maka itu lebih baik dari pada mengejar sesuatu untuk dinikmati seorang diri.

Oke, mudah-mudahan pelajaran baik dapat tersampaikan, dan terima kasih telah singgah di thread ane GanSis!


Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & video
1, 2, 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fanx1up dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 13:16
Pizza kan ga mewah. Mewah tuh Foie Grais
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 13:19
Quote:Original Posted By jondodol99
biasa aja mah, makanan pake tepung, gak usah dikit2 di viralin, negeri wakanda.
beli aja tepung terigu protein tinggi, saos tomat, sosis seribuan, panggang jadi dah.

nak kalo km susah makanmu jangan salahin dirimu sendiri salahin kedua orang tuamu yg membuatmu lahir kedunia ini, sudah tau dunia ini penuh penderitaan kenapa memaksakan kehendak beranak pula banyak2.

emoticon-Matabelo wow cerdas sekali ente gan?
Tapi sayang gak tepat

Quote:Original Posted By whimsical
betul. tirulah anak kecil yang sangat senang mendapat sesuatu yang baru walaupun sesuatu itu sangat receh. karena hanya anak kecil yang paham sekali makna rasa syukur yang sesungguhnya

emoticon-2 Jempol bener gan

Quote:Original Posted By durexz
Pizza kan ga mewah. Mewah tuh Foie Grais

emoticon-Ngakak gak mewah buat ente gan, kalau buat orang lain?
profile-picture
kopibawang memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 13:30
Quote:Original Posted By durexz
Pizza kan ga mewah. Mewah tuh Foie Grais


Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Matabelo wow cerdas sekali ente gan?
Tapi sayang gak tepat

emoticon-2 Jempol bener gan

emoticon-Ngakak gak mewah buat ente gan, kalau buat orang lain?


Kalo buat orang lain ga mewah juga karena ane buat ke orang lain tsb pizzanya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 13:33
pizza makanan mewah bisa, sederhana juga bisa tergantung toppingnya aja kalo pake keju mahal sesuai resep aslinya ya jadilah dia mewah. kalo di tenabang sini ada yg pake keju ala2 dijual juga gak sampe 5rb 1 slice.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 13:34
Uang memang tak di bawa mati tapi enak dibawa hidup
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 13:48
pizza hut lagi promo beli 1 gratis 1.
nah lo pada yg banyak duit kepengen beli pizza, beli lah. bonusnya lo kasih ojol yeee...
emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
lolapolo dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 13:52
Bisa makan nasi padang dengan lauk dendeng balado yg kering, rendang, telur/ayam gulai di Warung Sed****na juga termasuk mewah buat ane klo pas duit pas2xan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolakpete dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 13:53
jaman ane SMP tahun 2000-an ada dijual pizza di kantin dengan harga 500 perak emoticon-Ngakak (S)

tahun lalu ane renov rumah, karna ane lagi dpt rejeki belilah ane pizza dan ane kasih ke tukang yg lagi kerja di tempat ane, malah di foto2 bentuk pizza nya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 13:59
Menurut ane bukan karena mewah, tapi yg namanya anak kecil dikasih makanan kayak gitu ya seneng
Kalo pas kecil dulu udah ada yg namanya hape & sosmed, dikasih ciki kegirangan & ngevlog apakah akan dikira makanan mewah/mendapat rasa iba dari orang2?
emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 14:42
Tetep mewah bagi yang ga punya duit
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 15:13
jaman ane kecil.. kalo ada duit beli tempe goreng yang dikasih tepung udah seneng bgt heuheu...
profile-picture
profile-picture
angel.y dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 15:43
pizzanya sendiri murah, jadi mahal karena merk tersebut.
terlepas dri hal itu baguslah kalau si adek senang.
terima kasih orang baik emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
angel.y dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 16:39
udah gak mewah, selama pandemi sering mesen pizza...

malah bosen sekarang beli pizza emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angel.y dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 16:46
Kamhen makan pizza ph

Tapi klo ada pizza do yah ane juga makan, alhamdulillah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 17:29
Setahu gue karena gandum itu import sih . Kebalikan nya kalo tinggal di negara yg produksi gandum banyak malah makan roti biasa aja mungkin.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 17:31
pizza hut aja sekarang buka emperan cepek dapet 4 kotak... lu kalo masih anggep mahal, berarti mindset lu masih hidup dijaman krismon
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 17:59
pizza gaple (mungkin pake tepung semolina) mewah rasanya, nick'mad lembut tapi ada kek remah kue garing, harga buat ane masih over atau buat tubuh gak best bang for the buck dibanding sayuran & buahan segar dari pasar becek. emoticon-Embarrassment
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 18:21
pizza kaki lima kualitas bintang lima udah banyak juga sih..apalagi pas pizza hut mulai diobral di pinggir jalan yg biasanya 50 dapet 2 atau 100 dapet 4

pizza, fried chicken, burger, junk food barat yg dulu stereotype nya makanan orang kaya udah keliatan biasa kok
Diubah oleh gomamon.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 18:21
Klo ane,,lebih ke bersyukur nya si
Bersyukur bisa berbagi krn pny rejeki lebih,,krn udh pernah ngalamin dua2 nya
Ngalamin ga punya uang (sampe hemat makan,,bangun di siang2 in biar makan nya sore atau menjelang mlm)
Klo skrg ber syukur pny rejeki lebih jd bisa berbagi,,krn tau rasa nya susah dan tau rasa nya saat “susah” saat di posisi paling bwh bgt, ada yg ngulurin tangan
Duhh rasa nya ga bisa di ungkapin sama kata2 emoticon-Turut Berduka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Pizza Masih Menjadi Makanan Mewah? Kalian Harus Melihat Vlog Anak Ini!
18-09-2021 18:26
Domino pizza 15rb gan di CFD emoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia