News
Batal
KATEGORI
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6143272fd628801f5371cf84/tak-terima-dipecat-novel-baswedan-cs-bikin-kantor-pemberantasan-korupsi-sendiri
jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 57 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang akan dipecat pimpinannya menggelar aksi protes. Mereka meresmikan kantor pemberantasan korupsi versi mereka sendiri di depan Gedung Dewan Pengawas (Dewas) KPK, Jakarta Selatan. "Kantor darurat ini adalah sebagai bentuk kekecewaan terhadap kinerja KPK dan pemberantasan korupsi di Indonesia saat ini," kata kuas
Lapor Hansip
16-09-2021 18:14

Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 57 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang akan dipecat pimpinannya menggelar aksi protes. Mereka meresmikan kantor pemberantasan korupsi versi mereka sendiri di depan Gedung Dewan Pengawas (Dewas) KPK, Jakarta Selatan. "Kantor darurat ini adalah sebagai bentuk kekecewaan terhadap kinerja KPK dan pemberantasan korupsi di Indonesia saat ini," kata kuasa hukum para pegawai KPK yang akan dipecat, Saor Siagian di depan Gedung Dewas, Rabu (15/9).

Pada kesempatan itu, penyidik nonaktif KPK Novel Baswedan dan Ketua Wadah Pegawai Yudi Purnomo Harahap ikut dalam aksi itu. Acara itu juga disokong oleh sejumlah aktivis antikorupsi. Aksi tersebut juga menampilkan kotak surat untuk Presiden Joko Widodo. Kotak surat itu dibuat dengan harapan Presiden Jokowi segera memberikan sikap dari pemecatan para pegawai.

"Presiden harus menepati janjinya untuk memberantas korupsi di Indonesia," ujar Saor. Sebelumnya, sebanyak 57 pegawai KPK yang gagal dalam TWK akan dipecat dengan hormat pada 30 September 2021.(tan/jpnn)

sauce


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
horeeee ada KPK Perjuhangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 18:21
batal masuk bumn kah? emoticon-Bingung

kemarin ada berita yg ga lolos tes kebangsaan dapat tawaran jadi asn bumn..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 18:21
Mantab, kayak yang ini dong?
emoticon-Ngakak

Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 18:22
Ini legitimasinya hanya untuk kasus kasus korupsi sumbangan untuk palestina di lampu merah emoticon-Ngakak (S):
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 18:27
Post power syndrome ampe segitunya

emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 18:27
Ikut pak BW saja di KPK cabang DKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 18:29
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 18:30
Hah serius??

Mmg kadrun sejati

Ahok gubernur bikin gubernur kw

Sekarang ini

Makin membuktikan apa yg diomongin orang2 kalo nopel cs tali ban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 18:30
Wkwkwkwkwkwk.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 18:31
Lahhhh ga gitu juga kali emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 18:42
Bikin LSM aj sudah. Pemerintah gak bergeming kayaknya. Mungkin pikiran pemerintah "nanti juga capek sendiri"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 18:42
Plz jangan tolol dan banyak drama
novel baswedan mau gitu biarin tapi elo yang sama sama gak lulus trus ngikutin novel baswedan ???
Kek elo gak punya masa depan dan hidup sendiri yang perlu diperjuangkan
bisa bisanya ngikutin drama goblok kek gini. Mau sampe kapan ngotot coba ??
Saran gw sih ada tawaran dari bumn ya trima aja hidup bakal terus jalan kebutuhan juga bakal terus ada.
Dan kasihan aja ma elo jadi badut dan hidup sebagai badut.
Diubah oleh namdokmai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 18:45
Mending gabung P3muda P4ncasila aja udah....emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 18:52
Mulai gilanyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 19:00
apalagi enih pake bikin KPK Pejuh-angan emoticon-Imlek
nape ngga daptar tegeupepek aje pel?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 19:01
Sirem aja pake aer pel, ngeribetin kantor orang aja
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 19:02
Subonnolloh, semoga barokah ya bang nopel emoticon-Nyepi

Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 19:06
Bebas lah bikin stadion sendiri juga boleh..bae2 itu sepupu keserok abis 2022
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 19:10
ya biarin aja lah.
kalo memang benar dan bisa jalan kan bagus juga ada 2 bisa saling bersaing siapa lebih baik?
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 19:16
emoticon-Cool mereka lom dengar apa kata orang bijak.
Klo cuman untuk segelintir orang, kebenaran pun gak akan menyelamatken klean.
emoticon-Hansip camken itu !
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Tak Terima Dipecat, Novel Baswedan Cs Bikin Kantor Pemberantasan Korupsi Sendiri
16-09-2021 19:16
Lah ngapa gak gabung sama mantan teman sejawatnya aja di KPK DKI.. gak dianggap juga?
profile-picture
profile-picture
b.omat dan gabener.anus memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia