News
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614291ed31f9f64adf17b071/gegara-bentangkan-poster-ke-jokowi-peternak-masuk-istana
Suroto mungkin awalnya tak menyangka bisa bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta. Setelah membentangkan poster ke arah Jokowi dan sempat diamankan aparat di Blitar Jawa Timur, Suroto kini justru bertemu dengan kepala negara. Bahkan, Suroto tak sendiri karena pertemuan juga melibatkan para peternak lainnya.
Lapor Hansip
16-09-2021 07:38

Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!

Past Hot Thread
 Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!

Jakarta, CNBC Indonesia - Suroto mungkin awalnya tak menyangka bisa bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Setelah membentangkan poster ke arah Jokowi dan sempat diamankan aparat di Blitar Jawa Timur, Suroto kini justru bertemu dengan kepala negara. Bahkan, Suroto tak sendiri karena pertemuan juga melibatkan para peternak lainnya.

Pertemuan antara Jokowi, Suroto dan peternak lainnya sendiri berlangsung tertutup. Usai bertemu, pria tersebut menceritakan pertemuannya dengan Jokowi.

"Kalau ndak ada kamu yang membentangkan poster, saya ndak akan tahu kondisi di bawah karena laporan anak buahnya ndak nyampe ke atas," kata Suroto menirukan percakapannya dengan Jokowi, Rabu (15/9/2021).


Pada pekan lalu, Suroto memang membentangkan poster bertulisan "Pak Jokowi, Bantu Peternak Jagung dengan Harga Wajar. Telur Murah". Poster tersebut terbentang kala Jokowi melintas di Jalan Moh Hatta, Blitar.

"Saat bertemu, saya meminta maaf pada pak Jokowi atas apa yang telah saya lakukan dengan membentangkan poster," katanya,

Suroto mengaku tak menduga poster tersebut akhirnya membawanya bersama peternak lain bertemu Jokowi. Suroto mengakui, poster tersebut dibentangkan hanya sebagai bentuk aspirasi.

"Saya ndak berpikir seperti itu. Ketua koperasi sudah mencoba untuk koordinasi dengan dinas perdagangan, dinas pertanian setempat, minta audiensi, hearing sama Kementan, tapi yang menemui cuma dirjen PKH-nya. Jadi, Ndak bisa memberikan solusi, sedangkan kita terjepit posisinya. Usaha itu Ndak bisa jalan," jelasnya.

"Kita produksi telur saja seumpama 100% itu masih rugi. Sedangkan telur enggak bisa keluar, numpuk di kandang itu. Makanya saya punya inisiatif. Kalau saya ndak nekat membentangkan poster, ini pasti ndak akan ditanggapi. [...] Tidak ada tendensi politik apa-apa ini. Murni saya sebagai peternak mandiri," jelasnya.


https://www.cnbcindonesia.com/news/2...k-masuk-istana

profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ dan 23 lainnya memberi reputasi
20
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 07:46
ini masalah nya konkrit.

ketimbang karton tulisan : 'dipaksa sehat disaat negara sakit'

tulisan yang ambigu dan tidak jelas maunya apa ?

- tahu keadaan pandemi, diusahakan vaksin supaya tidak tertular malah ngeluh dipaksa ? emoticon-Gila

- kalau tidak diberi vaksin, koar2 negara membiarkan rakyatnya mati.

- atau yang nulis tidak tahu biaya yang harus dikeluarkan saat sakit ?

kan koplak drun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jihyunwoo dan 18 lainnya memberi reputasi
18 1
17
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 07:51
"Kalau ndak ada kamu yang membentangkan poster, saya ndak akan tahu kondisi di bawah karena laporan anak buahnya ndak nyampe ke atas," kata Suroto menirukan percakapannya dengan Jokowi, Rabu (15/9/2021).

Sementara itu.......

 Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!

emoticon-Entahlah

Diubah oleh donal.duck.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
biawakman dan 9 lainnya memberi reputasi
8 2
6
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 07:55
Quote:Kalau ndak ada kamu yang membentangkan poster, saya ndak akan tahu kondisi di bawah karena laporan anak buahnya ndak nyampe ke atas," kata Suroto menirukan percakapannya dengan Jokowi


Brarti anak buah lu ga bisa kerja jok, pecat aj. .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
biawakman dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 08:21
Semoga ditiru yg lain emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 08:22
tinggal menteri pertanian atau perdagangan yg dipecat nih... emoticon-Cool
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 08:51
Yg penting gimana solusi nya untuk para peternak
profile-picture
profile-picture
db84x3 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 09:02
laporannya gak nyampe ke Pakdhe.. nasib rakyat kecil emoticon-No Hope

profile-picture
profile-picture
profile-picture
remkampret dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 09:47
Wah pak suroto ini lom taw sitimewah nya tesla klo bisak parkir di hallaman rumah. emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
db84x3 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 1
0
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 10:07
noh drun liat bukti Jokowi peduli peternak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyantaiwaelah dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 10:08
Trus tuh nasib plokis baperan gimana? Apa di pindahkan ke daerah konflik kayak Papua?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
db84x3 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 1
0
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 12:29
Bener² pro wong cilik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyantaiwaelah dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 16:38
itu ada yg maen tangkep aja...caper ya...kecuali posternya isinya radikal gitu baru dah ditangkep...hadehh..benahi tuh!
0 0
0
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 16:38
Rejeki beliau
profile-picture
profile-picture
nyantaiwaelah dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 16:44
"Kita produksi telur saja seumpama 100% itu masih rugi. Sedangkan telur enggak bisa keluar, numpuk di kandang itu"

Mereka lebih milih menumpuk telur sampai busuk atau dibuang daripada dijual murah. Di masa pandemi banyak yg kekurangan penghasilan kenapa engga ikhlas dijual murah? Sebelumnya kan udah sering untung?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skull18 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 16:46
profile-picture
db84x3 memberi reputasi
1 0
1
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 17:01
Kalau pak Jokowi sudah perintahkan jangan tangkap orang2 yg menyampaikan aspirasi...
berarti petugas yg melakukan penangkapan harus ditindak dong?
itu bapak ketika dibawa udah kayak bawa maling loh...bukan "diajak" baik2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
db84x3 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 17:01
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 17:08
Nah ini bru sifat negarawan
profile-picture
profile-picture
db84x3 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 1
0
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 17:16
Pak Jkw mah g masalah dikritik, cuma penjilat nya itu lho banyak sekali yang duluan"mau jadi tameng
profile-picture
profile-picture
db84x3 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 1
0
Gegara Bentangkan Poster ke Jokowi, Peternak Masuk Istana!
16-09-2021 17:27
ini sebenarnya pas kejadian dia dibawa polisi tujuannya emang langsung dibawa untuk bertemu jokowi atau gegara mengganggu kemanan protokol?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
db84x3 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia